info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin serta ala Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. membeli mobil tetapi telah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah mengetahui dikarenakan & solusinya ?

Dokter Mobil bakal mengatakan lebih dari satu Faktor / pencetus pembawa AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan salah satu aspek yg paling mutlak yang memicu AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena terkecuali anda tidak sering mengalih Oli Kompresor setiap setahun sekali, bakal sebabkan Beberapa Kerusakan Part yg membawa dampak bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung persoalan lainnya seperti AC mobil bau, dan anggota mobil lainnya bermasalah.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang mesti anda pindah !! Bisa mampu semua komponen kompresor AC perlu diganti. dan hal ini tentu akan membawa dampak kantong anda kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Mengapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor perannya buat melumasi piston dan pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
seandainya terkecuali Oli selanjutnya udah jelek.. dirinya bakal melenyapkan serta menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC anda , agar membuat terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli beraduk gram2 besi ini dapat tetap mengikuti jalur system ac yg mesti di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

reaksi dari Oli Kompresor yang ajekn gram besi ini dapat merusak komponen AC mobil dan memicu beragam kasus seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin di siang hari rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan lepasnya terbaik demi menanggulangi masalah AC mobil tak dingin atau AC mobil tidak cukup dingin ini yakni dengan menghindar terjadinya penjadian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh karena itu terlalu mutlak bagi anda menjelang secara periodik mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

tetapi kalau gram besi telah cukup jumlah, maka wajib dilakukan tindakan service berbentuk flushing menurut mengangkat gram besi tersebut. selama kasus yg memadai serius, dibutuhkan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

kepada itu , sahib Dokter Mobil kami senantiasa memberi saran kamu akan mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena jikalau kamu tidak menggantinya .. suatu selagi berjalan kerusakan part.. kamu perlu merogoh Kocek jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Kenapa Evaporator yg kotor dapat mengkesankan AC mobil tidak dingin maupun mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa kewajibannya Evaporator itu perlu mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup keluar kecuali Evaporatornya sendiri kotor melainkan lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa menyebabkan sebagian masalah, di antaranya yakni :

AC mobil tidak cukup dingin karena lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena hawa dingin tidak dapat melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena udara yang nampak bakal bercampur bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penanggulangan bakal menangani kasus ini yakni bersama langkah mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus pada evaporator layaknya kotor serta berlendir sanggup diselesaikan dengan cuci evaporator. tetapi menurut kasus evaporator yang bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga agar membawa mobil kamu ke bengkel bagi mencari tahu ada tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya merupakan mungkin anda manfaatkan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa deras pasien yang manfaatkan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg hanya memakai air biasa saja.. anda mungkin mampu melihat Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg wajib kamu ketahui.. bahwa Radoitor itu selamanya berdekatan dengan Kondensor yang merupakan salah satu Komponen AC .

Apa imbasnya jika Radirinyator kamu terlalu panas serta tidak tersedia pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat merubah freon dan membuat freon kehilangan energi menurut menambahkan hawa dingin.

jalan lepas paling baik adalah bersama dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan kepada beri tambahan Coolant terbaik menurut mobil anda. walakin kalau kasus overheating telah dirinyalami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa situasi fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomor 4 ini sering terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pemicunya dok ?
Berkurang alias habisnya freon terhadap AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran di dalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta tetap melacak lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi buat menangani masalah ini hal paling baik yang sanggup dilakukan yaitu dengan mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan anda sanggup memilih menjelang menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah menurut part satu ini , terse ia 2 segi yg paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. dikarenakan namanya Magnet tentu tersedia umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan karakter magnetism nya seiring waktu, alias kecuali mengalami masalah seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menyebabkan kompresor AC tidak bermanfaat dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin melaksanakan pemeriksaan ajek pada semua komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut dan tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. agar mengdampakkan magnetnya hangus.

penyelesaian menjumpai kasus ini tidak lain ialah dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
manfaat Ekstra fan AC dalam Mobil yaitu menurut mendinginkan maupun menghilangkan panas kondesor AC. Ada beberapa aspek yg membawa dampak Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush alias komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal sehingga tidak mampu berputar. Pada sebagian persoalan juga ada mobil yg extra fan nya meleleh imbalan panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

pemecahan sepanjang masalah ini merupakan bersama mengganti extra fan mobil anda. walakin harus diperhatikan supaya mencari menyadari pencetus pembawa mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak serta membawa dampak terlihat kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa beliaumati di pipa jalan Low terhadap mobil kamu umumnya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

resolusi perlu kasus ini ialah bersama membawa langsung mobil anda ke bengkel menjelang melakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di rubah setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bertanggung jawab sebagai filter berasal dari Freon, di mana jika compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yang terjadi kalau anda membiarkan Drier yang telah teraduk gram besi ini . tentu saja mengkesankan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas menurut persoalan AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yang tidak diganti ini pasti yakni bersama mengganti drier bersama yg baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak merusak kompresor AC serta membawa dampak kasus AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya menjumpai mengkabutkan Freon, terkecuali tersebeliau serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan keluarnya yakni bersama menangani sumbatan. Caranya bisa dilaksanakan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan terhitung kepada jalankan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor atau yg biasa kami sebut bersama dengan Heat Exchange.
doski Bekerja kepada Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang kemu ian dapat dialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda mesti di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa terjadi konsekuensi kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yg terse ia dapat menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selalu memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yang sangat kecil pada Kondensor, dan biasanya terlalu sulit mendapatkan dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selamanya di ubah seiring dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yg dapat anda pilih yaitu bersama dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu menjumpai diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membawa dampak AC anda tidak Dingin..dan tentu saja masih terse ia Faktor2 lainnya yg mengdampakkan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta pastinya Dengan Teknisi yg specialist untuk MENYEHATKAN Mobil anda seperti yg dulu.

Jika kamu memiliki pertanyaan perihal AC Mobil Tidak Dingin ataupun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info jasa perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Papanggo hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/08/info-jasa-perbaikan-ac-mobil-terbaik-di_19.html

Komentar