rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


lantaran AC Mobil Tidak Dingin serta macam Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil tetapi udah mengalami masalah AC mobil tidak dingin / kurang dingin? telah mengerti dikarenakan & penyelesaiannya ?

Dokter Mobil dapat menyatakan sebagian Faktor / pemicu AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
sama dengan keliru satu segi yg paling mutlak yang sebabkan AC mobil tak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Mengapa sangat mutlak ? Karena jika anda tidak kerap mengganti Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, bakal membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yg menyebabkan bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk masalah lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang kudu kamu tukar !! Bisa mampu semua komponen kompresor AC mesti diganti. dan hal ini tentu akan membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor bagi keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tak dapat terjadi

Kenapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor jabatannya menurut melumasi piston dan pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
baygkan jika Oli berikut telah buruk.. doi dapat mengikis serta menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga membawa dampak ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berkaran gram2 besi ini dapat terus ikuti jalan system ac yg harus di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

risiko berasal dari Oli Kompresor yg ajekn gram besi ini akan merusak komponen AC mobil dan menyebabkan beraneka persoalan seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil kurang dingin rusak parah
AC mobil berbunyi keras
solusinya terbaik untuk menangani masalah AC mobil tak dingin melainkan AC mobil kurang dingin ini ialah bersama dengan menghindar terjadinya penciptaan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh karena itu benar-benar mutlak bagi kamu demi secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

tetapi jika gram besi sudah cukup deras, maka harus dijalankan tindakan layanan berwujud flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. untuk masalah yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

menjelang itu , kawan Dokter Mobil kita tetap merekomendasikan anda buat mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu sementara terjadi kerusakan part.. anda mesti merogoh Duit jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yg kotor sanggup membawa dampak AC mobil tidak dingin alias mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa bebannya Evaporator itu mendapatkan mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu bisa terlihat terkecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka mampu membuat beberapa masalah, di antaranya yakni :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara sebagian udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak bisa melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau gara-gara hawa yang keluar dapat berkaran bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian sepanjang menanggulangi masalah ini ialah dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator layaknya kotor dan berlendir bisa diselesaikan dengan cuci evaporator. akan tetapi perlu kasus evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga supaya membawa mobil anda ke bengkel selama mencari sadar terse ia tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya sama dengan kemungkinan kamu memanfaatkan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa membludak pasien yg mengtanggung jawabkan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang cuma memakai air biasa saja.. kamu barangkali dapat memirsa Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang harus anda ketahui.. bahwa Radirinyator itu selalu berdekatan bersama Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa sambungannya jikalau Radoitor kamu benar-benar panas serta tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, alias bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini akan memengaruhi freon dan menyebabkan freon kehilangan daya selama menambahkan udara dingin.

solusi paling baik adalah dengan menghindar perihal ini terjadi. Biasakan menjumpai mengimbuhkan Coolant terbaik mendapatkan mobil anda. tetapi kecuali masalah overheating sudah beliaulami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant rabeliautor bersama dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume dan kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berjalan kepada kamu bukan ?? Apa sih penyebabnya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil kamu sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih berlebihan lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian akan menanggulangi kasus ini hal paling baik yang mampu dilakukan ialah bersama dengan mengecheck sumber maupun lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan kamu mampu pilih demi menambal kebocoran, melainkan mengganti part yg bocor berikut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah demi part satu ini , ada 2 segi yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet pasti terse ia umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan cii-ciri magnetism nya seiring waktu, atau jika mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membawa dampak kompresor AC tidak berperan dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

perlu itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan periodik pada semua komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak bisa berputar, namun magnetnya konsisten berputar.. agar sebabkan magnetnya hangus.

penanggulangan menjumpai persoalan ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tanggung jawab Ekstra fan AC di dalam Mobil yaitu untuk mendinginkan alias melenyapkan panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yg membawa dampak Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal agar tidak bisa berputar. Pada beberapa masalah termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh akhir panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

solusi mendapatkan persoalan ini ialah dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi kudu diperhatikan supaya melacak mengetahui pencetus pembawa mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak lagi rusak dan menghasilkan nampak kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya bisa doimati di pipa jalan Low pada mobil kamu biasanya berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

resolusi menurut persoalan ini yakni bersama dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel untuk melaksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di ganti sesudah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yg berlangsung kecuali kamu melepas Drier yg udah bersebati gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian demi masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti adalah dengan mengganti drier bersama dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak mengrisikokan kerusakan kompresor AC serta membawa dampak kasus AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih betul-betul seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, perannya sepanjang mengkabutkan Freon, terkecuali tersedirinya serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya adalah dengan menanggulangi sumbatan. Caranya mampu ditunaikan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan termasuk selama melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor alias yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
doi Bekerja menjelang Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemudian akan doskilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu mesti di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat berjalan risiko kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak akan maksimal karena bengkok yang tersebeliau akan halangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya tetap memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlampau kecil terhadap Kondensor, dan keberjebahan sangat sukar kepada dibersihkan. Sehingga kemembludakan part ini selalu di ubah sejalan bersama dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor lumayan parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yang sanggup kamu memilih merupakan bersama dengan membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda perlu diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang membuat AC anda tidak Dingin..serta tentu saja tetap ada Faktor2 lainnya yang membuat AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist bakal MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yang dulu.

Jika kamu memiliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa service ac mobil terpercaya di sekitar Pasar Minggu hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/rekomendasi-jasa-service-ac-mobil.html

Komentar