info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin dan kaidah membetulkannya
Halo Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 tahun membeli mobil akan tetapi udah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah mengetahui gara-gara & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil akan mengatakan sebagian Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah keliru satu faktor yg paling penting yang memicu AC mobil tidak dingin aliaspun kurang dingin !!
Kenapa sangat mutlak ? Karena kalau kamu tidak kerap menyulih Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, dapat membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yg membuat bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yang perlu kamu tukar !! Bisa sanggup semua komponen kompresor AC kudu diganti. dan hal ini pasti dapat membuat kantong kamu kering.

Oli kompresor selama keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tak bakal terjadi

Kenapa mampu seperti itu dok ??
Oli kompresor kegiatannya selama melumasi piston serta pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
baygkan jika Oli selanjutnya udah buruk.. beliau akan membuang serta menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , agar memicu terdapatnya gram besi terhadap oli anda. Nah Oli bercampur gram2 besi ini bakal konsisten mengikuti jalan sistem ac yg kudu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

kelanjutan berasal dari Oli Kompresor yang berlakur gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan membawa dampak berbagai kasus seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil dingin tapi cuma sebentar rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan lepasnya paling baik mendapatkan menanggulangi persoalan AC mobil tidak dingin alias AC mobil kurang dingin ini ialah bersama dengan menahan terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh gara-gara itu amat mutlak bagi kamu untuk secara berkala mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

walakin jikalau gram besi udah cukup berlipat-lipat, maka harus ditunaikan tindakan layanan bersifat flushing selama mengangkat gram besi tersebut. sepanjang persoalan yg lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

menjelang itu , saudara Dokter Mobil kita senantiasa menyarankan anda buat mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena kalau anda tidak menggantinya .. suatu sementara berjalan rusaknya part.. kamu wajib merogoh Dana jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu membawa dampak AC mobil tak dingin maupun mobil anda tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa pekerjaannya Evaporator itu menjumpai mengeluarkan hawa sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu sanggup nampak terkecuali Evaporatornya sendiri kotor alias apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup sebabkan lebih dari satu masalah, di antaranya ialah :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara beberapa udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak sanggup melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau dikarenakan hawa yg keluar akan berkacau bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan bakal menanggulangi persoalan ini ialah dengan langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator seperti kotor dan berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. namun kepada masalah evaporator yg bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga supaya membawa mobil kamu ke bengkel sepanjang mencari paham tersebeliau tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan anda gunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa melembak pasien yg menggunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoski yg hanya kenakan air biasa saja.. kamu barangkali sanggup melihat Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg perlu anda ketahui.. bahwa Radiator itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa balasannya terkecuali Radoskitor kamu terlampau panas dan tidak tersedoi pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, atau apalagi meledak. Mesin yang kepanasan ini akan pengaruhi freon dan membuat freon kehilangan energi menurut beri tambahan hawa dingin.

jalan lepas paling baik ialah dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan perlu menambahkan Coolant paling baik selama mobil anda. namun jikalau persoalan overheating telah doskilami oleh mobil anda, anda bisa mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant radiator dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berjalan kepada anda bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil kamu sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap banter lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
pemecahan buat mengatasi kasus ini perihal terbaik yg mampu dikerjakan yaitu dengan mengecheck sumber melainkan wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan anda dapat menentukan menjelang menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor selanjutnya dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah buat part satu ini , terse ia 2 segi yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. sebab namanya Magnet pasti tersebeliau umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan sifat magnetism nya bersamaan waktu, alias kalau mengalami masalah seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membawa dampak kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

demi itu, sebaiknya rajin melakukan pengecekan ajek terhadap semua komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. supaya sebabkan magnetnya hangus.

jalan keluar akan kasus ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kegiatan Ekstra fan AC di dalam Mobil adalah sepanjang mendinginkan alias menghilangkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yang memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush maupun komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal agar tidak sanggup berputar. Pada lebih dari satu masalah termasuk tersedoi mobil yang extra fan nya meleleh terusan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

penyelesaian bagi persoalan ini sama dengan bersama mengganti extra fan mobil anda. tetapi wajib diperhatikan sehingga mencari paham pencetus pembawa mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak ulang rusak dan membuat terlihat kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dirinyamati di pipa jalan Low pada mobil kamu kebanyakan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan lepas menjumpai kasus ini sama dengan bersama membawa langsung mobil kamu ke bengkel untuk jalankan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. mampu dibayginkan , apa yang berjalan jika kamu melepas Drier yang telah bercampur gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

solusi buat kasus AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini pasti adalah dengan mengganti drier bersama dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin jadi masalah lebih sungguh-sungguh layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, peranannya menurut mengkabutkan Freon, jika tersedia serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya yaitu dengan mengatasi sumbatan. Caranya mampu ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan termasuk akan melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor merupakan alat penukar kalor alias yg biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
beliau Bekerja bagi Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang sesudah itu bakal ialirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berlangsung ganjaran kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak akan maksimal sebab bengkok yg tersedoi dapat menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya senantiasa mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yang sangat kecil pada Kondensor, dan umumnya sangat sulit perlu dibersihkan. Sehingga umumnya part ini senantiasa di ganti seiring bersama Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu dengan yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan lepas lain yg bisa kamu memilih sama dengan dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda sepanjang diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC kamu tidak Dingin..dan tentu saja tetap terse ia Faktor2 lainnya yang membuat AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yang specialist menurut MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info jasa perbaikan ac mobil bergaransi di sekitar Taman Sari hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/02/info-jasa-perbaikan-ac-mobil-bergaransi_21.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)