tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin serta rasam Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apa anda baru 1-2 tahun membeli mobil namun sudah mengalami persoalan AC mobil tidak dingin / kurang dingin? telah tahu dikarenakan & solusinya ?

Dokter Mobil dapat menyebutkan sebagian Faktor / pemicu AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni keliru satu segi yg paling mutlak yg memicu AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena jikalau kamu tidak sering mewakili Oli Kompresor setiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang mengkonsekuensikan bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tetapi juga masalah lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yang mesti anda ganti !! Bisa sanggup seluruh komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini pasti dapat mengakhirkan kantong anda kering.

Oli kompresor menjumpai keutuhan kompresor agar ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor peranannya menjumpai melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
bayangkan kalau Oli tersebut udah takbagus.. ia dapat melenyapkan serta menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga menyebabkan adanya gram besi pada oli kamu. Nah Oli berkalan gram2 besi ini akan konsisten mengikuti jalan sistem ac yg perlu di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

kesudahan dari Oli Kompresor yang periodikn gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan sebabkan beragam persoalan seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin setelah isi freon rusak parah
AC mobil bising
penyelesaiannya terbaik menjelang menangani kasus AC mobil tak dingin melainkan AC mobil kurang dingin ini yaitu bersama dengan menahan terjadinya pembuatan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh gara-gara itu sangat mutlak bagi kamu menjumpai secara berkala mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

tetapi kalau gram besi telah memadai bertimbun, maka kudu dilaksanakan tindakan service berwujud flushing selama mengangkat gram besi tersebut. bagi kasus yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

menjumpai itu , sahib Dokter Mobil kita selamanya menganjurkan kamu menurut mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena terkecuali anda tidak menggantinya .. suatu kala berjalan kerusakan part.. anda perlu merogoh Uang jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu menyebabkan AC mobil tak dingin maupun mobil anda tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu bakal mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup muncul kecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa membuat lebih dari satu masalah, di antaranya adalah :

AC mobil tidak cukup dingin sebab sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan udara dingin tidak bisa melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau sebab udara yg nampak dapat terkocok bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan demi menangani persoalan ini merupakan bersama dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir sanggup diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. namun sepanjang persoalan evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga agar mempunyai mobil anda ke bengkel menjelang mencari paham tersedoi tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu barangkali anda memanfaatkan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa lebat pasien yang memakai Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang cuma Mengenakan air biasa saja.. anda barangkali dapat saksikan Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg harus anda ketahui.. bahwa Radirinyator itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa ekorannya terkecuali Ra iator kamu terlampau panas serta tidak tersedia pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau apalagi meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat mempengaruhi freon dan memicu freon kehilangan energi menjumpai memberi tambahan udara dingin.

pemecahan terbaik adalah bersama menghindar hal ini terjadi. Biasakan bakal menambahkan Coolant terbaik menjelang mobil anda. tetapi kecuali kasus overheating telah dirinyalami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant rabeliautor bersama coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta masih meluap lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian bakal mengatasi masalah ini perihal paling baik yang sanggup dilaksanakan ialah dengan mengecheck sumber atau wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan anda sanggup pilih akan menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor tersebut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menjumpai part satu ini , ada 2 faktor yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet pasti ada usia pakainya…
Magnet akan kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, maupun terkecuali mengalami persoalan seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak bertanggung jawab serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

menjumpai itu, sebaiknya rajin melakukan pemeriksaan ajek pada seluruh komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak bisa berputar, tapi magnetnya terus berputar.. supaya mengekorankan magnetnya hangus.

solusi untuk persoalan ini tidak lain sama dengan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peranan Ekstra fan AC di dalam Mobil sama dengan bakal mendinginkan maupun mengikis panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yg sebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal agar tidak dapat berputar. Pada sebagian masalah terhitung ada mobil yang extra fan nya meleleh akhir panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

jalan lepas menjelang persoalan ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. namun perlu diperhatikan agar mencari menyadari penyebab mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak serta menyebabkan keluar kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya mampu dicermati di pipa jalan Low pada mobil anda umumnya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian mendapatkan kasus ini adalah bersama mempunyai segera mobil kamu ke bengkel akan lakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di tukar sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayanginkan , apa yg berjalan jikalau kamu melepas Drier yg telah sambur limbur gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan kepada kasus AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini pasti yaitu bersama mengganti drier bersama yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC serta membawa dampak kasus AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih sungguh-sungguh layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya bagi mengkabutkan Freon, terkecuali tersedoi serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya ialah bersama mengatasi sumbatan. Caranya mampu dilakukan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung akan jalankan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor atau yang biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
ia Bekerja untuk Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas bakal dirinyalirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi reaksi kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal dikarenakan bengkok yg ada dapat menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selamanya mempunyai kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang terlampau kecil terhadap Kondensor, dan keberjebahan terlalu susah sepanjang dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di ganti sejalan bersama dengan Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor cukup parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama yang baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan lepas lain yg bisa anda menentukan yaitu bersama dengan mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu buat diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang mengkonsekuensikan AC anda tidak Dingin..serta tentu saja masih terse ia Faktor2 lainnya yg menyebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yang specialist mendapatkan MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika kamu punyai pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat jasa perbaikan ac mobil recomended di daerah Cibubur hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/01/tempat-jasa-perbaikan-ac-mobil_31.html

Komentar