rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin dan siasat membetulkannya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi sudah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? telah memahami dikarenakan & resolusinya ?

Dokter Mobil akan mengatakan sebagian Faktor / lantaran AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan keliru satu segi yg paling penting yang sebabkan AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kok paling mutlak ? Karena kalau kamu tidak kerap mewakili Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yang membawa dampak bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, walakin termasuk masalah lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yg mesti kamu rubah !! Bisa mampu seluruh komponen kompresor AC perlu diganti. dan perihal ini tentu bakal mengterusankan kantong anda kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak akan terjadi

Kenapa bisa begitu dok ??
Oli kompresor kewajibannya menjelang melumasi piston dan pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
seandainya jikalau Oli tersebut udah takbagus.. doski akan menyingkirkan serta menggesek piston2 serta pulley dalam kompresor AC anda , supaya menyebabkan ada gram besi pada oli kamu. Nah Oli berpadu gram2 besi ini bakal terus mengikuti jalur sistem ac yang kudu di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

balasan dari Oli Kompresor yang berkaran gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membuat bermacam masalah layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat mesin panas rusak parah
AC mobil bising
resolusinya paling baik sepanjang menangani masalah AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini merupakan bersama mencegah terjadinya pendirian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh sebab itu terlampau penting bagi kamu selama secara periodik mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

walakin kalau gram besi udah memadai berjebah, maka harus dijalankan tindakan service berbentuk flushing menjelang mengangkat gram besi tersebut. selama kasus yg cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

mendapatkan itu , sahib Dokter Mobil kami senantiasa memberi saran kamu akan mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu saat terjadi kerusakan part.. kamu perlu merogoh Dana jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor sanggup mengganjarankan AC mobil tak dingin maupun mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa perannya Evaporator itu menjumpai mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup muncul jika Evaporatornya sendiri kotor maupun lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka dapat sebabkan sebagian masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil tidak cukup dingin dikarenakan beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak mampu lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab hawa yang keluar bakal larut bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan akan mengatasi masalah ini adalah bersama dengan langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator seperti kotor serta berlendir mampu diselesaikan dengan cuci evaporator. namun buat kasus evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga supaya mempunyai mobil kamu ke bengkel menjelang melacak mengerti tersedoi tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah mungkin anda gunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa berlebihan pasien yang menggunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma kenakan air biasa saja.. kamu kemungkinan bisa lihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg mesti anda ketahui.. bahwa Rabeliautor itu selamanya berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa akhirnya jikalau Radoitor anda terlampau panas serta tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, maupun bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta membuat freon kehilangan energi mendapatkan beri tambahan udara dingin.

jalan lepas paling baik ialah dengan menahan hal ini terjadi. Biasakan menjumpai menambahkan Coolant paling baik selama mobil anda. tetapi jikalau kasus overheating telah beliaulami oleh mobil anda, anda dapat mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant radirinyator bersama dengan coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berjalan kepada anda bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan tetap besarnya lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian kepada mengatasi kasus ini hal terbaik yg sanggup ditunaikan yakni bersama mengecheck sumber maupun lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan kamu dapat pilih bakal menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor selanjutnya bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , ada 2 segi yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan pembawaan magnetism nya seiring waktu, alias terkecuali mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengkonsekuensikan kompresor AC tidak berfungsi dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin melaksanakan kontrol periodik pada semua komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. agar sebabkan magnetnya hangus.

jalan keluar menjelang masalah ini tidak lain sama dengan bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tanggung jawab Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan sepanjang mendinginkan maupun melenyapkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu segi yang mengkelanjutankan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal supaya tidak bisa berputar. Pada sebagian persoalan termasuk tersedoi mobil yang extra fan nya meleleh imbas panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

pemecahan menjumpai kasus ini merupakan bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi harus diperhatikan supaya mencari menyadari pasal mati melainkan kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak ulang rusak dan menyebabkan nampak kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dilihat di pipa jalan Low terhadap mobil kamu biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan lepas bagi masalah ini adalah bersama dengan mempunyai langsung mobil anda ke bengkel buat jalankan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di ubah sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayginkan , apa yg berjalan kecuali anda membebaskan Drier yg udah bersebati gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

resolusi menjumpai persoalan AC mobil tidak dingin sebab drier yang tidak diganti ini tentu yakni bersama mengganti drier bersama yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini agar tidak mengreaksikan kerusakan kompresor AC dan mengimbangankan kasus AC mobil tidak dingin jadi persoalan lebih betul-betul layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kegiatannya bagi mengkabutkan Freon, kecuali ada serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya sama dengan bersama menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dijalankan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung perlu jalankan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor merupakan alat penukar kalor alias yang biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
doski Bekerja mendapatkan Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemubeliaun akan beliaulirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda harus di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi risiko kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal karena bengkok yg ada dapat menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya tetap mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg benar-benar kecil terhadap Kondensor, serta keberlebihanan terlampau sukar akan dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di ubah seiring bersama Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yg bisa anda pilih yaitu bersama dengan membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu menjumpai diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg sebabkan AC anda tidak Dingin..serta tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentu saja Dengan Teknisi yang specialist menjelang MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yg dulu.

Jika kamu punya pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi spesialis ac mobil recomended di dekat Pulogebang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/11/rekomendasi-spesialis-ac-mobil_30.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Tanah Tinggi hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)