tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


gara-gara AC Mobil Tidak Dingin serta sistem Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. membeli mobil namun telah mengalami persoalan AC mobil tidak dingin / kurang dingin? sudah paham gara-gara & penanggulangannya ?

Dokter Mobil bakal mengatakan sebagian Faktor / pemicu AC yang tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni tidak benar satu segi yang paling penting yang mengekseskan AC mobil tidak dingin maupunpun kurang dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena kecuali kamu tidak kerap mengaplus Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, dapat menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yg menyebabkan bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung kasus lainnya seperti AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang mesti anda ubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC wajib diganti. serta perihal ini pasti akan membuat kantong anda kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa mampu seperti itu dok ??
Oli kompresor fungsinya mendapatkan melumasi piston dan pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
seandainya terkecuali Oli selanjutnya sudah buruk.. beliau bakal menyingkirkan dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC kamu , agar memicu asertaya gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli berbancuh gram2 besi ini bakal konsisten ikuti jalan sistem ac yg mesti di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

imbangan berasal dari Oli Kompresor yg berganduh gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan mengkesankan beragam masalah seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat macet rusak parah
AC mobil bising
pemecahannya terbaik bagi menangani persoalan AC mobil tak dingin maupun AC mobil tidak cukup dingin ini yaitu bersama menahan terjadinya penciptaan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu terlalu perlu bagi anda selama secara berkala mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

akan tetapi kecuali gram besi udah cukup besarnya, maka perlu dilakukan tindakan pelayanan berwujud flushing mendapatkan mengangkat gram besi tersebut. selama kasus yg cukup serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

perlu itu , sejawat Dokter Mobil kita selalu menganjurkan anda kepada mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu kala berlangsung rusaknya part.. kamu harus merogoh Dana jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yg kotor bisa mengimbaskan AC mobil tak dingin maupun mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa fungsinya Evaporator itu menjelang mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana udara sejuk itu mampu terlihat kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka bisa membawa dampak lebih dari satu masalah, di antaranya sama dengan :

AC mobil tidak cukup dingin dikarenakan beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab hawa dingin tidak sanggup lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau karena hawa yang muncul dapat berpadu bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian demi menangani kasus ini yakni dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator seperti kotor dan berlendir mampu diselesaikan dengan cuci evaporator. akan tetapi mendapatkan persoalan evaporator yg bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga sehingga membawa mobil kamu ke bengkel selama melacak memahami tersedoski tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni barangkali kamu menggunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa memunjung pasien yang mengperankan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg hanya kenakan air biasa saja.. anda barangkali bisa saksikan Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu kamu ketahui.. bahwa Ra iator itu selamanya berdekatan dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa balasannya kecuali Ra iator anda sangat panas serta tidak tersedirinya pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat mempengaruhi freon serta sebabkan freon kehilangan kekuatan buat memberi tambahan udara dingin.

pemecahan terbaik yakni bersama dengan menahan hal ini terjadi. Biasakan bagi memberi tambahan Coolant terbaik selama mobil anda. namun jika masalah overheating udah doskilami oleh mobil anda, kamu sanggup mengatasinya bersama cara :

Mengganti coolant rabeliautor bersama coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berlangsung kepada kamu bukan ?? Apa sih penyebabnya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon pada AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan masih deras lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penanggulangan bakal menanggulangi kasus ini perihal paling baik yg sanggup dikerjakan merupakan bersama dengan mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan kamu mampu memilih akan menambal kebocoran, alias mengganti part yg bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah kepada part satu ini , ada 2 segi yang paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. gara-gara namanya Magnet tentu ada usia pakainya…
Magnet akan kehilangan pembawaan magnetism nya sejalan waktu, alias terkecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

demi itu, sebaiknya rajin melaksanakan kontrol periodik pada semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak sanggup berputar, namun magnetnya tetap berputar.. supaya menyebabkan magnetnya hangus.

penanggulangan untuk kasus ini tidak lain adalah dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kewajiban Ekstra fan AC di dalam Mobil adalah buat mendinginkan alias menyingkirkan panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yg memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal supaya tidak sanggup berputar. Pada lebih dari satu masalah terhitung tersedirinya mobil yang extra fan nya meleleh kelanjutan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

pemecahan buat kasus ini adalah dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi kudu diperhatikan sehingga mencari sadar penyebab mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak ulang rusak serta sebabkan terlihat kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalan Low terhadap mobil kamu biasanya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar buat persoalan ini merupakan dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel perlu melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di ubah setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, di mana terkecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayginkan , apa yang berlangsung kalau kamu membiarkan Drier yg sudah bersatu gram besi ini . pasti saja merusak Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

resolusi demi masalah AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu yakni bersama dengan mengganti drier bersama dengan yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC serta sebabkan kasus AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kewajibannya buat mengkabutkan Freon, terkecuali ada serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan keluarnya yaitu bersama dengan menangani sumbatan. Caranya sanggup ditunaikan dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan terhitung selama melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor atau yang biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
doi Bekerja kepada Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang kemudian akan ialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu kudu di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu terjadi terusan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yg ada bakal menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak dikarenakan beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selamanya punya kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang amat kecil pada Kondensor, serta biasanya terlalu susah sepanjang dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di ubah seiring dengan Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor lumayan parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yg bisa kamu menentukan sama dengan dengan membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu mendapatkan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang sebabkan AC kamu tidak Dingin..dan tentu saja tetap ada Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yang specialist selama MENYEHATKAN Mobil anda seperti yang dulu.

Jika kamu punyai pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat service ac mobil terpercaya di daerah Kelapa Dua Wetan hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/06/tempat-service-ac-mobil-terpercaya-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)