info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


lantaran AC Mobil Tidak Dingin dan ragam Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil tapi telah mengalami kasus AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah sadar karena & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil akan mengatakan sebagian Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yaitu salah satu segi yang paling penting yg menyebabkan AC mobil tidak dingin melainkanpun kurang dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena kalau kamu tidak kerap mengubah Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, dapat memicu Beberapa Kerusakan Part yang mengdampakkan bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg perlu kamu ganti !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC perlu diganti. dan perihal ini tentu akan membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak bakal terjadi

Kenapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor tanggung jawabnya perlu melumasi piston dan pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
seandainya kecuali Oli selanjutnya telah buruk.. dirinya bakal membuang dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga mengakhirkan adanya gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berbancuh gram2 besi ini akan tetap ikuti jalan system ac yg perlu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

imbas berasal dari Oli Kompresor yg terkocok gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membuat bermacam masalah seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil panas rusak parah
AC mobil berisik
solusinya terbaik perlu menanggulangi persoalan AC mobil tak dingin atau AC mobil kurang dingin ini merupakan bersama menghindar terjadinya pembuatan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu terlalu perlu bagi kamu perlu secara periodik mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

walakin kecuali gram besi sudah memadai pol, maka wajib dilakukan tindakan service berwujud flushing demi mengangkat gram besi tersebut. demi masalah yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

sepanjang itu , sahabat Dokter Mobil kita selalu memberi saran anda kepada mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena terkecuali anda tidak menggantinya .. suatu kala berlangsung kerusakan part.. kamu wajib merogoh Dana jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor bisa menyebabkan AC mobil tak dingin maupun mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa darmanya Evaporator itu menjelang mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa nampak kecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka bisa menyebabkan beberapa masalah, di antaranya yakni :

AC mobil tidak cukup dingin dikarenakan lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak dapat melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yang nampak dapat larut bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas sepanjang menanggulangi persoalan ini adalah dengan cara membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus terhadap evaporator layaknya kotor serta berlendir dapat diselesaikan bersama cuci evaporator. namun perlu kasus evaporator yg bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga sehingga membawa mobil anda ke bengkel bakal melacak menyadari tersedoi tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah bisa saja anda memakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa belacak pasien yg menggunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya memakai air biasa saja.. kamu bisa saja dapat memirsa Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg mesti anda ketahui.. bahwa Radiator itu selamanya berdekatan dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa kesudahannya jikalau Radiator kamu benar-benar panas serta tidak tersedoski pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini akan pengaruhi freon dan memicu freon kehilangan energi demi memberi tambahan hawa dingin.

penanggulangan paling baik sama dengan bersama menghambat perihal ini terjadi. Biasakan bagi memberikan Coolant terbaik kepada mobil anda. akan tetapi jikalau kasus overheating sudah doilami oleh mobil anda, anda dapat mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radoitor bersama coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap berlimpah lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
solusi sepanjang menangani kasus ini perihal paling baik yg bisa dilakukan sama dengan bersama mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu dapat memilih menjelang menambal kebocoran, atau mengganti part yang bocor berikut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah selama part satu ini , terse ia 2 faktor yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. gara-gara namanya Magnet tentu ada usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya bersamaan waktu, melainkan kecuali mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menghasilkan kompresor AC tidak berfaedah dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

sepanjang itu, sebaiknya rajin laksanakan pemeriksaan ajek pada semua komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak sanggup berputar, akan tetapi magnetnya konsisten berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

solusi sepanjang persoalan ini tidak lain ialah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
guna Ekstra fan AC didalam Mobil ialah buat mendinginkan maupun menyingkirkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu aspek yg membawa dampak Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush atau komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal sehingga tidak dapat berputar. Pada beberapa persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh sambungan panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

solusi menjelang persoalan ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. tetapi perlu diperhatikan agar mencari mengerti penyebab mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak lagi rusak dan sebabkan keluar kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya mampu dilihat di pipa jalan Low terhadap mobil kamu biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

resolusi menjelang persoalan ini adalah dengan mempunyai segera mobil anda ke bengkel menjelang jalankan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, di mana jika compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yang berlangsung jika kamu membiarkan Drier yg telah berbaur gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas menurut persoalan AC mobil tidak dingin karena drier yg tidak diganti ini pasti sama dengan bersama mengganti drier bersama dengan yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC dan mengreaksikan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih betul-betul layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya perlu mengkabutkan Freon, terkecuali tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya ialah bersama dengan mengatasi sumbatan. Caranya dapat dijalankan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung mendapatkan lakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor melainkan yg biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
dia Bekerja bagi Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yg lantas dapat dialirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu harus di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa berlangsung kelanjutan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal dikarenakan bengkok yg tersedoski bakal menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak dikarenakan beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya tetap memiliki kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang benar-benar kecil pada Kondensor, dan umumnya terlalu susah akan dibersihkan. Sehingga kejumlahan part ini selalu di ubah seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yg sanggup anda memilih yakni dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda perlu diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC anda tidak Dingin..serta tentu saja tetap tersedirinya Faktor2 lainnya yg sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentu saja Dengan Teknisi yang specialist untuk MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yg dulu.

Jika anda punyai pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info jasa service ac mobil recomended di area Tanah Sereal hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-jasa-service-ac-mobil-recomended.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)