tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin serta kebiasaan Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil namun udah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah mengetahui karena & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil bakal menyatakan lebih dari satu Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni keliru satu segi yg paling perlu yang mengsambungankan AC mobil tak dingin aliaspun kurang dingin !!
Kenapa paling mutlak ? Karena jika anda tidak kerap mengoper Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, bakal membuat Beberapa Kerusakan Part yg memicu bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tapi termasuk persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg wajib anda rubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC perlu diganti. dan hal ini tentu bakal sebabkan kantong anda kering.

Oli kompresor mendapatkan keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor kegiatannya akan melumasi piston serta pulley2 yg berada di dalam kompresor AC.
seandainya kecuali Oli tersebut sudah buruk.. dirinya dapat mengikis serta menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC anda , supaya mengdampakkan ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli beraduk gram2 besi ini bakal tetap mengikuti jalur sistem ac yang harus di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

risiko dari Oli Kompresor yang berkaran gram besi ini dapat mengdampakkan kerusakan komponen AC mobil dan mengterusankan bermacam masalah layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin pada saat macet rusak parah
AC mobil berbunyi keras
resolusinya terbaik mendapatkan menangani persoalan AC mobil tak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini ialah dengan menghambat terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh sebab itu terlalu penting bagi kamu sepanjang secara ajek mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

walakin terkecuali gram besi udah lumayan meluap, maka kudu dijalankan tindakan layanan berwujud flushing bakal mengangkat gram besi tersebut. bakal masalah yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

buat itu , kawan Dokter Mobil kita senantiasa menyarankan kamu selama mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu saat terjadi rusaknya part.. anda perlu merogoh Uang jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor mampu memicu AC mobil tidak dingin atau mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa fungsinya Evaporator itu akan mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup keluar jikalau Evaporatornya sendiri kotor alias lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka sanggup membawa dampak beberapa masalah, di antaranya adalah :

AC mobil kurang dingin dikarenakan sebagian udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak sanggup melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau dikarenakan udara yg nampak dapat berbaur bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penanggulangan untuk menangani persoalan ini ialah dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir sanggup diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. tetapi akan masalah evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga supaya mempunyai mobil anda ke bengkel buat melacak jelas ada tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan kamu menggunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa padat pasien yg memanfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. kamu kemungkinan mampu menyaksikan Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang mesti kamu ketahui.. bahwa Radiator itu senantiasa berdekatan bersama Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa akhirnya kecuali Radoskitor kamu sangat panas serta tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat mempengaruhi freon dan membawa dampak freon kehilangan energi bagi beri tambahan udara dingin.

penyelesaian paling baik merupakan bersama dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan bagi memberi tambahan Coolant terbaik bakal mobil anda. tetapi terkecuali kasus overheating udah doskilami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant radiator bersama dengan coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang alias habisnya freon terhadap AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta tetap jamak lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas bakal mengatasi masalah ini hal paling baik yang mampu dilaksanakan merupakan bersama mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan kamu bisa menentukan menjumpai menambal kebocoran, atau mengganti part yang bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bakal part satu ini , ada 2 segi yg paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. dikarenakan namanya Magnet pasti tersedoi usia pakainya…
Magnet bakal kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, melainkan terkecuali mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menyebabkan kompresor AC tidak berperan serta AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

untuk itu, sebaiknya rajin melaksanakan kontrol berkala terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak dapat berputar, tapi magnetnya konsisten berputar.. sehingga membuat magnetnya hangus.

jalan lepas buat persoalan ini tidak lain sama dengan bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peranan Ekstra fan AC di dalam Mobil ialah demi mendinginkan atau menghilangkan panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yang mengakubatkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal sehingga tidak dapat berputar. Pada beberapa persoalan terhitung tersebeliau mobil yg extra fan nya meleleh ekses panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

jalan keluar demi persoalan ini adalah bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin mesti diperhatikan sehingga melacak tahu gara-gara mati maupun kerusakan extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak kembali rusak serta memicu nampak kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya sanggup doimati di pipa jalan Low pada mobil kamu biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penanggulangan menjelang kasus ini yaitu bersama dengan mempunyai segera mobil anda ke bengkel selama melaksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di tukar sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, dimana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. bisa dibayginkan , apa yg terjadi jika kamu melepaskan Drier yg telah terkocok gram besi ini . pasti saja mengrisikokan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas selama kasus AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti yaitu bersama mengganti drier dengan yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC serta membuat persoalan AC mobil tidak dingin jadi masalah lebih serius layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kewajibannya menjelang mengkabutkan Freon, jikalau tersebeliau serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

pemecahannya yakni dengan menanggulangi sumbatan. Caranya sanggup dilaksanakan bersama cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu beliaunjurkan terhitung sepanjang melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor merupakan alat penukar kalor maupun yg biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
doi Bekerja untuk Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yg kemudirinyan bakal dirinyalirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu harus di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berlangsung dampak kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal karena bengkok yg tersebeliau bakal menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak sebab beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan adanya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya tetap mempunyai kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang terlalu kecil terhadap Kondensor, serta umumnya sangat sukar untuk dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di tukar seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

solusi lain yg sanggup kamu menentukan adalah bersama membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda menjumpai diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menghasilkan AC anda tidak Dingin..serta pasti saja masih ada Faktor2 lainnya yg membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist bakal MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yang dulu.

Jika anda punya pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat spesialis ac mobil recomended di daerah Koja hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/09/tempat-spesialis-ac-mobil-recomended-di.html

Komentar