rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pasal AC Mobil Tidak Dingin dan siasat Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. membeli mobil tetapi sudah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah mengerti sebab & pemecahannya ?

Dokter Mobil akan menyebutkan lebih dari satu Faktor / lantaran AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah tidak benar satu segi yang paling perlu yg menyebabkan AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kenapa paling perlu ? Karena jika kamu tidak sering mengoper Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yg menyebabkan bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yang wajib anda ganti !! Bisa sanggup semua komponen kompresor AC perlu diganti. dan hal ini tentu dapat memicu kantong kamu kering.

Oli kompresor akan keutuhan kompresor agar ac mobil tidak dingin tak dapat terjadi

Kenapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor manfaatnya mendapatkan melumasi piston serta pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
seandainya jika Oli selanjutnya telah buruk.. doski akan membuang dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga memicu ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berkacau gram2 besi ini bakal terus ikuti jalan sistem ac yg kudu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

kesudahan dari Oli Kompresor yang bercampur gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membuat beragam masalah layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin dan bunyi rusak parah
AC mobil berisik
jalan lepasnya terbaik akan menanggulangi masalah AC mobil tidak dingin alias AC mobil kurang dingin ini ialah dengan menahan terjadinya penyusunan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu amat mutlak bagi kamu perlu secara ajek mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

walakin kalau gram besi sudah lumayan berlebihan, maka perlu dilakukan tindakan pelayanan bersifat flushing buat mengangkat gram besi tersebut. akan persoalan yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

buat itu , sahabat Dokter Mobil kami senantiasa memberi saran anda buat mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu pas berjalan kerusakan part.. anda perlu merogoh Uang jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu memicu AC mobil tak dingin atau mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa bebannya Evaporator itu bakal mengeluarkan hawa sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat terlihat terkecuali Evaporatornya sendiri kotor maupun apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka bisa sebabkan beberapa masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil tidak cukup dingin karena lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak mampu lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena hawa yang terlihat bakal berkaran bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas sepanjang menangani masalah ini yaitu dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator layaknya kotor dan berlendir mampu diselesaikan bersama cuci evaporator. namun mendapatkan persoalan evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga supaya mempunyai mobil kamu ke bengkel menurut melacak jelas ada tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah kemungkinan anda pakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa belacak pasien yg manfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang cuma Mengenakan air biasa saja.. anda bisa saja dapat melihat Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang wajib kamu ketahui.. bahwa Rabeliautor itu selamanya berdekatan bersama dengan Kondensor yang merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa hasilnya terkecuali Ra iator anda benar-benar panas dan tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini bakal mempengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan energi selama memberi tambahan udara dingin.

resolusi paling baik sama dengan bersama dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan sepanjang memberi tambahan Coolant terbaik kepada mobil anda. akan tetapi terkecuali kasus overheating udah dialami oleh mobil anda, kamu sanggup mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radoskitor dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume dan kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor no 4 ini kerap berjalan kepada kamu bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan tetap mumbung lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
solusi perlu menangani masalah ini perihal paling baik yg bisa dijalankan merupakan dengan mengecheck sumber atau wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan anda mampu menentukan menjelang menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , tersedirinya 2 aspek yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya bersamaan waktu, alias terkecuali mengalami persoalan layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menyebabkan kompresor AC tidak bertanggung jawab dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin melakukan pengecekan ajek pada seluruh komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak mampu berputar, akan tetapi magnetnya konsisten berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

penyelesaian untuk masalah ini tidak lain ialah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kegiatan Ekstra fan AC dalam Mobil yakni untuk mendinginkan atau menyingkirkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yang memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal sehingga tidak mampu berputar. Pada lebih dari satu kasus terhitung tersedoski mobil yg extra fan nya meleleh akhir panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

resolusi demi kasus ini adalah bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin kudu diperhatikan agar mencari mengerti gara-gara mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak dan memicu keluar kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dirinyamati di pipa jalan Low terhadap mobil anda kememunjungan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

solusi menjelang masalah ini yakni bersama dengan mempunyai segera mobil anda ke bengkel kepada laksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di rubah sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berkewajiban sebagai filter berasal dari Freon, di mana jika compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yg berlangsung jikalau kamu melepas Drier yg sudah berpadu gram besi ini . pasti saja merusak Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas menjumpai masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yang tidak diganti ini tentu sama dengan dengan mengganti drier bersama dengan yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini agar tidak merusak kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin jadi masalah lebih serius layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya demi mengkabutkan Freon, kecuali tersebeliau serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya yakni dengan menangani sumbatan. Caranya sanggup ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk menjelang melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor alias yang biasa kita sebut bersama dengan Heat Exchange.
doi Bekerja perlu Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yg lantas bakal doskilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi efek kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal karena bengkok yg terse ia bakal menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya selamanya memiliki kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yg benar-benar kecil pada Kondensor, serta biasanya terlalu sukar buat dibersihkan. Sehingga kejumlahan part ini selalu di ubah seiring dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

resolusi lain yang mampu anda pilih adalah bersama mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu menjumpai diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang sebabkan AC anda tidak Dingin..dan tentu saja masih tersedoski Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist kepada MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika kamu memiliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Jakarta Pusat hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2017/12/rekomendasi-perbaikan-ac-mobil.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)