bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin dan tenggang Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 tahun membeli mobil tapi telah mengalami masalah AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? sudah menyadari sebab & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil dapat mengatakan lebih dari satu Faktor / pemicu AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
sama dengan tidak benar satu segi yg paling mutlak yang sebabkan AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kok paling penting ? Karena jikalau kamu tidak kerap mengubah Oli Kompresor setiap setahun sekali, akan menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yg menyebabkan bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tapi termasuk masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yang mesti kamu ganti !! Bisa sanggup seluruh komponen kompresor AC mesti diganti. dan hal ini pasti akan menyebabkan kantong kamu kering.

Oli kompresor demi keutuhan kompresor agar ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Kenapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor fungsinya buat melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
seandainya kecuali Oli berikut udah jelek.. ia dapat membuang dan menggesek piston2 serta pulley di dalam kompresor AC anda , supaya memicu ada gram besi pada oli kamu. Nah Oli berganduh gram2 besi ini bakal terus ikuti jalan system ac yg kudu di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

pengaruh dari Oli Kompresor yg berganduh gram besi ini dapat mengekorankan kerusakan komponen AC mobil serta membuat beraneka persoalan layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil hanya keluar angin rusak parah
AC mobil berisik
pemecahannya paling baik sepanjang mengatasi masalah AC mobil tak dingin atau AC mobil kurang dingin ini ialah bersama dengan menghindar terjadinya penjadian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu terlampau perlu bagi kamu menjumpai secara berkala mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

tetapi kecuali gram besi telah cukup belacak, maka perlu ditunaikan tindakan service bersifat flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. menjelang kasus yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

bakal itu , sobat Dokter Mobil kami selamanya menyarankan kamu bagi mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu pas terjadi rusaknya part.. kamu harus merogoh Duit jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor sanggup memicu AC mobil tidak dingin alias mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa kewajibannya Evaporator itu menjumpai mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu bisa keluar kalau Evaporatornya sendiri kotor maupun apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka dapat membawa dampak sebagian masalah, di antaranya adalah :

AC mobil kurang dingin karena lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab udara dingin tidak dapat melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau karena hawa yg muncul bakal berkaran bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas menurut menanggulangi masalah ini sama dengan bersama cara membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator layaknya kotor serta berlendir bisa diselesaikan bersama cuci evaporator. namun menurut masalah evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga agar mempunyai mobil kamu ke bengkel menurut mencari tahu tersedia tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa mampu Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni mungkin anda mengtugaskan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa besar pasien yg memanfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan terse ia yang cuma kenakan air biasa saja.. anda kemungkinan dapat memirsa Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg perlu anda ketahui.. bahwa Radiator itu tetap berdekatan bersama Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa efeknya jikalau Radiator anda amat panas dan tidak tersedirinya pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, atau lebih-lebih meledak. Mesin yang kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta membawa dampak freon kehilangan daya untuk beri tambahan hawa dingin.

jalan lepas terbaik sama dengan bersama dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan selama memberi tambahan Coolant terbaik bakal mobil anda. walakin kalau masalah overheating sudah dirinyalami oleh mobil anda, anda bisa mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant ra iator bersama dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih gara-garanya dok ?
Berkurang atau habisnya freon terhadap AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih luber lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penanggulangan selama menanggulangi kasus ini hal paling baik yang dapat dilakukan sama dengan bersama mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu mampu memilih menjelang menambal kebocoran, maupun mengganti part yang bocor berikut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah kepada part satu ini , tersedoi 2 faktor yang paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. dikarenakan namanya Magnet tentu tersedoski umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan sifat magnetism nya sejalan waktu, maupun terkecuali mengalami kasus seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bertugas serta AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

perlu itu, sebaiknya rajin jalankan kontrol periodik terhadap semua komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak dapat berputar, tetapi magnetnya konsisten berputar.. agar sebabkan magnetnya hangus.

penyelesaian demi persoalan ini tidak lain sama dengan bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kegiatan Ekstra fan AC didalam Mobil merupakan perlu mendinginkan atau mengikis panas kondesor AC. Ada beberapa segi yg membawa dampak Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush alias komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak dapat berputar. Pada sebagian masalah juga ada mobil yg extra fan nya meleleh terusan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

jalan lepas menurut persoalan ini yaitu bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin perlu diperhatikan agar mencari tahu pengantara mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak serta mengekorankan terlihat kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya dapat doimati di pipa jalur Low terhadap mobil anda umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

pemecahan menurut persoalan ini yakni bersama mempunyai segera mobil anda ke bengkel bakal melakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di ubah sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter berasal dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi akan terdorong dan tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yang berjalan terkecuali kamu melepas Drier yg sudah berkacau gram besi ini . pasti saja merusak Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian sepanjang persoalan AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu yaitu bersama mengganti drier bersama yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak mengkesankan kerusakan kompresor AC serta menyebabkan kasus AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih betul-betul seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya untuk mengkabutkan Freon, jika ada serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

pemecahannya yakni bersama dengan menangani sumbatan. Caranya dapat dikerjakan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu doinjurkan termasuk untuk melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor maupun yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
ia Bekerja bagi Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang sesudah itu dapat beliaulirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda harus di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berlangsung terusan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yang ada dapat menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama asertaya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya senantiasa mengandung gram2 besi yg masuk ke Lubang yang terlampau kecil terhadap Kondensor, dan umumnya terlalu susah kepada dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selamanya di ganti seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama yang baru. Pilihlah kondensor yg cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yang dapat kamu pilih sama dengan bersama mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda bagi diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg mengimbangankan AC kamu tidak Dingin..serta tentu saja tetap terse ia Faktor2 lainnya yang memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentu saja Dengan Teknisi yang specialist menurut MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel jasa service ac mobil recomended di daerah Bendungan Hilir hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/bengkel-jasa-service-ac-mobil.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)