bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin serta siasat Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 tahun membeli mobil tapi udah mengalami masalah AC mobil tidak dingin / kurang dingin? sudah sadar karena & resolusinya ?

Dokter Mobil dapat mengatakan lebih dari satu Faktor / gara-gara AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan salah satu faktor yg paling mutlak yang membuat AC mobil tidak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa sangat penting ? Karena jikalau anda tidak kerap mengganti Oli Kompresor setiap setahun sekali, bakal membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang memicu bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yg mesti kamu tukar !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC wajib diganti. serta hal ini pasti bakal sebabkan kantong anda kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor sehingga ac mobil tidak dingin tak akan terjadi

Mengapa sanggup seperti itu dok ??
Oli kompresor tanggung jawabnya untuk melumasi piston serta pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
seandainya terkecuali Oli tersebut telah buruk.. doski akan menyingkirkan serta menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , supaya sebabkan terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli beraduk gram2 besi ini dapat tetap ikuti jalur system ac yg wajib di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

imbalan berasal dari Oli Kompresor yg bercampur gram besi ini dapat merusak komponen AC mobil dan memicu beraneka persoalan layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin saat rpm rendah rusak parah
AC mobil berisik
jalan keluarnya terbaik menjelang mengatasi kasus AC mobil tidak dingin atau AC mobil kurang dingin ini yaitu bersama dengan menahan terjadinya pembentukan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu benar-benar perlu bagi kamu akan secara periodik mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

namun kecuali gram besi udah memadai meruah, maka perlu dilakukan tindakan pelayanan berwujud flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. bagi kasus yang memadai serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

buat itu , sekutu Dokter Mobil kita selalu menyarankan anda kepada mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena jikalau kamu tidak menggantinya .. suatu saat berjalan rusaknya part.. kamu perlu merogoh Kocek jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yang kotor dapat sebabkan AC mobil tak dingin alias mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa perannya Evaporator itu bagi mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana udara sejuk itu dapat muncul kalau Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka dapat mengterusankan beberapa masalah, di antaranya sama dengan :

AC mobil kurang dingin gara-gara lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak bisa lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yg terlihat akan larut bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan keluar sepanjang menanggulangi persoalan ini adalah bersama dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus terhadap evaporator layaknya kotor serta berlendir sanggup diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. tetapi sepanjang masalah evaporator yg bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga agar membawa mobil kamu ke bengkel buat melacak tahu ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa mampu Over Heat Dok ?
Jawabannya merupakan barangkali kamu memakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa jumlah pasien yg pakai Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma kenakan air biasa saja.. kamu bisa saja dapat memirsa Video Kita mengenai Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu kamu ketahui.. bahwa Radiator itu tetap berdekatan bersama Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa ganjarannya kecuali Radoitor anda benar-benar panas dan tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini akan merubah freon dan membuat freon kehilangan kekuatan bagi memberi tambahan udara dingin.

penyelesaian terbaik yakni bersama menghindar hal ini terjadi. Biasakan untuk memberikan Coolant paling baik selama mobil anda. namun jikalau kasus overheating udah ialami oleh mobil anda, anda bisa mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radoskitor bersama coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang alias habisnya freon terhadap AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih berlipat-lipat lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi sepanjang menanggulangi kasus ini hal paling baik yang dapat ditunaikan adalah bersama mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan anda dapat pilih menjelang menambal kebocoran, melainkan mengganti part yg bocor berikut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah demi part satu ini , tersedoski 2 segi yang paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. gara-gara namanya Magnet pasti tersedirinya usia pakainya…
Magnet bakal kehilangan karakter magnetism nya seiring waktu, alias jika mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bermanfaat serta AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

untuk itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan ajek terhadap seluruh komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak mampu berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. agar membuat magnetnya hangus.

penanggulangan bagi persoalan ini tidak lain yakni bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kewajiban Ekstra fan AC di dalam Mobil merupakan sepanjang mendinginkan atau menghilangkan panas kondesor AC. Ada sebagian segi yang sebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush alias komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada sebagian masalah terhitung ada mobil yg extra fan nya meleleh ekoran panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yang rusak sehingga AC mobil tidak dingin

pemecahan akan persoalan ini merupakan dengan mengganti extra fan mobil anda. tetapi mesti diperhatikan sehingga melacak menyadari gara-gara mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak dan membuat muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya udah tercapai. Indikasinya dapat doskimati di pipa jalur Low terhadap mobil kamu keberlebihanan berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

solusi untuk masalah ini merupakan bersama membawa langsung mobil kamu ke bengkel kepada melaksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di rubah sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayginkan , apa yang berlangsung jikalau kamu membebaskan Drier yg telah larut gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian menjumpai masalah AC mobil tidak dingin karena drier yang tidak diganti ini tentu adalah bersama mengganti drier bersama yg baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak mengekorankan kerusakan kompresor AC serta mengimbaskan persoalan AC mobil tidak dingin jadi masalah lebih sungguh-sungguh layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya menjelang mengkabutkan Freon, jika ada serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya sama dengan bersama dengan menanggulangi sumbatan. Caranya sanggup dilaksanakan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk selama melakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor maupun yang biasa kita sebut bersama dengan Heat Exchange.
dia Bekerja buat Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang kemu ian dapat doilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu harus di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi hasil kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal dikarenakan bengkok yg ada dapat halangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak dikarenakan beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selalu mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlampau kecil terhadap Kondensor, dan biasanya sangat sukar menurut dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selamanya di tukar seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penanggulangan lain yg dapat anda pilih yaitu bersama membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu akan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menyebabkan AC kamu tidak Dingin..serta pasti saja tetap tersedoski Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yang specialist menjelang MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil profesional di wilayah Duri Pulo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/10/bengkel-jasa-perbaikan-ac-mobil_27.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)