info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin serta aksen membetulkannya
Halo Otto Lovers, apa anda baru 1-2 th. belanja mobil walakin udah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah mengerti gara-gara & penyelesaiannya ?

Dokter Mobil akan menjelaskan sebagian Faktor / penyebab AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yaitu tidak benar satu segi yg paling perlu yang sebabkan AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa sangat perlu ? Karena jikalau kamu tidak sering membayar Oli Kompresor setiap setahun sekali, bakal sebabkan Beberapa Kerusakan Part yg membawa dampak bukan cuma kasus AC mobil tidak dingin, akan tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yang wajib anda ubah !! Bisa sanggup seluruh komponen kompresor AC harus diganti. dan perihal ini tentu bakal memicu kantong kamu kering.

Oli kompresor menjumpai keutuhan kompresor sehingga ac mobil tidak dingin tak dapat terjadi

Mengapa bisa begitu dok ??
Oli kompresor tanggung jawabnya bagi melumasi piston dan pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
baygkan jika Oli selanjutnya telah buruk.. ia bakal melenyapkan serta menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , agar menyebabkan terdapatnya gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli berkacau gram2 besi ini bakal terus ikuti jalan sistem ac yg harus di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

kesan berasal dari Oli Kompresor yg berkalan gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta memicu bermacam persoalan seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat berhenti rusak parah
AC mobil berisik
penanggulangannya terbaik kepada menanggulangi persoalan AC mobil tidak dingin alias AC mobil kurang dingin ini yakni bersama menahan terjadinya pendirian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh sebab itu benar-benar mutlak bagi kamu buat secara ajek mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

namun jikalau gram besi udah memadai melembak, maka perlu dilakukan tindakan pelayanan berupa flushing selama mengangkat gram besi tersebut. demi masalah yang cukup serius, diperlukan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

bakal itu , sejawat Dokter Mobil kami selamanya merekomendasikan anda akan mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu saat berjalan kerusakan part.. anda wajib merogoh Uang jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yang kotor bisa membawa dampak AC mobil tidak dingin maupun mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu demi mengeluarkan hawa sejuk didalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana hawa sejuk itu sanggup nampak jika Evaporatornya sendiri kotor melainkan apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka sanggup memicu sebagian masalah, di antaranya sama dengan :

AC mobil kurang dingin sebab lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan udara dingin tidak sanggup lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena udara yg muncul akan bercampur bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan untuk menangani kasus ini merupakan bersama dengan cara membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator seperti kotor serta berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin menjumpai kasus evaporator yg bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel perlu melacak mengetahui ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa mampu Over Heat Dok ?
Jawabannya sama dengan barangkali kamu pakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa berlebihan pasien yang mengperanankan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang cuma memakai air biasa saja.. anda bisa saja mampu saksikan Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg kudu anda ketahui.. bahwa Ra iator itu selamanya berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa konsekuensinya jikalau Radoskitor anda terlampau panas serta tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat mempengaruhi freon serta memicu freon kehilangan kekuatan bagi menambahkan hawa dingin.

resolusi paling baik ialah dengan menghindar hal ini terjadi. Biasakan bagi memberikan Coolant paling baik akan mobil anda. akan tetapi kecuali persoalan overheating sudah dialami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant ra iator bersama dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor no 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih gara-garanya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih memunjung lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
pemecahan menurut mengatasi masalah ini perihal paling baik yg mampu ditunaikan adalah bersama mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan kamu mampu memilih bagi menambal kebocoran, atau mengganti part yang bocor selanjutnya dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah selama part satu ini , ada 2 faktor yang paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. dikarenakan namanya Magnet pasti tersedoski umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya seiring waktu, maupun kecuali mengalami masalah seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

kepada itu, sebaiknya rajin lakukan pemeriksaan periodik pada semua komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut dan tidak bisa berputar, tapi magnetnya tetap berputar.. sehingga mengresultankan magnetnya hangus.

jalan lepas bagi kasus ini tidak lain ialah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC didalam Mobil merupakan kepada mendinginkan atau membuang panas kondesor AC. Ada sebagian segi yang memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal agar tidak sanggup berputar. Pada beberapa masalah juga ada mobil yang extra fan nya meleleh ganjaran panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak sehingga AC mobil tidak dingin

penanggulangan kepada persoalan ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin perlu diperhatikan agar melacak mengerti pemicu mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak ulang rusak serta sebabkan nampak kembalinya masalah AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya telah tercapai. Indikasinya sanggup doskimati di pipa jalan Low pada mobil kamu biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar kepada kasus ini yakni dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel menurut lakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ganti sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayginkan , apa yang berlangsung kecuali kamu melepas Drier yg sudah sambur limbur gram besi ini . pasti saja mengekseskan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

resolusi menjelang persoalan AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti yakni dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak mengefekkan kerusakan kompresor AC serta menyebabkan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih nyata-nyata layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya kepada mengkabutkan Freon, kalau tersedoi serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan keluarnya merupakan bersama dengan mengatasi sumbatan. Caranya sanggup dijalankan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan juga kepada jalankan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor merupakan alat penukar kalor atau yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
doski Bekerja perlu Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg kemudian akan beliaulirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu wajib di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi hasil kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak akan maksimal sebab bengkok yg ada bakal halangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak dikarenakan beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol kememunjungan senantiasa punya kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yg benar-benar kecil terhadap Kondensor, dan keberjebahan terlampau susah demi dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selamanya di ganti bersamaan bersama Part Part AC yang lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu dengan yg baru. Pilihlah kondensor yg sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penanggulangan lain yang mampu anda pilih ialah dengan membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu menjelang diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg sebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja masih ada Faktor2 lainnya yg memicu AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist bagi MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info spesialis ac mobil terbaik di dekat Malaka Jaya hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/11/info-spesialis-ac-mobil-terbaik-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Tanah Tinggi hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)