info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


gara-gara AC Mobil Tidak Dingin serta dialek membetulkannya
Hello Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 tahun membeli mobil namun udah mengalami masalah AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah menyadari karena & penanggulangannya ?

Dokter Mobil akan mengatakan lebih dari satu Faktor / lantaran AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu aspek yg paling perlu yang sebabkan AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa paling perlu ? Karena terkecuali anda tidak sering mengganti rugi menggantikan mengambil alih Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, bakal membuat Beberapa Kerusakan Part yang sebabkan bukan cuma persoalan AC mobil tidak dingin, akan tetapi termasuk kasus lainnya layaknya AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yang perlu anda rubah !! Bisa dapat seluruh komponen kompresor AC harus diganti. serta hal ini pasti dapat mengimbaskan kantong anda kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor agar ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Mengapa mampu begitu dok ??
Oli kompresor gunanya bakal melumasi piston serta pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
bayangkan kalau Oli tersebut sudah takbagus.. dirinya bakal mengikis dan menggesek piston2 serta pulley didalam kompresor AC kamu , agar sebabkan asertaya gram besi pada oli anda. Nah Oli berlakur gram2 besi ini dapat tetap ikuti jalur sistem ac yang harus di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

kelanjutan dari Oli Kompresor yang larut gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan menyebabkan bermacam persoalan seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil dingin tapi cuma sebentar rusak parah
AC mobil berisik
solusinya terbaik perlu menangani persoalan AC mobil tidak dingin maupun AC mobil tidak cukup dingin ini ialah dengan menahan terjadinya penyusunan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh sebab itu sangat perlu bagi kamu sepanjang secara ajek mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

namun kalau gram besi telah memadai luber, maka kudu dilakukan tindakan service berbentuk flushing selama mengangkat gram besi tersebut. akan kasus yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

selama itu , sobat Dokter Mobil kami senantiasa memberi saran anda akan mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena jika kamu tidak menggantinya .. suatu selagi berjalan rusaknya part.. kamu perlu merogoh Dana jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu sebabkan AC mobil tak dingin melainkan mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu selama mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup muncul kalau Evaporatornya sendiri kotor alias apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa membuat lebih dari satu masalah, di antaranya ialah :

AC mobil kurang dingin karena sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak bisa lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan hawa yang muncul akan larut bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian kepada menangani masalah ini sama dengan bersama langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator seperti kotor serta berlendir sanggup diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin buat persoalan evaporator yg bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga supaya mempunyai mobil anda ke bengkel menurut mencari paham ada tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni barangkali kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa meluap pasien yg manfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma memakai air biasa saja.. kamu bisa saja dapat lihat Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu kamu ketahui.. bahwa Radoskitor itu tetap berdekatan bersama Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa reaksinya jika Ra iator anda terlalu panas serta tidak terse ia pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat merubah freon serta membuat freon kehilangan energi selama mengimbuhkan hawa dingin.

pemecahan paling baik adalah bersama menghindar perihal ini terjadi. Biasakan sepanjang mengimbuhkan Coolant paling baik akan mobil anda. walakin kecuali persoalan overheating sudah doilami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya bersama langkah :

Mengganti coolant radirinyator bersama coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon terhadap AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran didalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan tetap bilangan lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi menjelang menangani kasus ini perihal terbaik yang dapat dijalankan merupakan dengan mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan anda mampu memilih sepanjang menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bakal part satu ini , ada 2 segi yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. karena namanya Magnet pasti ada usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan sifat magnetism nya seiring waktu, maupun jika mengalami persoalan layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menyebabkan kompresor AC tidak berfaedah serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

bakal itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol ajek pada seluruh komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak mampu berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. agar memicu magnetnya hangus.

solusi menjumpai masalah ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peran Ekstra fan AC di dalam Mobil ialah demi mendinginkan maupun melenyapkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu segi yang sebabkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal supaya tidak mampu berputar. Pada lebih dari satu kasus terhitung ada mobil yang extra fan nya meleleh efek panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

jalan lepas untuk persoalan ini merupakan bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin harus diperhatikan supaya melacak paham pasal mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak ulang rusak dan mengdampakkan nampak kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalur Low terhadap mobil kamu biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian mendapatkan persoalan ini adalah dengan mempunyai langsung mobil kamu ke bengkel kepada jalankan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di rubah sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, dimana kalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi dapat terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yg berjalan kecuali kamu melepaskan Drier yang telah berpadu gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

jalan keluar selama masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini tentu yakni dengan mengganti drier bersama yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan membawa dampak persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, perannya mendapatkan mengkabutkan Freon, jikalau ada serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

solusinya sama dengan dengan menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dijalankan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung demi melakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor atau yg biasa kami sebut bersama dengan Heat Exchange.
ia Bekerja bakal Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yg kemudian bakal dialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda perlu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa terjadi ekses kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal dikarenakan bengkok yang ada bakal menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak sebab beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol kemelembakan senantiasa mempunyai kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg sangat kecil terhadap Kondensor, serta kelebatan terlalu sulit kepada dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selamanya di ubah bersamaan dengan Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yang sanggup anda menentukan merupakan bersama dengan mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda mendapatkan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC anda tidak Dingin..serta tentu saja tetap tersedoi Faktor2 lainnya yang sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yang specialist selama MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yg dulu.

Jika kamu miliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin ataupun Kurang Dingin, silahkan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info service ac mobil bergaransi di area Cipinang Cempedak hub melalui 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/04/info-service-ac-mobil-bergaransi-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)