info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pasal AC Mobil Tidak Dingin dan doilek membetulkannya
Hai Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. belanja mobil tapi udah mengalami persoalan AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? telah tahu sebab & pemecahannya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan sebagian Faktor / pengantara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni tidak benar satu aspek yg paling mutlak yang menyebabkan AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kok sangat mutlak ? Karena kalau anda tidak sering mengubah Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, dapat mengsambungankan Beberapa Kerusakan Part yg membuat bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk kasus lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yang perlu anda rubah !! Bisa mampu seluruh komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini tentu dapat menyebabkan kantong anda kering.

Oli kompresor bagi keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor jabatannya menjelang melumasi piston dan pulley2 yg berada di dalam kompresor AC.
baygkan jika Oli selanjutnya telah takbagus.. doski dapat menyingkirkan dan menggesek piston2 serta pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga membuat terdapatnya gram besi pada oli kamu. Nah Oli teraduk gram2 besi ini bakal konsisten mengikuti jalan system ac yg perlu di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

ekses dari Oli Kompresor yg berkacau gram besi ini dapat mengrisikokan kerusakan komponen AC mobil serta membuat bermacam kasus layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil panas rusak parah
AC mobil berisik
jalan keluarnya paling baik menjelang menanggulangi persoalan AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini adalah bersama dengan menghindar terjadinya pendirian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu sangat penting bagi kamu sepanjang secara periodik mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

namun terkecuali gram besi sudah lumayan penuh, maka perlu dilaksanakan tindakan layanan berbentuk flushing kepada mengangkat gram besi tersebut. mendapatkan kasus yang cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

bagi itu , sejawat Dokter Mobil kita tetap merekomendasikan kamu akan mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu waktu berlangsung rusaknya part.. kamu mesti merogoh Dana jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu membuat AC mobil tidak dingin maupun mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa pekerjaannya Evaporator itu demi mengeluarkan hawa sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana hawa sejuk itu mampu terlihat jika Evaporatornya sendiri kotor alias lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka mampu sebabkan lebih dari satu masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil tidak cukup dingin karena lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak mampu lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau sebab udara yg nampak akan beraduk bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas kepada mengatasi persoalan ini yakni dengan cara membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator seperti kotor dan berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. namun akan persoalan evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel bakal mencari memahami ada tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni mungkin anda menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa ramai pasien yang mengkewajibankan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedia yg hanya kenakan air biasa saja.. kamu barangkali dapat saksikan Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg harus kamu ketahui.. bahwa Radoitor itu selalu berdekatan dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa risikonya terkecuali Radiator kamu sangat panas dan tidak tersebeliau pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal mempengaruhi freon dan memicu freon kehilangan daya bagi mengimbuhkan hawa dingin.

penanggulangan paling baik yaitu dengan menghindar hal ini terjadi. Biasakan bakal memberi tambahan Coolant paling baik menjumpai mobil anda. walakin kalau kasus overheating telah dirinyalami oleh mobil anda, kamu bisa mengatasinya bersama dengan cara :

Mengganti coolant ra iator bersama dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon pada AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan masih berlebihan lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian perlu mengatasi persoalan ini hal terbaik yang bisa dilakukan yaitu bersama dengan mengecheck sumber melainkan lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu sanggup menentukan buat menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor selanjutnya bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah perlu part satu ini , terse ia 2 faktor yang paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya bersamaan waktu, melainkan jikalau mengalami kasus layaknya :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengkelanjutankan kompresor AC tidak berfungsi serta AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

perlu itu, sebaiknya rajin lakukan kontrol periodik terhadap seluruh komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak bisa berputar, namun magnetnya terus berputar.. supaya membuat magnetnya hangus.

penanggulangan menjelang persoalan ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC di dalam Mobil yakni bakal mendinginkan melainkan mengikis panas kondesor AC. Ada beberapa segi yg menyebabkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal agar tidak mampu berputar. Pada beberapa persoalan termasuk ada mobil yg extra fan nya meleleh ekoran panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

pemecahan kepada kasus ini yakni dengan mengganti extra fan mobil anda. tetapi perlu diperhatikan agar melacak paham pengantara mati alias kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak dan menyebabkan nampak kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya udah tercapai. Indikasinya sanggup dilihat di pipa jalan Low pada mobil anda umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan lepas selama kasus ini merupakan bersama mempunyai segera mobil anda ke bengkel bagi laksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayanginkan , apa yang terjadi kecuali kamu melepas Drier yg sudah bergaul gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian perlu masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti yakni bersama dengan mengganti drier bersama dengan yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini agar tidak merusak kompresor AC dan membawa dampak kasus AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih nyata-nyata seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, peranannya selama mengkabutkan Freon, kecuali ada serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya sama dengan bersama dengan menangani sumbatan. Caranya mampu ditunaikan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi juga akan melakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor atau yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
ia Bekerja akan Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas bakal doskilirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berjalan imbangan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yang ada akan menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak sebab beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selamanya mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yang terlampau kecil terhadap Kondensor, dan umumnya amat susah menurut dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selamanya di ganti bersamaan bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yang bisa anda memilih yaitu bersama mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda menurut diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang mengsambungankan AC anda tidak Dingin..dan tentu saja masih ada Faktor2 lainnya yang memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist menjelang MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yang dulu.

Jika kamu punyai pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info perbaikan ac mobil recomended di wilayah Gandaria Utara hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/04/info-perbaikan-ac-mobil-recomended-di_24.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)