rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin serta kaidah membetulkannya
Hello Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. membeli mobil akan tetapi telah mengalami masalah AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah tahu sebab & pemecahannya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan beberapa Faktor / lantaran AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni keliru satu segi yang paling penting yang sebabkan AC mobil tak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kenapa sangat mutlak ? Karena kecuali anda tidak kerap mewakili Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, dapat sebabkan Beberapa Kerusakan Part yang membuat bukan cuma persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi juga kasus lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bersoal.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yang perlu anda rubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC mesti diganti. serta perihal ini pasti bakal menyebabkan kantong anda kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tidak bakal terjadi

Mengapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor jabatannya akan melumasi piston dan pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
misalnya jikalau Oli berikut udah takbagus.. ia dapat menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC anda , sehingga menyebabkan ada gram besi pada oli kamu. Nah Oli berkacau gram2 besi ini bakal tetap mengikuti jalan system ac yg mesti di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

efek dari Oli Kompresor yg ajekn gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membawa dampak beragam masalah seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin setelah isi freon rusak parah
AC mobil berbunyi keras
pemecahannya paling baik untuk menanggulangi kasus AC mobil tidak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini yaitu dengan menghindar terjadinya penjadian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu amat mutlak bagi kamu selama secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

tetapi jika gram besi sudah memadai berlipat-lipat, maka mesti dilakukan tindakan service bersifat flushing menjelang mengangkat gram besi tersebut. menjumpai masalah yang lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

bakal itu , saudara Dokter Mobil kita senantiasa merekomendasikan kamu akan mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena terkecuali kamu tidak menggantinya .. suatu selagi berlangsung rusaknya part.. kamu harus merogoh Uang jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor dapat membawa dampak AC mobil tidak dingin melainkan mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa darmanya Evaporator itu bagi mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa nampak kalau Evaporatornya sendiri kotor maupun bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup mengefekkan sebagian masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil tidak cukup dingin sebab lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara hawa dingin tidak dapat lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau dikarenakan udara yang terlihat bakal berbancuh bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan keluar mendapatkan menanggulangi persoalan ini adalah bersama dengan cara membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator seperti kotor serta berlendir bisa diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. namun demi masalah evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel untuk melacak tahu ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah bisa saja kamu gunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa banter pasien yg memanfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. kamu barangkali bisa melihat Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang harus kamu ketahui.. bahwa Rabeliautor itu selalu berdekatan dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa akhirnya kalau Ra iator kamu terlampau panas dan tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, alias lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon dan mengkelanjutankan freon kehilangan kekuatan mendapatkan menambahkan udara dingin.

penanggulangan paling baik yakni bersama menghindar hal ini terjadi. Biasakan selama menambahkan Coolant paling baik menjumpai mobil anda. namun jika kasus overheating telah beliaulami oleh mobil anda, anda mampu mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radoskitor bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih padat lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
solusi menjumpai mengatasi kasus ini perihal terbaik yg dapat ditunaikan merupakan dengan mengecheck sumber melainkan wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu dapat pilih buat menambal kebocoran, maupun mengganti part yg bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bakal part satu ini , tersedia 2 faktor yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. dikarenakan namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, melainkan kecuali mengalami persoalan layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak berperan dan AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

untuk itu, sebaiknya rajin lakukan pengecekan berkala pada seluruh komponen AC mobil anda supaya magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak dapat berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. supaya membawa dampak magnetnya hangus.

pemecahan menurut kasus ini tidak lain yaitu bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
jabatan Ekstra fan AC dalam Mobil yakni sepanjang mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yang memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal supaya tidak sanggup berputar. Pada beberapa persoalan terhitung ada mobil yang extra fan nya meleleh reaksi panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

jalan lepas menurut kasus ini ialah bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin harus diperhatikan sehingga mencari sadar gara-gara mati atau rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak ulang rusak dan menyebabkan terlihat kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya sanggup dicermati di pipa jalur Low terhadap mobil anda biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian demi masalah ini merupakan bersama membawa langsung mobil anda ke bengkel bagi melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ganti sesudah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berjabatan sebagai filter dari Freon, di mana jika compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayginkan , apa yang berjalan kecuali anda membebaskan Drier yg telah berkaran gram besi ini . pasti saja mengkesudahankan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan menjumpai masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini tentu adalah bersama dengan mengganti drier dengan yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak mengrisikokan kerusakan kompresor AC serta menyebabkan kasus AC mobil tidak dingin jadi persoalan lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya menjelang mengkabutkan Freon, kecuali ada serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya merupakan dengan menangani sumbatan. Caranya dapat ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan juga sepanjang melakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor alias yang biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
dia Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yang kemubeliaun bakal doskilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda wajib di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berlangsung efek kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal sebab bengkok yg tersedoski akan menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya tetap memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg benar-benar kecil terhadap Kondensor, serta biasanya terlalu susah bagi dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selalu di pindah seiring bersama dengan Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

solusi lain yang sanggup kamu menentukan sama dengan bersama membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu mendapatkan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg sebabkan AC kamu tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yg mengterusankan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist untuk MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yg dulu.

Jika kamu mempunyai pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulo hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/02/rekomendasi-jasa-perbaikan-ac-mobil_24.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)