tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin serta model membetulkannya
Halo Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi sudah mengalami kasus AC mobil tak dingin / kurang dingin? udah mengerti gara-gara & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil bakal menyebutkan beberapa Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah salah satu aspek yang paling mutlak yg memicu AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena kecuali anda tidak sering menyulih Oli Kompresor setiap setahun sekali, bakal membuat Beberapa Kerusakan Part yang sebabkan bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tapi termasuk masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya bersoal.

Ketika kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg kudu kamu rubah !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini pasti bakal memicu kantong anda kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tak dapat terjadi

Mengapa bisa seperti itu dok ??
Oli kompresor manfaatnya demi melumasi piston serta pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
bayangkan kalau Oli tersebut telah buruk.. dirinya dapat melenyapkan serta menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC kamu , agar memicu terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli bergaul gram2 besi ini akan konsisten mengikuti jalur system ac yg harus di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

kesudahan dari Oli Kompresor yg berkaran gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membuat beragam masalah seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin di siang hari rusak parah
AC mobil bising
penanggulangannya terbaik menjumpai mengatasi kasus AC mobil tak dingin melainkan AC mobil kurang dingin ini yakni bersama mencegah terjadinya penyusunan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu terlampau perlu bagi kamu sepanjang secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

tetapi kalau gram besi udah cukup berlimpah, maka mesti dikerjakan tindakan pelayanan bersifat flushing selama mengangkat gram besi tersebut. buat masalah yg memadai serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

menjelang itu , sahabat Dokter Mobil kita selalu memberi saran anda sepanjang mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu selagi terjadi kerusakan part.. kamu mesti merogoh Dana jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yang kotor dapat mengkesankan AC mobil tak dingin maupun mobil anda tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa tugasnya Evaporator itu bagi mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat muncul jika Evaporatornya sendiri kotor melainkan bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka mampu mengakubatkan sebagian masalah, di antaranya ialah :

AC mobil tidak cukup dingin sebab lebih dari satu hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan hawa dingin tidak dapat lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena hawa yang muncul dapat berkacau bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan keluar menurut mengatasi masalah ini sama dengan dengan langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir bisa diselesaikan dengan cuci evaporator. tetapi buat kasus evaporator yang bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil anda ke bengkel mendapatkan mencari mengerti ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan anda pakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa meluap pasien yang menggunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoi yg hanya kenakan air biasa saja.. kamu barangkali dapat melihat Video Kita mengenai Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg mesti kamu ketahui.. bahwa Radoskitor itu senantiasa berdekatan dengan Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa ganjarannya kalau Radoitor anda sangat panas serta tidak tersedoi pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias apalagi meledak. Mesin yang kepanasan ini akan memengaruhi freon serta sebabkan freon kehilangan kekuatan bagi mengimbuhkan hawa dingin.

resolusi paling baik yaitu bersama dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan perlu menambahkan Coolant paling baik sepanjang mobil anda. walakin terkecuali kasus overheating sudah ialami oleh mobil anda, anda dapat mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant ra iator bersama coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon terhadap AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih ramai lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan keluar sepanjang menangani masalah ini hal paling baik yang mampu dikerjakan ialah bersama dengan mengecheck sumber melainkan lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan anda sanggup memilih sepanjang menambal kebocoran, maupun mengganti part yg bocor berikut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah untuk part satu ini , terse ia 2 aspek yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet pasti terse ia usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan karakter magnetism nya sejalan waktu, atau kecuali mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

kepada itu, sebaiknya rajin jalankan pengecekan berkala terhadap seluruh komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak dapat berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. supaya sebabkan magnetnya hangus.

solusi mendapatkan kasus ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
guna Ekstra fan AC didalam Mobil ialah menjumpai mendinginkan alias melenyapkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu aspek yang sebabkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak dapat berputar. Pada beberapa masalah terhitung tersedirinya mobil yang extra fan nya meleleh akhir panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

resolusi mendapatkan masalah ini ialah dengan mengganti extra fan mobil anda. namun mesti diperhatikan sehingga melacak jelas pemicu mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak serta mengakubatkan terlihat kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya dapat dicermati di pipa jalur Low pada mobil anda biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

pemecahan selama persoalan ini adalah bersama dengan mempunyai segera mobil kamu ke bengkel menjumpai melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di ganti setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter dari Freon, dimana kecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayginkan , apa yang terjadi terkecuali kamu melepaskan Drier yang udah berkaran gram besi ini . pasti saja mengimbalankan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

jalan keluar sepanjang kasus AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yang tidak diganti ini pasti ialah dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC serta mengganjarankan kasus AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, peranannya menjelang mengkabutkan Freon, kecuali terse ia serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya yakni bersama menanggulangi sumbatan. Caranya mampu dijalankan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung sepanjang jalankan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor atau yg biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
doski Bekerja kepada Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yg sesudah itu akan doilirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu perlu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup terjadi akhir kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak akan maksimal sebab bengkok yang tersebeliau akan membatasi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak dikarenakan beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya senantiasa mempunyai kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg amat kecil pada Kondensor, dan biasanya amat sukar selama dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di ubah seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan lepas lain yg bisa anda menentukan yakni dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu perlu diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC kamu tidak Dingin..dan pasti saja tetap tersedirinya Faktor2 lainnya yg membuat AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist buat MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat service ac mobil bergaransi di dekat Kampung Melayu hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/06/tempat-service-ac-mobil-bergaransi-di_28.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)