tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


gara-gara AC Mobil Tidak Dingin dan trik Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. membeli mobil tapi udah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? sudah paham sebab & penanggulangannya ?

Dokter Mobil akan menjelaskan sebagian Faktor / pencetus pembawa AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah salah satu faktor yg paling penting yg membuat AC mobil tak dingin ataupun tidak cukup dingin !!
Mengapa sangat penting ? Karena jikalau kamu tidak kerap mewakili Oli Kompresor setiap setahun sekali, bakal memicu Beberapa Kerusakan Part yg mengekorankan bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yang mesti anda tukar !! Bisa mampu semua komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini pasti dapat membawa dampak kantong anda kering.

Oli kompresor demi keutuhan kompresor agar ac mobil tidak dingin tidak dapat terjadi

Kenapa sanggup seperti itu dok ??
Oli kompresor manfaatnya sepanjang melumasi piston dan pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
seandainya terkecuali Oli berikut udah jelek.. ia bakal menghilangkan serta menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , sehingga menyebabkan adanya gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli sambur limbur gram2 besi ini dapat konsisten mengikuti jalan system ac yg wajib di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

hasil dari Oli Kompresor yang bercampur gram besi ini dapat merusak komponen AC mobil serta membawa dampak beragam persoalan layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil dingin tapi cuma sebentar rusak parah
AC mobil bising
penyelesaiannya paling baik buat menanggulangi kasus AC mobil tidak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini yaitu bersama dengan menghambat terjadinya pembentukan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh gara-gara itu benar-benar penting bagi anda demi secara berkala mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

walakin terkecuali gram besi sudah memadai melimpah, maka mesti dilakukan tindakan service berwujud flushing akan mengangkat gram besi tersebut. kepada persoalan yg memadai serius, dibutuhkan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

buat itu , kawan Dokter Mobil kita selalu menyarankan anda demi mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu saat berjalan rusaknya part.. anda harus merogoh Kocek jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor bisa memicu AC mobil tidak dingin alias mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa fungsinya Evaporator itu selama mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa keluar kalau Evaporatornya sendiri kotor maupun lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka dapat membuat beberapa masalah, di antaranya ialah :

AC mobil tidak cukup dingin sebab lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara hawa dingin tidak bisa melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yang keluar bakal beraduk bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan bagi menanggulangi persoalan ini ialah bersama dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir sanggup diselesaikan bersama cuci evaporator. tetapi menjumpai persoalan evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga supaya membawa mobil kamu ke bengkel perlu melacak paham tersedirinya tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah bisa saja anda memakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa meluap pasien yg gunakan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma memakai air biasa saja.. kamu mungkin dapat lihat Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg kudu kamu ketahui.. bahwa Radoitor itu selalu berdekatan bersama Kondensor yang merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa kelanjutannya kalau Radiator kamu benar-benar panas dan tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias lebih-lebih meledak. Mesin yang kepanasan ini bakal memengaruhi freon dan sebabkan freon kehilangan energi perlu memberi tambahan hawa dingin.

jalan keluar paling baik yakni bersama dengan mencegah perihal ini terjadi. Biasakan perlu mengimbuhkan Coolant terbaik bagi mobil anda. akan tetapi kalau masalah overheating udah ialami oleh mobil anda, anda bisa mengatasinya bersama cara :

Mengganti coolant radoitor bersama dengan coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume dan kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering terjadi kepada kamu bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih luas lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan keluar bagi menanggulangi kasus ini hal paling baik yang bisa dikerjakan merupakan dengan mengecheck sumber atau wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan anda bisa pilih sepanjang menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor tersebut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menjelang part satu ini , terse ia 2 faktor yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. karena namanya Magnet tentu tersedirinya usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan karakter magnetism nya sejalan waktu, atau kecuali mengalami persoalan layaknya :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membawa dampak kompresor AC tidak bertugas dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

menurut itu, sebaiknya rajin laksanakan pengecekan ajek pada seluruh komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak dapat berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. supaya menyebabkan magnetnya hangus.

penyelesaian menurut kasus ini tidak lain adalah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC dalam Mobil merupakan demi mendinginkan alias menyingkirkan panas kondesor AC. Ada sebagian faktor yang membuat Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush alias komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal supaya tidak mampu berputar. Pada sebagian kasus termasuk tersebeliau mobil yg extra fan nya meleleh resultan panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

resolusi menurut persoalan ini ialah dengan mengganti extra fan mobil anda. tetapi mesti diperhatikan sehingga melacak menyadari pencetus pembawa mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak serta menyebabkan terlihat kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalan Low pada mobil kamu umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

pemecahan selama kasus ini ialah bersama mempunyai segera mobil anda ke bengkel menjelang lakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ubah setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yg berlangsung kalau kamu membiarkan Drier yg telah berbancuh gram besi ini . tentu saja mengimbalankan kerusakan Kompresor kamu yang baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas menjelang masalah AC mobil tidak dingin karena drier yg tidak diganti ini pasti yakni bersama dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya sepanjang mengkabutkan Freon, terkecuali terse ia serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya sama dengan bersama mengatasi sumbatan. Caranya sanggup ditunaikan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan terhitung kepada melakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor melainkan yg biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
doi Bekerja bakal Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemubeliaun akan dialirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi efek kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yg ada bakal menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selamanya mengandung gram2 besi yang masuk ke Lubang yg benar-benar kecil pada Kondensor, serta umumnya terlampau sukar mendapatkan dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selalu di tukar seiring dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yg mampu kamu menentukan yaitu dengan mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu menjelang diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg menyebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap tersedoi Faktor2 lainnya yg membuat AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist demi MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat jasa service ac mobil bergaransi di dekat Duri Selatan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/04/tempat-jasa-service-ac-mobil-bergaransi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)