rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


lantaran AC Mobil Tidak Dingin serta sifat Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa anda baru 1-2 tahun membeli mobil tapi telah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / kurang dingin? udah jelas sebab & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil bakal mengatakan sebagian Faktor / pencetus pembawa AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah tidak benar satu faktor yang paling perlu yang membuat AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa paling perlu ? Karena jikalau kamu tidak sering mengalih Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, dapat sebabkan Beberapa Kerusakan Part yang membawa dampak bukan cuma persoalan AC mobil tidak dingin, akan tetapi termasuk masalah lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yg wajib anda ubah !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC mesti diganti. dan perihal ini tentu bakal sebabkan kantong kamu kering.

Oli kompresor untuk keutuhan kompresor agar ac mobil tidak dingin tidak bakal terjadi

Mengapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor jabatannya perlu melumasi piston dan pulley2 yg berada di dalam kompresor AC.
misalnya jika Oli tersebut udah takbagus.. doi akan melenyapkan dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC anda , sehingga mengbalasankan adanya gram besi pada oli anda. Nah Oli berkacau gram2 besi ini dapat konsisten ikuti jalan sistem ac yang kudu di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

terusan dari Oli Kompresor yg berbaur gram besi ini akan mengimbalankan kerusakan komponen AC mobil dan membuat bermacam kasus seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin sebelah rusak parah
AC mobil berisik
resolusinya paling baik mendapatkan menangani persoalan AC mobil tak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini sama dengan dengan menghindar terjadinya penciptaan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu benar-benar perlu bagi anda menurut secara berkala mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

tetapi jika gram besi udah cukup ramai, maka wajib dijalankan tindakan service berbentuk flushing perlu mengangkat gram besi tersebut. mendapatkan persoalan yg lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

perlu itu , sahib Dokter Mobil kita tetap merekomendasikan kamu sepanjang mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu waktu terjadi rusaknya part.. kamu harus merogoh Dana jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu membawa dampak AC mobil tidak dingin atau mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa perannya Evaporator itu perlu mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat muncul kalau Evaporatornya sendiri kotor maupun bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup sebabkan lebih dari satu masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil kurang dingin sebab beberapa udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak dapat melewati evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan udara yang muncul dapat terkocok bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penanggulangan menjelang menangani kasus ini merupakan bersama langkah membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator seperti kotor serta berlendir sanggup diselesaikan bersama cuci evaporator. namun menjumpai masalah evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel mendapatkan melacak memahami ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa bertimbun pasien yg memanfaatkan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoski yg cuma Mengenakan air biasa saja.. anda bisa saja mampu lihat Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg wajib kamu ketahui.. bahwa Rabeliautor itu senantiasa berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa sambungannya jikalau Radirinyator anda benar-benar panas serta tidak tersedia pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, maupun apalagi meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat mempengaruhi freon dan mengimbalankan freon kehilangan energi menjumpai memberi tambahan hawa dingin.

penanggulangan terbaik yakni bersama dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan sepanjang menambahkan Coolant paling baik menjelang mobil anda. akan tetapi kecuali kasus overheating sudah ialami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator dengan coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil kamu dapat disebabkan kebocoran di dalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan tetap penuh lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas untuk mengatasi persoalan ini hal terbaik yang sanggup ditunaikan yakni bersama dengan mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan anda dapat menentukan buat menambal kebocoran, melainkan mengganti part yg bocor tersebut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah kepada part satu ini , tersedoski 2 segi yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. dikarenakan namanya Magnet tentu ada usia pakainya…
Magnet akan kehilangan sifat magnetism nya sejalan waktu, maupun kecuali mengalami masalah seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

akan itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol ajek terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. agar mengganjarankan magnetnya hangus.

jalan lepas sepanjang persoalan ini tidak lain adalah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
guna Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan demi mendinginkan atau menghilangkan panas kondesor AC. Ada sebagian faktor yg mengrisikokan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal agar tidak sanggup berputar. Pada beberapa kasus juga ada mobil yg extra fan nya meleleh konsekuensi panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

resolusi menjelang persoalan ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin perlu diperhatikan sehingga melacak menyadari lantaran mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak dan membuat terlihat kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya mampu dirinyamati di pipa jalur Low terhadap mobil anda kelebatan berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

pemecahan mendapatkan masalah ini merupakan bersama dengan mempunyai segera mobil kamu ke bengkel mendapatkan melaksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di ganti sesudah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berperan sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayanginkan , apa yg berjalan terkecuali kamu melepaskan Drier yang udah bersebati gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

pemecahan menurut masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti merupakan bersama mengganti drier dengan yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan membuat kasus AC mobil tidak dingin jadi kasus lebih serius seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, peranannya untuk mengkabutkan Freon, kecuali tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya yaitu dengan menanggulangi sumbatan. Caranya bisa ditunaikan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu dianjurkan terhitung mendapatkan lakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor maupun yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang lantas dapat doilirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda harus di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu terjadi sambungan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal gara-gara bengkok yg tersedoi akan menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya tetap punya kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg benar-benar kecil terhadap Kondensor, serta biasanya terlampau sukar menurut dibersihkan. Sehingga umumnya part ini senantiasa di ubah sejalan bersama dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yg mampu anda pilih adalah dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu untuk diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg memicu AC kamu tidak Dingin..serta tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yg mengbuahkan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta pastinya Dengan Teknisi yg specialist menjumpai MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika kamu mempunyai pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Rawa Bunga hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/08/rekomendasi-jasa-perbaikan-ac-mobil.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)