bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin serta ala Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa anda baru 1-2 th. belanja mobil tetapi sudah mengalami masalah AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? telah mengerti gara-gara & penanggulangannya ?

Dokter Mobil dapat menyebutkan beberapa Faktor / pemicu AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu faktor yg paling penting yg membuat AC mobil tidak dingin maupun kurang dingin !!
Kok paling mutlak ? Karena kalau anda tidak sering mengoper Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, bakal sebabkan Beberapa Kerusakan Part yang mengkonsekuensikan bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung kasus lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya problematis.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg harus kamu ganti !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC mesti diganti. serta perihal ini pasti akan memicu kantong kamu kering.

Oli kompresor buat keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tak akan terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor kegiatannya kepada melumasi piston serta pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
bayangkan terkecuali Oli berikut udah jelek.. doski bakal menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC kamu , agar mengbalasankan terdapatnya gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berlakur gram2 besi ini bakal tetap mengikuti jalur sistem ac yg kudu di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

resultan berasal dari Oli Kompresor yg berpadu gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta sebabkan bermacam masalah seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin setelah isi freon rusak parah
AC mobil bising
jalan keluarnya terbaik perlu menanggulangi masalah AC mobil tidak dingin alias AC mobil kurang dingin ini yakni dengan menghambat terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh karena itu amat perlu bagi anda kepada secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

akan tetapi kalau gram besi sudah lumayan meluap, maka mesti dikerjakan tindakan service berupa flushing buat mengangkat gram besi tersebut. demi persoalan yang memadai serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

menjelang itu , sobat Dokter Mobil kita selalu memberi saran kamu kepada mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau anda tidak menggantinya .. suatu kala terjadi kerusakan part.. anda perlu merogoh Duit jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor dapat sebabkan AC mobil tak dingin maupun mobil anda tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa perannya Evaporator itu sepanjang mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana udara sejuk itu dapat muncul jika Evaporatornya sendiri kotor alias bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka mampu menghasilkan beberapa masalah, di antaranya yakni :

AC mobil kurang dingin dikarenakan lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan udara dingin tidak bisa lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yg keluar bakal ajekn bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

pemecahan sepanjang menanggulangi kasus ini adalah dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator layaknya kotor serta berlendir bisa diselesaikan dengan cuci evaporator. walakin perlu persoalan evaporator yg bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel sepanjang mencari mengerti tersedirinya tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya sama dengan mungkin anda menggunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa berlebihan pasien yang manfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoski yang cuma kenakan air biasa saja.. anda barangkali mampu menonton Video Kita mengenai Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg mesti anda ketahui.. bahwa Radoitor itu selalu berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa pengaruhnya jika Radoitor anda sangat panas dan tidak ada pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin atau AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini akan memengaruhi freon serta membuat freon kehilangan energi demi memberi tambahan hawa dingin.

jalan lepas paling baik adalah bersama dengan mencegah perihal ini terjadi. Biasakan mendapatkan beri tambahan Coolant terbaik menjumpai mobil anda. tetapi kalau persoalan overheating sudah doskilami oleh mobil anda, anda sanggup mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator dengan coolant memiliki kwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomer 4 ini kerap berjalan kepada kamu bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang alias habisnya freon pada AC mobil anda dapat disebabkan kebocoran dalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih besar lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan keluar buat mengatasi masalah ini hal terbaik yang mampu dikerjakan yaitu bersama dengan mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan kamu dapat menentukan bagi menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor tersebut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah demi part satu ini , ada 2 aspek yang paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. karena namanya Magnet tentu tersedirinya umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan sifat magnetism nya seiring waktu, alias jika mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengbuahkan kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

bagi itu, sebaiknya rajin laksanakan pengecekan periodik terhadap seluruh komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak mampu berputar, tapi magnetnya terus berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

resolusi bakal kasus ini tidak lain merupakan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
tugas Ekstra fan AC di dalam Mobil adalah kepada mendinginkan alias menyingkirkan panas kondesor AC. Ada sebagian aspek yg membawa dampak Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush alias komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan sanggup terganjal agar tidak bisa berputar. Pada sebagian masalah termasuk ada mobil yg extra fan nya meleleh ganjaran panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yang rusak supaya AC mobil tidak dingin

penyelesaian buat masalah ini adalah bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. tetapi kudu diperhatikan sehingga melacak mengetahui gara-gara mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak serta membuat keluar kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya sanggup dilihat di pipa jalur Low terhadap mobil anda keberlipat-lipatan berlangsung Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

resolusi bakal masalah ini yakni dengan mempunyai langsung mobil kamu ke bengkel bagi jalankan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di ubah setelah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, dimana jikalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayginkan , apa yg berlangsung jika anda melepaskan Drier yang telah beraduk gram besi ini . tentu saja mengakhirkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

solusi perlu masalah AC mobil tidak dingin gara-gara drier yg tidak diganti ini tentu yaitu bersama mengganti drier bersama yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih betul-betul seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya untuk mengkabutkan Freon, terkecuali ada serpihan besi yg masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

jalan lepasnya merupakan bersama menanggulangi sumbatan. Caranya dapat dilakukan bersama cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan terhitung selama laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor alias yg biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
beliau Bekerja untuk Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yg kemubeliaun bakal dirinyalirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor kamu wajib di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat berlangsung resultan kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal dikarenakan bengkok yang tersebeliau dapat membatasi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak dikarenakan beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama terdapatnya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya selamanya memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg sangat kecil terhadap Kondensor, dan biasanya benar-benar sukar menurut dibersihkan. Sehingga biasanya part ini senantiasa di tukar sejalan bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama dengan yg baru. Pilihlah kondensor yg cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

pemecahan lain yang sanggup kamu menentukan adalah bersama membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu kepada diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang sebabkan AC anda tidak Dingin..serta pasti saja masih tersedoi Faktor2 lainnya yg membuat AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kita selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan sudah pasti Dengan Teknisi yg specialist demi MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yg dulu.

Jika anda punyai pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di wilayah Pegangsaan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/bengkel-spesialis-ac-mobil-terpercaya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)