bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


penyebab AC Mobil Tidak Dingin serta budi membetulkannya
Hai Otto Lovers, apa anda baru 1-2 th. membeli mobil tapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / kurang dingin? udah sadar sebab & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil akan menyebutkan beberapa Faktor / pengantara AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah keliru satu faktor yg paling perlu yang menyebabkan AC mobil tidak dingin melainkanpun kurang dingin !!
Mengapa sangat mutlak ? Karena terkecuali kamu tidak sering mengoper Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, akan membuat Beberapa Kerusakan Part yg sebabkan bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tapi terhitung persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang perlu anda pindah !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC wajib diganti. serta perihal ini pasti bakal membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Kenapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor tanggung jawabnya untuk melumasi piston serta pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
seandainya jika Oli berikut udah buruk.. dia akan menyingkirkan serta menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , supaya mengsambungankan ada gram besi pada oli anda. Nah Oli berkaran gram2 besi ini bakal konsisten mengikuti jalur system ac yg wajib di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

ganjaran dari Oli Kompresor yang berkacau gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan menghasilkan bermacam persoalan layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin pada saat macet rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan keluarnya terbaik kepada menanggulangi masalah AC mobil tidak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini ialah dengan menghindar terjadinya pembentukan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu sangat perlu bagi kamu untuk secara periodik mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

akan tetapi kecuali gram besi sudah memadai berlipat-lipat, maka perlu dijalankan tindakan pelayanan berupa flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. menjelang persoalan yg cukup serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

menjumpai itu , sejawat Dokter Mobil kita senantiasa menganjurkan anda sepanjang mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena terkecuali kamu tidak menggantinya .. suatu waktu berjalan rusaknya part.. kamu harus merogoh Duit jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor mampu menyebabkan AC mobil tak dingin melainkan mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa perannya Evaporator itu menjumpai mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu mampu nampak terkecuali Evaporatornya sendiri kotor alias apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa membawa dampak beberapa masalah, di antaranya ialah :

AC mobil kurang dingin sebab beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak bisa lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau sebab hawa yg keluar bakal berkalan bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan keluar akan menanggulangi masalah ini adalah bersama langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator seperti kotor serta berlendir sanggup diselesaikan bersama cuci evaporator. namun akan kasus evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga supaya mempunyai mobil kamu ke bengkel perlu mencari mengerti tersebeliau tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah mungkin kamu pakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa penuh pasien yg mengfungsikan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. anda bisa saja dapat lihat Video Kita mengenai Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang perlu kamu ketahui.. bahwa Radoitor itu senantiasa berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa balasannya jikalau Radoitor kamu terlampau panas serta tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan daya bagi memberikan udara dingin.

pemecahan paling baik adalah bersama dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan menurut memberikan Coolant terbaik bagi mobil anda. tetapi kalau kasus overheating telah ialami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya bersama cara :

Mengganti coolant radoitor bersama dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomor 4 ini sering terjadi kepada kamu bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan tetap berlebihan lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
pemecahan kepada mengatasi persoalan ini perihal paling baik yg bisa ditunaikan yakni dengan mengecheck sumber atau lokasi kebocoran. Jika telah ditemukan kamu sanggup pilih demi menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , tersedia 2 segi yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet akan kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, maupun kecuali mengalami persoalan layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membuat kompresor AC tidak berjabatan dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

bagi itu, sebaiknya rajin lakukan pengecekan periodik terhadap seluruh komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak mampu berputar, tapi magnetnya konsisten berputar.. agar sebabkan magnetnya hangus.

jalan lepas menjelang persoalan ini tidak lain sama dengan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tugas Ekstra fan AC dalam Mobil yakni mendapatkan mendinginkan atau melenyapkan panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yg memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada lebih dari satu kasus terhitung tersebeliau mobil yg extra fan nya meleleh risiko panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yang rusak sehingga AC mobil tidak dingin

penyelesaian bagi masalah ini merupakan bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi perlu diperhatikan agar melacak sadar lantaran mati melainkan kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak dan membuat muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya bisa beliaumati di pipa jalur Low pada mobil kamu kemumbungan berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar demi persoalan ini sama dengan bersama dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel sepanjang laksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, dimana terkecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi dapat terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yang terjadi jikalau kamu melewatkan Drier yg sudah berlakur gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

jalan keluar buat persoalan AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini pasti yaitu bersama mengganti drier bersama yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak merusak kompresor AC serta sebabkan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih betul-betul layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kewajibannya untuk mengkabutkan Freon, kecuali tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya adalah bersama dengan menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dilakukan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk perlu lakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor merupakan alat penukar kalor melainkan yang biasa kami sebut bersama dengan Heat Exchange.
dia Bekerja akan Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas akan beliaulirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu perlu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa berlangsung kelanjutan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal dikarenakan bengkok yang ada akan menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak sebab beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya tetap mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg sangat kecil pada Kondensor, serta keberlebihanan sangat susah sepanjang dibersihkan. Sehingga kejenuhan part ini tetap di tukar sejalan bersama Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yg bisa anda pilih adalah bersama dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda menurut diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg mengbuahkan AC anda tidak Dingin..dan tentu saja tetap ada Faktor2 lainnya yang memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kita selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta pastinya Dengan Teknisi yang specialist buat MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yang dulu.

Jika anda miliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Rawa Badak Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/01/bengkel-jasa-perbaikan-ac-mobil_28.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)