bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin dan muslihat Memperbaikinya
Halo Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 th. belanja mobil akan tetapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / kurang dingin? sudah memahami gara-gara & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil bakal menyatakan beberapa Faktor / penyebab AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu faktor yang paling perlu yang mengimbalankan AC mobil tak dingin ataupun kurang dingin !!
Kenapa paling penting ? Karena terkecuali anda tidak kerap mengoper Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang memicu bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yang perlu kamu ganti !! Bisa dapat seluruh komponen kompresor AC harus diganti. serta perihal ini pasti dapat mengimbaskan kantong anda kering.

Oli kompresor buat keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tak bakal terjadi

Mengapa bisa seperti itu dok ??
Oli kompresor kewajibannya untuk melumasi piston dan pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
misalnya jikalau Oli berikut telah buruk.. doski bakal menyingkirkan serta menggesek piston2 serta pulley dalam kompresor AC anda , supaya sebabkan adanya gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berganduh gram2 besi ini bakal terus ikuti jalur sistem ac yg mesti di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

akubat berasal dari Oli Kompresor yang teraduk gram besi ini akan mengkonsekuensikan kerusakan komponen AC mobil serta memicu bermacam kasus seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil panas rusak parah
AC mobil berisik
resolusinya terbaik mendapatkan mengatasi persoalan AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini yakni bersama menghambat terjadinya penciptaan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu benar-benar penting bagi anda perlu secara berkala mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

walakin kecuali gram besi telah cukup memunjung, maka perlu ditunaikan tindakan pelayanan bersifat flushing menjelang mengangkat gram besi tersebut. sepanjang persoalan yg cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

mendapatkan itu , kawan Dokter Mobil kami tetap menganjurkan kamu menjelang mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu waktu berlangsung kerusakan part.. anda harus merogoh Dana jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor bisa memicu AC mobil tidak dingin melainkan mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa darmanya Evaporator itu bakal mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu dapat muncul jika Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka sanggup membawa dampak lebih dari satu masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil tidak cukup dingin sebab beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab hawa dingin tidak sanggup melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau gara-gara hawa yg muncul akan berganduh bau tidak sedap dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penanggulangan bakal mengatasi masalah ini sama dengan bersama dengan langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir bisa diselesaikan bersama cuci evaporator. tetapi mendapatkan masalah evaporator yang bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil anda ke bengkel untuk melacak jelas tersedirinya tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa mampu Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah kemungkinan kamu gunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa meruah pasien yg mengkewajibankan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg hanya Mengenakan air biasa saja.. kamu mungkin mampu melihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg perlu anda ketahui.. bahwa Radoskitor itu selamanya berdekatan bersama Kondensor yang merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa buahnya kecuali Rabeliautor kamu benar-benar panas dan tidak tersedoski pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, alias lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini dapat mempengaruhi freon serta memicu freon kehilangan energi bagi beri tambahan udara dingin.

jalan lepas terbaik adalah bersama menghambat perihal ini terjadi. Biasakan selama menambahkan Coolant terbaik akan mobil anda. walakin terkecuali persoalan overheating sudah ialami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator bersama dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomor 4 ini sering terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran di dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan masih luas lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi menjumpai menangani masalah ini perihal paling baik yang sanggup dijalankan yakni dengan mengecheck sumber melainkan lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan anda mampu menentukan bakal menambal kebocoran, atau mengganti part yang bocor tersebut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menjelang part satu ini , tersebeliau 2 faktor yang paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. dikarenakan namanya Magnet tentu tersedoi umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan cii-ciri magnetism nya seiring waktu, maupun jika mengalami persoalan seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak bertanggung jawab serta AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

demi itu, sebaiknya rajin lakukan pemeriksaan periodik terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak dapat berputar, tapi magnetnya konsisten berputar.. sehingga membawa dampak magnetnya hangus.

penyelesaian buat masalah ini tidak lain adalah bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan selama mendinginkan atau menyingkirkan panas kondesor AC. Ada sebagian segi yg sebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal supaya tidak dapat berputar. Pada lebih dari satu masalah terhitung terse ia mobil yg extra fan nya meleleh akubat panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

resolusi demi persoalan ini yaitu bersama mengganti extra fan mobil anda. namun wajib diperhatikan agar mencari paham gara-gara mati maupun kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak ulang rusak serta mengkesankan terlihat kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya dapat doimati di pipa jalan Low terhadap mobil kamu biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan lepas sepanjang persoalan ini merupakan dengan membawa langsung mobil kamu ke bengkel bagi melakukan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di ganti sehabis mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, dimana kecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayginkan , apa yg berjalan jikalau kamu membebaskan Drier yang sudah teraduk gram besi ini . tentu saja mengganjarankan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

solusi bakal masalah AC mobil tidak dingin karena drier yg tidak diganti ini tentu ialah dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC serta membuat persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih benar-benar seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya menurut mengkabutkan Freon, terkecuali ada serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan lepasnya sama dengan dengan menanggulangi sumbatan. Caranya sanggup dilakukan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan juga bakal jalankan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yakni alat penukar kalor atau yg biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
doski Bekerja buat Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yang lantas bakal dirinyalirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu wajib di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berlangsung risiko kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal karena bengkok yg ada akan menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak dikarenakan beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama asertaya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya selalu punya kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yang sangat kecil terhadap Kondensor, serta biasanya benar-benar sulit bakal dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selamanya di pindah bersamaan bersama Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu dengan yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yang mampu kamu menentukan yaitu bersama mempunyai kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu selama diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang membawa dampak AC anda tidak Dingin..serta pasti saja tetap tersedoski Faktor2 lainnya yang membuat AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist demi MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yang dulu.

Jika anda miliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan berkunjung ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel spesialis ac mobil terbaik di sekitar Pulogebang hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/08/bengkel-spesialis-ac-mobil-terbaik-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)