bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pasal AC Mobil Tidak Dingin serta usaha membetulkannya
Halo Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 th. belanja mobil walakin udah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / kurang dingin? telah mengetahui sebab & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil akan menjelaskan beberapa Faktor / pemicu AC yang tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah tidak benar satu aspek yg paling mutlak yang membuat AC mobil tak dingin maupunpun tidak cukup dingin !!
Kenapa paling penting ? Karena jikalau anda tidak sering membayar Oli Kompresor setiap setahun sekali, dapat membuat Beberapa Kerusakan Part yang sebabkan bukan cuma persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yang mesti kamu ganti !! Bisa mampu seluruh komponen kompresor AC harus diganti. dan perihal ini tentu akan membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor demi keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor perannya demi melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
misalnya kalau Oli berikut telah takbagus.. dirinya akan mengikis dan menggesek piston2 serta pulley di dalam kompresor AC anda , sehingga membuat terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli berbancuh gram2 besi ini dapat terus mengikuti jalan sistem ac yang kudu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

terusan dari Oli Kompresor yg bergaul gram besi ini bakal merusak komponen AC mobil serta membuat beraneka persoalan seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin sebelah rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan keluarnya paling baik sepanjang mengatasi kasus AC mobil tidak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini adalah dengan menghindar terjadinya penciptaan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh sebab itu amat mutlak bagi anda perlu secara berkala mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

walakin terkecuali gram besi telah lumayan pol, maka kudu dilakukan tindakan pelayanan bersifat flushing buat mengangkat gram besi tersebut. menurut kasus yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

perlu itu , saudara Dokter Mobil kita senantiasa menyarankan anda menjumpai mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu pas berlangsung rusaknya part.. anda mesti merogoh Uang jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor dapat menghasilkan AC mobil tak dingin atau mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa perannya Evaporator itu mendapatkan mengeluarkan hawa sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu sanggup terlihat terkecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka dapat membuat beberapa masalah, di antaranya ialah :

AC mobil kurang dingin dikarenakan lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak bisa melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan udara yang terlihat bakal berkaran bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian selama mengatasi kasus ini yakni dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator layaknya kotor dan berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin bakal masalah evaporator yang bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel selama mencari menyadari tersedia tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah kemungkinan kamu gunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa pol pasien yg manfaatkan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg hanya kenakan air biasa saja.. anda mungkin mampu menonton Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg mesti anda ketahui.. bahwa Ra iator itu selalu berdekatan dengan Kondensor yang merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa kelanjutannya kalau Ra iator anda amat panas dan tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, maupun bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini akan pengaruhi freon serta membuat freon kehilangan kekuatan bagi menambahkan udara dingin.

solusi paling baik adalah bersama dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan untuk memberikan Coolant paling baik demi mobil anda. walakin kalau masalah overheating sudah ialami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radiator bersama coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap berjibun lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penanggulangan menjelang mengatasi persoalan ini hal paling baik yang dapat dilakukan yaitu dengan mengecheck sumber atau lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu sanggup menentukan menjumpai menambal kebocoran, alias mengganti part yg bocor selanjutnya dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah akan part satu ini , tersedirinya 2 aspek yang paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. karena namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet akan kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, melainkan kecuali mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

kepada itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan berkala terhadap seluruh komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak mampu berputar, walakin magnetnya konsisten berputar.. sehingga menyebabkan magnetnya hangus.

jalan keluar mendapatkan kasus ini tidak lain merupakan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peranan Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan kepada mendinginkan alias menyingkirkan panas kondesor AC. Ada beberapa aspek yg memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal sehingga tidak mampu berputar. Pada beberapa persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh reaksi panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

penyelesaian mendapatkan kasus ini adalah dengan mengganti extra fan mobil anda. tetapi mesti diperhatikan sehingga mencari jelas lantaran mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak lagi rusak serta mengkonsekuensikan muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya dapat dilihat di pipa jalan Low terhadap mobil kamu umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian akan persoalan ini sama dengan dengan mempunyai langsung mobil kamu ke bengkel bakal lakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di ganti sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berkewajiban sebagai filter berasal dari Freon, dimana jikalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yang berjalan jikalau anda melewatkan Drier yang udah berkaran gram besi ini . pasti saja mengkesudahankan kerusakan Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

pemecahan kepada kasus AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini tentu ialah dengan mengganti drier bersama dengan yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak mengakhirkan kerusakan kompresor AC dan sebabkan masalah AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih sungguh-sungguh layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, manfaatnya perlu mengkabutkan Freon, jikalau ada serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan keluarnya sama dengan dengan menangani sumbatan. Caranya bisa dilaksanakan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk bakal melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor atau yang biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
dia Bekerja menurut Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang sesudah itu bakal dirinyalirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda mesti di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat terjadi konsekuensi kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal gara-gara bengkok yg ada dapat menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya tetap mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg sangat kecil pada Kondensor, dan umumnya sangat sukar perlu dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selamanya di rubah bersamaan bersama Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yg mampu kamu pilih yaitu dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda perlu diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menyebabkan AC anda tidak Dingin..serta pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yang sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yang specialist akan MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika anda mempunyai pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel spesialis ac mobil bergaransi di wilayah Pademangan hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/09/bengkel-spesialis-ac-mobil-bergaransi.html

Komentar