rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin serta kiat Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. belanja mobil tetapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / kurang dingin? sudah jelas sebab & resolusinya ?

Dokter Mobil dapat mengatakan lebih dari satu Faktor / gara-gara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu faktor yang paling penting yg memicu AC mobil tak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Mengapa sangat penting ? Karena terkecuali anda tidak kerap mengoper Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan membuat Beberapa Kerusakan Part yang membuat bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tapi termasuk persoalan lainnya seperti AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yg kudu anda pindah !! Bisa dapat seluruh komponen kompresor AC kudu diganti. dan hal ini tentu akan membawa dampak kantong anda kering.

Oli kompresor bakal keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak bakal terjadi

Kenapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor gunanya kepada melumasi piston serta pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
misalnya jikalau Oli selanjutnya sudah jelek.. ia bakal mengikis dan menggesek piston2 serta pulley dalam kompresor AC kamu , sehingga mengimbalankan terdapatnya gram besi pada oli kamu. Nah Oli bersebati gram2 besi ini dapat terus mengikuti jalan sistem ac yg mesti di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

balasan dari Oli Kompresor yg berkacau gram besi ini dapat mengbalasankan kerusakan komponen AC mobil dan membuat berbagai kasus seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil dingin tapi cuma sebentar rusak parah
AC mobil bising
jalan keluarnya terbaik kepada menangani kasus AC mobil tidak dingin atau AC mobil kurang dingin ini sama dengan dengan mencegah terjadinya pendirian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh gara-gara itu terlalu perlu bagi anda akan secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

tetapi jika gram besi sudah lumayan belacak, maka kudu dilaksanakan tindakan layanan bersifat flushing mendapatkan mengangkat gram besi tersebut. buat kasus yang cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

mendapatkan itu , sahib Dokter Mobil kita senantiasa menganjurkan anda demi mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena terkecuali kamu tidak menggantinya .. suatu waktu berlangsung kerusakan part.. anda harus merogoh Dana jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor bisa menyebabkan AC mobil tak dingin atau mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa kewajibannya Evaporator itu sepanjang mengeluarkan hawa sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat nampak kalau Evaporatornya sendiri kotor maupun lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka mampu membawa dampak lebih dari satu masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil kurang dingin gara-gara sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak sanggup lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan udara yg keluar dapat berkacau bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan bagi menanggulangi masalah ini sama dengan dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator layaknya kotor dan berlendir mampu diselesaikan bersama cuci evaporator. akan tetapi demi masalah evaporator yang bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel menjelang melacak sadar terse ia tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu mungkin kamu manfaatkan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa pol pasien yang pakai Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoski yg cuma Mengenakan air biasa saja.. kamu bisa saja sanggup saksikan Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu anda ketahui.. bahwa Rabeliautor itu senantiasa berdekatan bersama dengan Kondensor yang merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa sambungannya kalau Ra iator kamu sangat panas dan tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, maupun apalagi meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat merubah freon serta sebabkan freon kehilangan kekuatan sepanjang memberikan hawa dingin.

penyelesaian terbaik yaitu dengan menahan hal ini terjadi. Biasakan akan memberikan Coolant paling baik buat mobil anda. namun kecuali persoalan overheating sudah beliaulami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant radiator bersama coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor no 4 ini sering terjadi kepada kamu bukan ?? Apa sih gara-garanya dok ?
Berkurang alias habisnya freon terhadap AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan tetap jamak lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas menurut menanggulangi masalah ini hal terbaik yg mampu dikerjakan adalah bersama mengecheck sumber atau wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan anda dapat menentukan untuk menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah akan part satu ini , tersedoski 2 aspek yang paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet akan kehilangan karakter magnetism nya seiring waktu, maupun kecuali mengalami masalah layaknya :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

buat itu, sebaiknya rajin melakukan pengecekan ajek terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya konsisten berputar.. agar sebabkan magnetnya hangus.

jalan keluar bagi persoalan ini tidak lain ialah bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peran Ekstra fan AC di dalam Mobil yaitu untuk mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada beberapa aspek yg menyebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal agar tidak mampu berputar. Pada sebagian kasus terhitung ada mobil yg extra fan nya meleleh kelanjutan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

pemecahan menurut masalah ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin perlu diperhatikan sehingga melacak jelas lantaran mati alias kerusakan extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak ulang rusak serta mengsambungankan terlihat kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya sanggup dicermati di pipa jalur Low terhadap mobil kamu biasanya berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar menjumpai kasus ini adalah bersama membawa segera mobil anda ke bengkel perlu laksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ubah setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yang berlangsung jika kamu melewatkan Drier yang telah terkocok gram besi ini . tentu saja mengkelanjutankan kerusakan Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

solusi bakal masalah AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini tentu adalah bersama mengganti drier dengan yg baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak mengakubatkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin jadi kasus lebih benar-benar seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kewajibannya mendapatkan mengkabutkan Freon, kecuali tersedirinya serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya ialah bersama dengan mengatasi sumbatan. Caranya dapat dijalankan bersama cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan termasuk menjelang laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yaitu alat penukar kalor alias yang biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja perlu Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yang lantas akan doskilirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu perlu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berjalan kesudahan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal sebab bengkok yg ada dapat menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak sebab beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya selalu mengandung gram2 besi yg masuk ke Lubang yg sangat kecil pada Kondensor, dan umumnya terlalu sulit demi dibersihkan. Sehingga umumnya part ini tetap di ubah bersamaan bersama dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor lumayan parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penanggulangan lain yg sanggup anda pilih ialah bersama mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu menjelang diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang memicu AC anda tidak Dingin..serta pasti saja masih ada Faktor2 lainnya yang menyebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentunya Dengan Teknisi yg specialist perlu MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika kamu punyai pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi service ac mobil terpercaya di sekitar Keagungan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/02/rekomendasi-service-ac-mobil-terpercaya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)