bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pasal AC Mobil Tidak Dingin serta akal membetulkannya
Hello Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi sudah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? sudah mengetahui karena & penanggulangannya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan beberapa Faktor / pengantara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan salah satu aspek yg paling penting yang mengakhirkan AC mobil tak dingin maupunpun tidak cukup dingin !!
Kenapa paling penting ? Karena kalau anda tidak sering mewakili Oli Kompresor setiap setahun sekali, akan mengpengaruhkan Beberapa Kerusakan Part yang mengimbangankan bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, namun juga kasus lainnya seperti AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg harus anda ubah !! Bisa sanggup semua komponen kompresor AC harus diganti. dan hal ini tentu akan membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor mendapatkan keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Kenapa mampu begitu dok ??
Oli kompresor kewajibannya mendapatkan melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
baygkan jikalau Oli berikut sudah jelek.. dia akan menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC kamu , agar menyebabkan ada gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli berlakur gram2 besi ini bakal terus mengikuti jalan sistem ac yg perlu di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

terusan berasal dari Oli Kompresor yang berganduh gram besi ini akan mengbuahkan kerusakan komponen AC mobil serta sebabkan beraneka kasus seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil panas rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan lepasnya paling baik sepanjang menangani masalah AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini yakni dengan menghambat terjadinya penjadian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh gara-gara itu sangat penting bagi kamu perlu secara berkala mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

walakin terkecuali gram besi udah cukup padat, maka wajib dikerjakan tindakan service berbentuk flushing buat mengangkat gram besi tersebut. demi persoalan yang memadai serius, diperlukan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

buat itu , ikhwan Dokter Mobil kami selalu menganjurkan kamu perlu mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu kala berlangsung rusaknya part.. kamu wajib merogoh Uang jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor mampu menyebabkan AC mobil tak dingin alias mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa kewajibannya Evaporator itu akan mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana udara sejuk itu mampu muncul jika Evaporatornya sendiri kotor melainkan bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup sebabkan sebagian masalah, di antaranya ialah :

AC mobil tidak cukup dingin dikarenakan sebagian udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara hawa dingin tidak sanggup lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena hawa yang keluar dapat bercampur bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian selama mengatasi persoalan ini adalah dengan cara membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator seperti kotor dan berlendir dapat diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. walakin demi masalah evaporator yang bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga agar mempunyai mobil kamu ke bengkel kepada melacak jelas ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu barangkali anda manfaatkan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa berjibun pasien yg pakai Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedia yg hanya kenakan air biasa saja.. anda kemungkinan dapat memirsa Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg perlu anda ketahui.. bahwa Radirinyator itu selamanya berdekatan bersama Kondensor yg merupakan salah satu Komponen AC .

Apa akhirnya jika Radoitor anda terlalu panas dan tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal merubah freon dan membawa dampak freon kehilangan energi untuk memberi tambahan udara dingin.

jalan lepas paling baik adalah bersama dengan menghambat hal ini terjadi. Biasakan bakal memberikan Coolant paling baik perlu mobil anda. walakin kecuali masalah overheating udah doskilami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant radoitor dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta tetap lebat lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan keluar bagi menangani masalah ini hal terbaik yang bisa dijalankan ialah dengan mengecheck sumber melainkan wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu sanggup memilih sepanjang menambal kebocoran, maupun mengganti part yg bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah untuk part satu ini , tersedirinya 2 faktor yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. sebab namanya Magnet tentu tersedia usia pakainya…
Magnet bakal kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, atau terkecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menghasilkan kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin lakukan kontrol berkala pada semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak bisa berputar, akan tetapi magnetnya konsisten berputar.. sehingga menyebabkan magnetnya hangus.

penanggulangan mendapatkan persoalan ini tidak lain merupakan bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kewajiban Ekstra fan AC didalam Mobil ialah menjumpai mendinginkan melainkan menghilangkan panas kondesor AC. Ada beberapa aspek yg memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal sehingga tidak sanggup berputar. Pada sebagian persoalan juga ada mobil yang extra fan nya meleleh imbas panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

pemecahan menjumpai kasus ini yaitu dengan mengganti extra fan mobil anda. namun mesti diperhatikan sehingga melacak mengetahui penyebab mati alias kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak dan membuat muncul kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya dapat iamati di pipa jalan Low pada mobil kamu kemeruahan berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar untuk persoalan ini sama dengan bersama mempunyai langsung mobil anda ke bengkel akan melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di pindah setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, di mana terkecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayginkan , apa yg berlangsung kalau anda membebaskan Drier yang telah beraduk gram besi ini . pasti saja mengkesudahankan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

solusi perlu masalah AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini tentu ialah bersama dengan mengganti drier bersama yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak merusak kompresor AC serta membawa dampak masalah AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih nyata-nyata seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya selama mengkabutkan Freon, jika tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya ialah bersama dengan menanggulangi sumbatan. Caranya bisa ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu ianjurkan termasuk menurut melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor melainkan yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
doski Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemudian dapat doskilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berjalan pengaruh kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal gara-gara bengkok yg tersedoi bakal membatasi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak dikarenakan beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan adanya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya tetap mengandung gram2 besi yg masuk ke Lubang yg benar-benar kecil terhadap Kondensor, dan kepolan amat sulit perlu dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di ganti bersamaan bersama dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yang bisa kamu memilih ialah dengan mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu selama diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist untuk MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yang dulu.

Jika anda punyai pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin ataupun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Kebon Kelapa hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/07/bengkel-spesialis-ac-mobil-terpercaya.html

Komentar