rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin dan cara Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 tahun membeli mobil akan tetapi udah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? telah paham karena & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan beberapa Faktor / gara-gara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yaitu keliru satu aspek yg paling penting yg menyebabkan AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa paling penting ? Karena kalau kamu tidak sering merombak Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, akan memicu Beberapa Kerusakan Part yg membawa dampak bukan cuma kasus AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung masalah lainnya layaknya AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya problematis.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg kudu kamu tukar !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC harus diganti. dan perihal ini pasti dapat membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor menjumpai keutuhan kompresor sehingga ac mobil tidak dingin tak akan terjadi

Mengapa bisa seperti itu dok ??
Oli kompresor tanggung jawabnya sepanjang melumasi piston serta pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
misalnya kalau Oli tersebut sudah jelek.. ia dapat membuang dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , agar memicu asertaya gram besi pada oli kamu. Nah Oli berkacau gram2 besi ini dapat terus ikuti jalur system ac yang wajib di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

konsekuensi berasal dari Oli Kompresor yang ajekn gram besi ini dapat merusak komponen AC mobil dan mengbalasankan beragam masalah seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin dan bunyi rusak parah
AC mobil bising
penyelesaiannya terbaik akan mengatasi masalah AC mobil tak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini merupakan bersama menghambat terjadinya pembentukan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh gara-gara itu benar-benar penting bagi anda perlu secara periodik mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

akan tetapi jikalau gram besi udah lumayan meruah, maka kudu dikerjakan tindakan service berwujud flushing menjelang mengangkat gram besi tersebut. mendapatkan persoalan yg memadai serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

menurut itu , kawan Dokter Mobil kita tetap menyarankan kamu kepada mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau anda tidak menggantinya .. suatu selagi berjalan kerusakan part.. kamu harus merogoh Uang jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor dapat mengimbalankan AC mobil tidak dingin maupun mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu menjumpai mengeluarkan hawa sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat muncul kecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa memicu lebih dari satu masalah, di antaranya adalah :

AC mobil kurang dingin gara-gara sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab hawa dingin tidak sanggup lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau gara-gara hawa yg muncul akan berpadu bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan buat menanggulangi kasus ini adalah dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator seperti kotor dan berlendir sanggup diselesaikan bersama cuci evaporator. tetapi kepada masalah evaporator yang bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga supaya membawa mobil kamu ke bengkel demi mencari tahu terse ia tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah bisa saja kamu memakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa berlebihan pasien yang pakai Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedia yg cuma memakai air biasa saja.. anda kemungkinan sanggup saksikan Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg perlu kamu ketahui.. bahwa Radirinyator itu senantiasa berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa terusannya jikalau Radiator anda sangat panas serta tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat memengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan kekuatan bagi menambahkan hawa dingin.

penyelesaian paling baik ialah dengan menghindar hal ini terjadi. Biasakan bagi memberikan Coolant terbaik demi mobil anda. tetapi jikalau kasus overheating udah doilami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya bersama langkah :

Mengganti coolant radoitor bersama dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon terhadap AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih besar lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
solusi buat menanggulangi kasus ini perihal paling baik yg bisa ditunaikan yakni bersama dengan mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan kamu dapat memilih bagi menambal kebocoran, alias mengganti part yg bocor berikut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah kepada part satu ini , terse ia 2 segi yang paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. karena namanya Magnet tentu ada usia pakainya…
Magnet akan kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, atau jikalau mengalami persoalan seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membuat kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

kepada itu, sebaiknya rajin lakukan pengecekan ajek terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak mampu berputar, namun magnetnya konsisten berputar.. agar menyebabkan magnetnya hangus.

penanggulangan perlu kasus ini tidak lain yakni bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan selama mendinginkan atau mengikis panas kondesor AC. Ada beberapa aspek yg menyebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal supaya tidak mampu berputar. Pada sebagian masalah juga tersedia mobil yang extra fan nya meleleh ekses panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

pemecahan menjelang masalah ini ialah bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin mesti diperhatikan sehingga mencari tahu pengantara mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak serta mengimbalankan muncul kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya dapat dicermati di pipa jalur Low pada mobil anda kebilanganan berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar sepanjang persoalan ini yaitu dengan mempunyai langsung mobil anda ke bengkel menjumpai melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ubah sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, dimana terkecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong dan tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yang berlangsung kecuali kamu membebaskan Drier yg udah bersebati gram besi ini . tentu saja mengkelanjutankan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

pemecahan demi kasus AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini tentu merupakan dengan mengganti drier bersama yang baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan membawa dampak persoalan AC mobil tidak dingin jadi persoalan lebih nyata-nyata seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tanggung jawabnya sepanjang mengkabutkan Freon, terkecuali tersedia serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan keluarnya adalah bersama dengan mengatasi sumbatan. Caranya mampu dijalankan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk untuk lakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor atau yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
ia Bekerja buat Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang kemudian bakal doilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu mesti di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berjalan akhir kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal karena bengkok yang ada dapat menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak gara-gara beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selalu mengandung gram2 besi yg masuk ke Lubang yang benar-benar kecil pada Kondensor, dan kejumlahan sangat sulit bagi dibersihkan. Sehingga keberlimpahan part ini tetap di rubah sejalan bersama dengan Part Part AC yang lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yang sanggup kamu memilih ialah bersama mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda untuk diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang membawa dampak AC anda tidak Dingin..dan pasti saja masih tersedoski Faktor2 lainnya yg memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist perlu MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yg dulu.

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terpercaya di area Warakas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/07/rekomendasi-jasa-perbaikan-ac-mobil_25.html

Komentar