info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin dan trik Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 tahun belanja mobil namun sudah mengalami kasus AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? telah sadar sebab & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil dapat menyatakan sebagian Faktor / gara-gara AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni salah satu aspek yg paling perlu yg sebabkan AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Mengapa paling perlu ? Karena terkecuali anda tidak sering menyulih Oli Kompresor setiap setahun sekali, akan menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yg memicu bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung masalah lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yg kudu kamu ganti !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini tentu dapat membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor sepanjang keutuhan kompresor agar ac mobil tak dingin tidak bakal terjadi

Kenapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor manfaatnya akan melumasi piston serta pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
seandainya jika Oli berikut telah jelek.. dia akan menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC anda , sehingga mengefekkan adanya gram besi pada oli anda. Nah Oli bercampur gram2 besi ini dapat konsisten ikuti jalan system ac yang kudu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

efek berasal dari Oli Kompresor yang beraduk gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta menyebabkan bermacam kasus seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin rusak parah
AC mobil berisik
pemecahannya terbaik menjumpai menanggulangi masalah AC mobil tak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini yaitu bersama mencegah terjadinya pembuatan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu amat perlu bagi kamu bagi secara periodik mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

tetapi kecuali gram besi telah memadai besar, maka wajib dijalankan tindakan layanan berbentuk flushing selama mengangkat gram besi tersebut. untuk masalah yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

demi itu , sejawat Dokter Mobil kami selalu menganjurkan kamu selama mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu sementara berjalan kerusakan part.. anda kudu merogoh Duit jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yg kotor bisa membuat AC mobil tidak dingin alias mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa tugasnya Evaporator itu perlu mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu sanggup keluar kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka mampu memicu lebih dari satu masalah, di antaranya yakni :

AC mobil tidak cukup dingin karena lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak mampu melewati evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau sebab udara yg terlihat dapat sambur limbur bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas mendapatkan menanggulangi masalah ini merupakan dengan langkah membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator seperti kotor serta berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. tetapi akan masalah evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil anda ke bengkel untuk melacak jelas ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa pol pasien yang memakai Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya Mengenakan air biasa saja.. anda kemungkinan sanggup menonton Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu kamu ketahui.. bahwa Radirinyator itu tetap berdekatan dengan Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa imbalannya terkecuali Radoskitor kamu benar-benar panas dan tidak tersebeliau pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini akan merubah freon serta sebabkan freon kehilangan energi selama mengimbuhkan hawa dingin.

jalan keluar terbaik yaitu bersama menahan hal ini terjadi. Biasakan demi beri tambahan Coolant terbaik menjelang mobil anda. tetapi kalau kasus overheating sudah beliaulami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant radirinyator bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume dan kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berjalan kepada kamu bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih berlipat-lipat lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian mendapatkan menanggulangi kasus ini perihal paling baik yg sanggup ditunaikan merupakan dengan mengecheck sumber atau lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan kamu bisa menentukan kepada menambal kebocoran, melainkan mengganti part yg bocor berikut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah selama part satu ini , tersedoski 2 aspek yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. sebab namanya Magnet tentu tersedoi umur pakainya…
Magnet akan kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, atau kalau mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

mendapatkan itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol ajek pada semua komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, namun magnetnya terus berputar.. supaya mengbalasankan magnetnya hangus.

penanggulangan selama kasus ini tidak lain sama dengan bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peranan Ekstra fan AC di dalam Mobil ialah mendapatkan mendinginkan alias membuang panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yg membuat Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush atau komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada sebagian persoalan juga tersebeliau mobil yang extra fan nya meleleh pengaruh panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

solusi kepada kasus ini sama dengan bersama mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi wajib diperhatikan sehingga mencari sadar pemicu mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak dan membuat nampak kembalinya masalah AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya udah tercapai. Indikasinya mampu dilihat di pipa jalur Low pada mobil kamu kebelacakan berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar menjelang kasus ini sama dengan dengan mempunyai segera mobil anda ke bengkel menurut melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ubah setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berperanan sebagai filter berasal dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayanginkan , apa yg terjadi kalau kamu melewatkan Drier yang telah bercampur gram besi ini . tentu saja merusak Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan demi persoalan AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini pasti adalah bersama dengan mengganti drier bersama dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini agar tidak mengsambungankan kerusakan kompresor AC dan membuat persoalan AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya buat mengkabutkan Freon, kalau tersebeliau serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan lepasnya merupakan dengan menangani sumbatan. Caranya dapat dilaksanakan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk menurut lakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor maupun yang biasa kami sebut bersama dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja demi Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yg kemudirinyan akan doskilirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu wajib di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berjalan ekses kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal dikarenakan bengkok yang tersedirinya bakal halangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak karena beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan adanya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya senantiasa mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yang amat kecil pada Kondensor, serta kebertimbunan amat sulit demi dibersihkan. Sehingga keluasan part ini selamanya di ganti seiring bersama dengan Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama yang baru. Pilihlah kondensor yang cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan lepas lain yang mampu anda memilih yaitu bersama dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu bakal diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg memicu AC kamu tidak Dingin..dan tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yang memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist bagi MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yang dulu.

Jika anda mempunyai pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info perbaikan ac mobil terpercaya di sekitar Pulogebang hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/01/info-perbaikan-ac-mobil-terpercaya-di.html

Komentar