rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin dan logat membetulkannya
Halo Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil akan tetapi telah mengalami persoalan AC mobil tidak dingin / kurang dingin? udah memahami dikarenakan & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan sebagian Faktor / pasal AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu segi yg paling penting yg sebabkan AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa sangat penting ? Karena kalau kamu tidak sering mengubah Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang membuat bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tapi juga persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya problematis.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg wajib anda rubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini pasti bakal menghasilkan kantong anda kering.

Oli kompresor menurut keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak bakal terjadi

Mengapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor peranannya kepada melumasi piston serta pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
seandainya jika Oli berikut sudah takbagus.. dirinya bakal melenyapkan dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC anda , supaya sebabkan asertaya gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli bersatu gram2 besi ini akan konsisten ikuti jalur system ac yg mesti di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

kelanjutan berasal dari Oli Kompresor yang berbaur gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta sebabkan berbagai kasus layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat mesin panas rusak parah
AC mobil berisik
penanggulangannya terbaik buat mengatasi masalah AC mobil tak dingin alias AC mobil kurang dingin ini sama dengan bersama mencegah terjadinya pembentukan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu terlalu perlu bagi kamu buat secara ajek mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

akan tetapi jika gram besi udah cukup padat, maka harus dilakukan tindakan pelayanan berwujud flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. bakal persoalan yg memadai serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

bakal itu , sobat Dokter Mobil kami selalu merekomendasikan anda mendapatkan mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu sementara berjalan kerusakan part.. anda wajib merogoh Kocek jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yang kotor bisa menyebabkan AC mobil tidak dingin atau mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa tugasnya Evaporator itu demi mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu dapat nampak kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka sanggup memicu sebagian masalah, di antaranya ialah :

AC mobil kurang dingin karena lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan udara dingin tidak bisa lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan udara yang muncul akan berganduh bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

solusi akan menangani persoalan ini sama dengan bersama langkah membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator seperti kotor dan berlendir mampu diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin menurut masalah evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga sehingga membawa mobil kamu ke bengkel perlu melacak sadar tersedia tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah barangkali anda memakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa bertimbun pasien yang menggunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. anda kemungkinan bisa menonton Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang harus anda ketahui.. bahwa Rabeliautor itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yang merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa kesannya kecuali Radirinyator kamu terlalu panas dan tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau apalagi meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan daya menjelang memberi tambahan udara dingin.

pemecahan paling baik yaitu bersama dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan menurut mengimbuhkan Coolant terbaik perlu mobil anda. namun kalau kasus overheating udah beliaulami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant radiator dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon terhadap AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap berjebah lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian akan menanggulangi masalah ini hal paling baik yg dapat dijalankan yakni bersama dengan mengecheck sumber melainkan lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan anda bisa menentukan menjumpai menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah demi part satu ini , tersedia 2 aspek yang paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan pembawaan magnetism nya seiring waktu, atau kalau mengalami kasus layaknya :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

menjelang itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan ajek terhadap seluruh komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak mampu berputar, namun magnetnya tetap berputar.. agar membuat magnetnya hangus.

penanggulangan mendapatkan masalah ini tidak lain merupakan bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tanggung jawab Ekstra fan AC dalam Mobil adalah buat mendinginkan atau membuang panas kondesor AC. Ada sebagian segi yang memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal sehingga tidak dapat berputar. Pada sebagian persoalan terhitung ada mobil yang extra fan nya meleleh dampak panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

penanggulangan bakal masalah ini merupakan dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin harus diperhatikan supaya melacak menyadari pasal mati maupun kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak dan membawa dampak muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa diamati di pipa jalan Low pada mobil anda biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penanggulangan bakal kasus ini yakni bersama dengan mempunyai segera mobil kamu ke bengkel akan laksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di ubah sesudah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, dimana jikalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yang terjadi jikalau anda melepas Drier yang sudah berbancuh gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan menjumpai masalah AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini pasti merupakan dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak mengkesudahankan kerusakan kompresor AC dan membuat masalah AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya sepanjang mengkabutkan Freon, kecuali ada serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya ialah dengan mengatasi sumbatan. Caranya mampu ditunaikan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan terhitung mendapatkan laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor alias yg biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja akan Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yg sesudah itu dapat dialirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berlangsung pengaruh kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal dikarenakan bengkok yang tersedoski bakal menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya tetap mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yang amat kecil terhadap Kondensor, dan kebertimbunan sangat susah sepanjang dibersihkan. Sehingga umumnya part ini senantiasa di tukar bersamaan bersama Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yg dapat anda pilih yakni dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda untuk diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg mengganjarankan AC anda tidak Dingin..serta tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yang mengbalasankan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist perlu MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika kamu mempunyai pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi service ac mobil terbaik di wilayah Cakung hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/03/rekomendasi-service-ac-mobil-terbaik-di.html

Komentar