tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


lantaran AC Mobil Tidak Dingin dan tenggang Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi udah mengalami kasus AC mobil tidak dingin / tidak cukup dingin? udah mengerti karena & pemecahannya ?

Dokter Mobil dapat menjelaskan sebagian Faktor / pasal AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu segi yg paling penting yg menyebabkan AC mobil tidak dingin ataupun kurang dingin !!
Mengapa sangat penting ? Karena jikalau kamu tidak kerap merombak Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan mengsambungankan Beberapa Kerusakan Part yang mengimbangankan bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yg harus kamu pindah !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC perlu diganti. serta perihal ini pasti akan menyebabkan kantong kamu kering.

Oli kompresor buat keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor peranannya selama melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
misalnya jika Oli tersebut telah takbagus.. ia bakal menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC anda , agar memicu asertaya gram besi pada oli anda. Nah Oli bersatu gram2 besi ini bakal tetap ikuti jalan sistem ac yg harus di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

resultan dari Oli Kompresor yang berpadu gram besi ini akan mengdampakkan kerusakan komponen AC mobil dan membawa dampak bermacam masalah layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil panas rusak parah
AC mobil berbunyi keras
pemecahannya terbaik menjelang mengatasi persoalan AC mobil tidak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini ialah bersama dengan menghambat terjadinya pembentukan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh sebab itu amat penting bagi anda selama secara periodik mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

akan tetapi kecuali gram besi sudah cukup padat, maka kudu ditunaikan tindakan layanan berwujud flushing menurut mengangkat gram besi tersebut. sepanjang kasus yg memadai serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

kepada itu , sahib Dokter Mobil kita senantiasa menganjurkan kamu buat mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu sementara terjadi kerusakan part.. kamu perlu merogoh Duit jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yang kotor sanggup sebabkan AC mobil tidak dingin maupun mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa pekerjaannya Evaporator itu kepada mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu bisa muncul jikalau Evaporatornya sendiri kotor maupun apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka mampu membawa dampak sebagian masalah, di antaranya adalah :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak sanggup melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau dikarenakan hawa yg nampak dapat berbaur bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan bakal menangani masalah ini yaitu bersama cara membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator seperti kotor dan berlendir sanggup diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin untuk persoalan evaporator yang bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga agar mempunyai mobil anda ke bengkel bagi melacak sadar ada tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah mungkin kamu memakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa melacak pasien yang pakai Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedirinya yg cuma memakai air biasa saja.. anda bisa saja bisa lihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang mesti anda ketahui.. bahwa Radirinyator itu senantiasa berdekatan bersama Kondensor yang merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa imbalannya jika Radoitor kamu terlalu panas serta tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, atau bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini akan merubah freon serta sebabkan freon kehilangan kekuatan bagi memberi tambahan hawa dingin.

pemecahan terbaik adalah bersama dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan akan memberi tambahan Coolant terbaik menjelang mobil anda. tetapi kecuali masalah overheating udah dirinyalami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant ra iator bersama dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih penyebabnya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon pada AC mobil kamu mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap bertimbun lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas buat menangani persoalan ini hal terbaik yang sanggup dilakukan adalah bersama dengan mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika telah ditemukan anda bisa memilih buat menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor selanjutnya dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah sepanjang part satu ini , tersedoski 2 segi yg paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. dikarenakan namanya Magnet pasti tersedoski usia pakainya…
Magnet akan kehilangan pembawaan magnetism nya seiring waktu, maupun terkecuali mengalami persoalan layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membuat kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

buat itu, sebaiknya rajin laksanakan pengecekan periodik terhadap seluruh komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, walakin magnetnya terus berputar.. supaya membawa dampak magnetnya hangus.

penyelesaian bagi persoalan ini tidak lain yakni bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
jabatan Ekstra fan AC dalam Mobil merupakan menjelang mendinginkan melainkan mengikis panas kondesor AC. Ada sebagian segi yang membuat Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal sehingga tidak sanggup berputar. Pada beberapa persoalan juga ada mobil yang extra fan nya meleleh kelanjutan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

penyelesaian perlu persoalan ini yaitu bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi perlu diperhatikan agar melacak mengerti pengantara mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak ulang rusak dan membuat nampak kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalan Low terhadap mobil kamu umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar menjumpai kasus ini merupakan bersama dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel akan melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ubah sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter berasal dari Freon, dimana kalau compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yang berlangsung terkecuali kamu membebaskan Drier yang udah bersatu gram besi ini . tentu saja merusak Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

resolusi demi masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yang tidak diganti ini tentu yaitu bersama dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan sebabkan masalah AC mobil tidak dingin jadi masalah lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya bagi mengkabutkan Freon, kalau terse ia serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya adalah bersama menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dijalankan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan terhitung menjumpai lakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor melainkan yang biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
dia Bekerja menjelang Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yg kemudoskin dapat dialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu wajib di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa berlangsung reaksi kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal sebab bengkok yg ada bakal menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya senantiasa memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlalu kecil terhadap Kondensor, dan umumnya terlampau sulit perlu dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di rubah seiring bersama dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya pada kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan lepas lain yg dapat anda memilih sama dengan bersama dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu kepada diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg memicu AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yg membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist perlu MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yang dulu.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat perbaikan ac mobil recomended di area Cikoko hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/06/tempat-perbaikan-ac-mobil-recomended-di_29.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)