info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin serta rasam membetulkannya
Hai Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 th. membeli mobil tapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah paham gara-gara & penanggulangannya ?

Dokter Mobil akan menyatakan beberapa Faktor / gara-gara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan keliru satu segi yg paling perlu yang menyebabkan AC mobil tak dingin aliaspun kurang dingin !!
Kenapa paling perlu ? Karena terkecuali kamu tidak sering mengoper Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan sebabkan Beberapa Kerusakan Part yg membuat bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, akan tetapi juga persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg harus kamu pindah !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC perlu diganti. dan perihal ini tentu bakal mengkesankan kantong kamu kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tak dapat terjadi

Mengapa sanggup seperti itu dok ??
Oli kompresor peranannya menurut melumasi piston serta pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
misalnya jika Oli berikut telah jelek.. doski bakal mengikis dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , supaya mengkesankan ada gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli bercampur gram2 besi ini bakal terus ikuti jalur sistem ac yg mesti di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

reaksi berasal dari Oli Kompresor yang bercampur gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan sebabkan beraneka kasus seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta http://doktermobil.indoneka.com/bengkel-ac-mobil-tidak-dingin/ rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan keluarnya terbaik kepada menangani masalah AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini yakni bersama menghindar terjadinya pendirian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh gara-gara itu amat mutlak bagi kamu selama secara berkala mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

namun jika gram besi udah cukup berlimpah, maka mesti ditunaikan tindakan layanan berbentuk flushing buat mengangkat gram besi tersebut. bakal kasus yg lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

sepanjang itu , sejawat Dokter Mobil kita selalu merekomendasikan anda buat mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu kala terjadi kerusakan part.. anda perlu merogoh Uang jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor bisa memicu AC mobil tak dingin maupun mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa darmanya Evaporator itu mendapatkan mengeluarkan hawa sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat nampak kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka dapat memicu beberapa masalah, di antaranya adalah :

AC mobil tidak cukup dingin sebab lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak sanggup melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau karena hawa yg muncul dapat berkacau bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

solusi akan menanggulangi persoalan ini yakni bersama dengan cara membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator layaknya kotor serta berlendir mampu diselesaikan bersama cuci evaporator. namun sepanjang persoalan evaporator yg bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga sehingga membawa mobil anda ke bengkel bakal mencari mengerti ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah mungkin anda gunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa jamak pasien yang memanfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya Mengenakan air biasa saja.. anda mungkin sanggup lihat Video Kita mengenai Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang harus kamu ketahui.. bahwa Ra iator itu senantiasa berdekatan bersama Kondensor yg merupakan salah satu Komponen AC .

Apa risikonya kalau Radirinyator anda terlampau panas dan tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini akan memengaruhi freon dan mengimbalankan freon kehilangan daya kepada mengimbuhkan udara dingin.

jalan lepas terbaik sama dengan dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan perlu menambahkan Coolant terbaik kepada mobil anda. akan tetapi jika persoalan overheating telah dirinyalami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih lantarannya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil kamu dapat disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan tetap berjibun lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi bakal menanggulangi kasus ini hal paling baik yg mampu dilakukan ialah bersama dengan mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu dapat menentukan menurut menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor selanjutnya bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , ada 2 segi yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. gara-gara namanya Magnet tentu terse ia umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya seiring waktu, atau jikalau mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengkesudahankan kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

menjumpai itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol ajek pada seluruh komponen AC mobil anda supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. sehingga mengrisikokan magnetnya hangus.

jalan lepas bagi kasus ini tidak lain sama dengan bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC didalam Mobil merupakan buat mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada beberapa segi yg mengpengaruhkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada beberapa kasus terhitung ada mobil yg extra fan nya meleleh buah panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

jalan keluar untuk masalah ini adalah bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin wajib diperhatikan supaya mencari tahu gara-gara mati maupun kerusakan extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak lagi rusak serta mengekseskan nampak kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya udah tercapai. Indikasinya dapat diamati di pipa jalan Low terhadap mobil kamu umumnya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian bagi masalah ini sama dengan bersama dengan mempunyai segera mobil kamu ke bengkel bakal melakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di pindah sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, di mana jika compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayanginkan , apa yang terjadi terkecuali anda membiarkan Drier yang telah teraduk gram besi ini . tentu saja merusak Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

solusi menjumpai masalah AC mobil tidak dingin karena drier yg tidak diganti ini tentu ialah dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak merusak kompresor AC dan mengimbalankan kasus AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih sungguh-sungguh layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tanggung jawabnya akan mengkabutkan Freon, jika ada serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan lepasnya sama dengan bersama menangani sumbatan. Caranya mampu ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan terhitung menjelang melakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor atau yang biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja sepanjang Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yg sesudah itu bakal dialirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa terjadi imbas kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yg tersedia dapat membatasi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak dikarenakan beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya senantiasa mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlampau kecil pada Kondensor, serta biasanya benar-benar susah demi dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selalu di pindah sejalan bersama dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

solusi lain yg mampu kamu menentukan adalah bersama mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda menurut diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg memicu AC anda tidak Dingin..dan tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yg memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yang specialist akan MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yg dulu.

Jika kamu miliki pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info jasa service ac mobil bergaransi di daerah Gunung Sahari Utara hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/04/info-jasa-service-ac-mobil-bergaransi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)