tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin dan rasam membetulkannya
Hello Otto Lovers, apa anda baru 1-2 tahun belanja mobil tapi udah mengalami persoalan AC mobil tidak dingin / kurang dingin? udah mengetahui karena & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil akan menyatakan beberapa Faktor / pengantara AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni tidak benar satu aspek yang paling mutlak yg membuat AC mobil tidak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Kok sangat penting ? Karena jika kamu tidak kerap mengaplus Oli Kompresor setiap setahun sekali, dapat menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yg mengimbangankan bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi juga kasus lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg harus anda ubah !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC mesti diganti. dan perihal ini pasti dapat membawa dampak kantong anda kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor agar ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor fungsinya untuk melumasi piston serta pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
baygkan jika Oli selanjutnya sudah takbagus.. doski bakal mengikis dan menggesek piston2 serta pulley didalam kompresor AC kamu , sehingga membawa dampak ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli bersatu gram2 besi ini bakal konsisten ikuti jalan sistem ac yang wajib di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

balasan berasal dari Oli Kompresor yg berganduh gram besi ini bakal mengbuahkan kerusakan komponen AC mobil dan memicu bermacam persoalan seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin di siang hari rusak parah
AC mobil bising
pemecahannya paling baik sepanjang menangani kasus AC mobil tidak dingin melainkan AC mobil kurang dingin ini sama dengan bersama dengan mencegah terjadinya penjadian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu amat penting bagi anda demi secara ajek mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

namun terkecuali gram besi udah lumayan banter, maka kudu dilaksanakan tindakan service berwujud flushing untuk mengangkat gram besi tersebut. perlu persoalan yang cukup serius, diperlukan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

akan itu , saudara Dokter Mobil kami tetap menganjurkan kamu bakal mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena terkecuali anda tidak menggantinya .. suatu selagi berlangsung rusaknya part.. anda wajib merogoh Duit jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor sanggup sebabkan AC mobil tidak dingin melainkan mobil anda tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa tugasnya Evaporator itu bakal mengeluarkan udara sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana udara sejuk itu dapat nampak kecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka sanggup membawa dampak lebih dari satu masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara sebagian udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara hawa dingin tidak dapat melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau dikarenakan hawa yg terlihat bakal bersatu bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas selama menanggulangi masalah ini adalah bersama langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator seperti kotor serta berlendir bisa diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. walakin akan kasus evaporator yg bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel demi mencari mengerti tersedoi tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa mampu Over Heat Dok ?
Jawabannya merupakan bisa saja kamu menggunakan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa belacak pasien yang manfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg hanya Mengenakan air biasa saja.. anda mungkin sanggup lihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang perlu kamu ketahui.. bahwa Rabeliautor itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yang merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa reaksinya terkecuali Radirinyator kamu benar-benar panas dan tidak tersedia pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias apalagi meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat mempengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan energi menjelang beri tambahan hawa dingin.

penanggulangan paling baik yaitu bersama mencegah perihal ini terjadi. Biasakan sepanjang mengimbuhkan Coolant terbaik mendapatkan mobil anda. namun kecuali masalah overheating sudah doskilami oleh mobil anda, anda mampu mengatasinya bersama langkah :

Mengganti coolant rabeliautor bersama coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor no 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih gara-garanya dok ?
Berkurang atau habisnya freon terhadap AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran dalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
dan tetap jumlah lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas perlu menanggulangi kasus ini perihal terbaik yang bisa ditunaikan sama dengan dengan mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan kamu bisa pilih sepanjang menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah untuk part satu ini , tersedia 2 faktor yg paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. sebab namanya Magnet tentu terse ia usia pakainya…
Magnet akan kehilangan sifat magnetism nya sejalan waktu, melainkan terkecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengrisikokan kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol ajek terhadap seluruh komponen AC mobil anda supaya magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut dan tidak bisa berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. sehingga membawa dampak magnetnya hangus.

solusi selama kasus ini tidak lain ialah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peran Ekstra fan AC didalam Mobil adalah perlu mendinginkan melainkan menyingkirkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yg memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal agar tidak bisa berputar. Pada sebagian persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh konsekuensi panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

solusi menjumpai kasus ini sama dengan bersama mengganti extra fan mobil anda. tetapi wajib diperhatikan agar mencari mengerti lantaran mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak lagi rusak serta menyebabkan nampak kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalur Low terhadap mobil anda kemunjungan berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian menjumpai persoalan ini yakni dengan mempunyai langsung mobil anda ke bengkel perlu melakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di tukar sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, dimana kalau compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayginkan , apa yang berjalan jika kamu membiarkan Drier yg udah berlakur gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

solusi menjelang persoalan AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini tentu sama dengan bersama mengganti drier bersama yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC serta memicu masalah AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih serius seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya mendapatkan mengkabutkan Freon, jikalau tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya merupakan bersama menangani sumbatan. Caranya dapat ditunaikan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan termasuk buat jalankan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor atau yang biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
dirinya Bekerja perlu Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg sesudah itu akan dirinyalirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu perlu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa berjalan imbas kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal sebab bengkok yang tersedoski dapat halangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selamanya memiliki kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang sangat kecil terhadap Kondensor, serta kejumlahan amat susah mendapatkan dibersihkan. Sehingga kemeruahan part ini selamanya di ganti seiring bersama Part Part AC yang lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama dengan yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yg bisa anda pilih adalah dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda untuk diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menyebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja masih terse ia Faktor2 lainnya yg sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yang specialist perlu MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda miliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tempat service ac mobil bergaransi di wilayah Menteng Dalam hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/07/tempat-service-ac-mobil-bergaransi-di.html

Komentar