bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin serta trik Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil tetapi telah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah sadar dikarenakan & pemecahannya ?

Dokter Mobil bakal menjelaskan sebagian Faktor / pencetus pembawa AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu faktor yg paling penting yg memicu AC mobil tidak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Kenapa sangat penting ? Karena jikalau kamu tidak sering mewakili Oli Kompresor setiap setahun sekali, dapat membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yg membawa dampak bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, tapi termasuk persoalan lainnya seperti AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya problematis.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yang harus anda pindah !! Bisa sanggup seluruh komponen kompresor AC perlu diganti. dan hal ini tentu bakal membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor bagi keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tak bakal terjadi

Kenapa bisa begitu dok ??
Oli kompresor gunanya buat melumasi piston dan pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
misalnya terkecuali Oli berikut sudah jelek.. doski dapat membuang dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , supaya mengimbangankan terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli bercampur gram2 besi ini bakal konsisten ikuti jalan system ac yg kudu di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

terusan dari Oli Kompresor yg bersatu gram besi ini dapat mengekseskan kerusakan komponen AC mobil dan membawa dampak bermacam masalah layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil kurang dingin
ac mobil hanya keluar angin rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan lepasnya terbaik bagi menanggulangi persoalan AC mobil tak dingin melainkan AC mobil kurang dingin ini yaitu dengan mencegah terjadinya penjadian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu benar-benar perlu bagi kamu menjelang secara periodik mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

akan tetapi jikalau gram besi telah memadai memunjung, maka kudu dijalankan tindakan service bersifat flushing menjumpai mengangkat gram besi tersebut. mendapatkan masalah yang lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

buat itu , ikhwan Dokter Mobil kita senantiasa menyarankan anda demi mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena terkecuali kamu tidak menggantinya .. suatu saat berlangsung kerusakan part.. kamu perlu merogoh Dana jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor sanggup menyebabkan AC mobil tak dingin melainkan mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa kewajibannya Evaporator itu mendapatkan mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana udara sejuk itu mampu terlihat jikalau Evaporatornya sendiri kotor alias bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka mampu membawa dampak beberapa masalah, di antaranya adalah :

AC mobil kurang dingin karena sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab udara dingin tidak bisa lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yg keluar dapat berlakur bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penanggulangan untuk mengatasi masalah ini yakni dengan cara membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator seperti kotor serta berlendir bisa diselesaikan bersama cuci evaporator. walakin akan masalah evaporator yg bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga supaya membawa mobil anda ke bengkel sepanjang melacak sadar tersedia tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah mungkin kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa meruah pasien yang gunakan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoi yg cuma kenakan air biasa saja.. anda barangkali dapat saksikan Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang mesti kamu ketahui.. bahwa Ra iator itu selalu berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa ekorannya terkecuali Radoitor anda amat panas serta tidak tersedoski pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, maupun lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal memengaruhi freon dan membuat freon kehilangan kekuatan menurut mengimbuhkan udara dingin.

penanggulangan terbaik adalah dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan perlu mengimbuhkan Coolant paling baik untuk mobil anda. akan tetapi kecuali persoalan overheating sudah dialami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya bersama cara :

Mengganti coolant radirinyator bersama dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor no 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang atau habisnya freon terhadap AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta tetap luber lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
solusi untuk menangani masalah ini hal paling baik yg dapat dilaksanakan sama dengan bersama mengecheck sumber melainkan lokasi kebocoran. Jika telah ditemukan anda dapat pilih menjelang menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , ada 2 segi yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. gara-gara namanya Magnet pasti tersedia usia pakainya…
Magnet akan kehilangan pembawaan magnetism nya sejalan waktu, maupun kalau mengalami masalah seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membawa dampak kompresor AC tidak berkewajiban serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

untuk itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan ajek terhadap semua komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut dan tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya konsisten berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

penyelesaian menurut persoalan ini tidak lain yaitu bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tugas Ekstra fan AC dalam Mobil yaitu bakal mendinginkan alias membuang panas kondesor AC. Ada sebagian faktor yg sebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada sebagian kasus termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh efek panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

jalan keluar menurut masalah ini sama dengan bersama mengganti extra fan mobil anda. tetapi kudu diperhatikan agar melacak jelas pengantara mati melainkan kerusakan extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak kembali rusak serta memicu keluar kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalan Low pada mobil kamu kememunjungan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

resolusi bagi kasus ini yakni dengan mempunyai langsung mobil kamu ke bengkel bagi melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, dimana jika compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayginkan , apa yang terjadi terkecuali anda melepas Drier yg telah bersebati gram besi ini . pasti saja mengrisikokan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan mendapatkan kasus AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yang tidak diganti ini pasti sama dengan bersama mengganti drier bersama dengan yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin jadi kasus lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya menurut mengkabutkan Freon, kalau ada serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan lepasnya merupakan bersama menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dikerjakan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu dirinyanjurkan terhitung mendapatkan melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor melainkan yg biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
dia Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yg kemudirinyan dapat doskilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda perlu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi dampak kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal karena bengkok yang ada bakal menghambat jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak sebab beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol kemelimpahan selamanya mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlampau kecil pada Kondensor, serta biasanya terlampau sukar menjelang dibersihkan. Sehingga kepenuhan part ini tetap di pindah bersamaan bersama dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu bersama dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yg sanggup anda memilih merupakan bersama mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda mendapatkan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang memicu AC kamu tidak Dingin..serta pasti saja masih tersedia Faktor2 lainnya yg mengekorankan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentu saja Dengan Teknisi yang specialist bagi MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil terbaik di daerah Pekayon hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/bengkel-jasa-perbaikan-ac-mobil-terbaik.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)