rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin serta langgam Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 th. belanja mobil tapi telah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? udah menyadari dikarenakan & solusinya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan sebagian Faktor / gara-gara AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni keliru satu aspek yang paling perlu yang sebabkan AC mobil tak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Kok sangat penting ? Karena jikalau kamu tidak kerap mengaplus Oli Kompresor setiap setahun sekali, dapat mengimbangankan Beberapa Kerusakan Part yg memicu bukan cuma kasus AC mobil tidak dingin, tapi terhitung persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang mesti anda ganti !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC wajib diganti. serta perihal ini tentu dapat mengresultankan kantong anda kering.

Oli kompresor mendapatkan keutuhan kompresor sehingga ac mobil tidak dingin tak dapat terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor peranannya sepanjang melumasi piston serta pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
misalnya jikalau Oli selanjutnya udah takbagus.. beliau dapat menghilangkan serta menggesek piston2 serta pulley didalam kompresor AC kamu , supaya memicu ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli bersebati gram2 besi ini akan konsisten mengikuti jalan sistem ac yg mesti di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

buah dari Oli Kompresor yg larut gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan memicu berbagai kasus layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin pada saat macet rusak parah
AC mobil berisik
penanggulangannya paling baik menurut menangani kasus AC mobil tak dingin maupun AC mobil tidak cukup dingin ini yaitu bersama dengan menahan terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh karena itu terlalu penting bagi kamu demi secara ajek mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

walakin jikalau gram besi udah cukup berlimpah, maka harus ditunaikan tindakan service berupa flushing sepanjang mengangkat gram besi tersebut. bagi kasus yang cukup serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

buat itu , ikhwan Dokter Mobil kita selalu menganjurkan anda menjumpai mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu pas berjalan kerusakan part.. anda perlu merogoh Duit jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yg kotor dapat sebabkan AC mobil tidak dingin alias mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu bakal mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa terlihat kalau Evaporatornya sendiri kotor melainkan bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka dapat membuat lebih dari satu masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil tidak cukup dingin dikarenakan lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak bisa melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena udara yang nampak akan berpadu bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

resolusi untuk mengatasi persoalan ini adalah dengan cara membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator layaknya kotor dan berlendir bisa diselesaikan bersama cuci evaporator. akan tetapi sepanjang masalah evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga supaya membawa mobil anda ke bengkel buat melacak paham tersedia tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni bisa saja kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa besar pasien yg gunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoski yg hanya memakai air biasa saja.. anda kemungkinan sanggup menyaksikan Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg wajib kamu ketahui.. bahwa Ra iator itu selamanya berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa balasannya kalau Radirinyator kamu terlalu panas serta tidak tersedirinya pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, atau lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat pengaruhi freon serta memicu freon kehilangan daya menjelang beri tambahan udara dingin.

penanggulangan terbaik merupakan bersama dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan buat mengimbuhkan Coolant paling baik sepanjang mobil anda. akan tetapi terkecuali masalah overheating sudah beliaulami oleh mobil anda, anda dapat mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant rabeliautor dengan coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume dan kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berjalan kepada anda bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta masih melimpah lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi perlu menangani persoalan ini hal paling baik yang sanggup dilaksanakan ialah bersama mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan anda mampu menentukan kepada menambal kebocoran, atau mengganti part yang bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bagi part satu ini , ada 2 segi yg paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. karena namanya Magnet tentu tersebeliau usia pakainya…
Magnet bakal kehilangan pembawaan magnetism nya sejalan waktu, maupun jika mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak berfaedah serta AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

menurut itu, sebaiknya rajin lakukan pengecekan ajek pada seluruh komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak mampu berputar, tapi magnetnya tetap berputar.. agar memicu magnetnya hangus.

jalan keluar menurut persoalan ini tidak lain merupakan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tanggung jawab Ekstra fan AC didalam Mobil yakni menjelang mendinginkan melainkan melenyapkan panas kondesor AC. Ada beberapa faktor yg menyebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush alias komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal sehingga tidak sanggup berputar. Pada beberapa kasus termasuk ada mobil yg extra fan nya meleleh resultan panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

penanggulangan menjelang kasus ini ialah dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin kudu diperhatikan agar melacak tahu pasal mati atau rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak serta menyebabkan muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya udah tercapai. Indikasinya sanggup dicermati di pipa jalur Low pada mobil kamu umumnya berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian mendapatkan masalah ini sama dengan bersama mempunyai segera mobil kamu ke bengkel kepada lakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di pindah sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yang terjadi jikalau anda membebaskan Drier yang telah berpadu gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

pemecahan sepanjang masalah AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu ialah bersama dengan mengganti drier bersama yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC serta memicu persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih serius layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, perannya mendapatkan mengkabutkan Freon, terkecuali tersebeliau serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya adalah bersama menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dijalankan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi juga menjumpai melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor alias yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
dia Bekerja untuk Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yang lantas dapat beliaulirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat berjalan dampak kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal karena bengkok yg ada dapat menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak dikarenakan beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol kejumlahan selamanya punya kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang sangat kecil terhadap Kondensor, serta kemunjungan terlampau susah demi dibersihkan. Sehingga umumnya part ini tetap di rubah sejalan bersama Part Part AC yang lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yg sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yang bisa anda memilih sama dengan bersama dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu bakal diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang memicu AC kamu tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yang menyebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist kepada MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda punyai pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Cipayung hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/12/rekomendasi-jasa-perbaikan-ac-mobil.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)