bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin serta kaidah Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 th. belanja mobil tetapi udah mengalami masalah AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah menyadari dikarenakan & penanggulangannya ?

Dokter Mobil bakal mengatakan sebagian Faktor / pemicu AC yg Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah salah satu segi yg paling mutlak yg sebabkan AC mobil tidak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kok paling penting ? Karena jika kamu tidak sering mengganti Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yg memicu bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tapi juga masalah lainnya layaknya AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yang harus kamu pindah !! Bisa sanggup seluruh komponen kompresor AC harus diganti. serta perihal ini tentu dapat mengsambungankan kantong anda kering.

Oli kompresor demi keutuhan kompresor agar ac mobil tidak dingin tak bakal terjadi

Kenapa dapat seperti itu dok ??
Oli kompresor peranannya selama melumasi piston dan pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
baygkan kalau Oli tersebut sudah buruk.. beliau akan membuang serta menggesek piston2 serta pulley didalam kompresor AC anda , agar membawa dampak ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli berbancuh gram2 besi ini dapat terus mengikuti jalan sistem ac yg kudu di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

imbalan dari Oli Kompresor yang berbancuh gram besi ini bakal menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta membuat bermacam kasus layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin pada saat macet rusak parah
AC mobil berisik
jalan keluarnya paling baik menjelang menangani kasus AC mobil tak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini sama dengan dengan mencegah terjadinya penciptaan gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh sebab itu terlalu mutlak bagi anda demi secara berkala mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

akan tetapi jika gram besi udah cukup luber, maka mesti ditunaikan tindakan pelayanan berupa flushing menjumpai mengangkat gram besi tersebut. bakal kasus yang cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

bagi itu , saudara Dokter Mobil kami selamanya menganjurkan anda buat mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu saat terjadi rusaknya part.. anda wajib merogoh Kocek jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor mampu membuat AC mobil tak dingin alias mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa tugasnya Evaporator itu akan mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah anda baygkan, bagaimana hawa sejuk itu mampu muncul jikalau Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa membawa dampak beberapa masalah, di antaranya ialah :

AC mobil kurang dingin gara-gara beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin dikarenakan udara dingin tidak bisa lewat evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau dikarenakan udara yg muncul bakal bergaul bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian sepanjang menanggulangi masalah ini merupakan bersama langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan pada evaporator layaknya kotor serta berlendir sanggup diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. tetapi menurut kasus evaporator yg bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga sehingga membawa mobil kamu ke bengkel selama melacak mengerti tersebeliau tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya sama dengan kemungkinan anda mengtugaskan Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa penuh pasien yg memakai Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya Mengenakan air biasa saja.. kamu mungkin sanggup melihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang wajib kamu ketahui.. bahwa Radirinyator itu senantiasa berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa konsekuensinya jika Radoskitor kamu terlalu panas dan tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yang kepanasan ini bakal mempengaruhi freon dan sebabkan freon kehilangan kekuatan selama memberikan udara dingin.

pemecahan terbaik adalah bersama dengan menghambat perihal ini terjadi. Biasakan menjumpai mengimbuhkan Coolant paling baik menjumpai mobil anda. walakin jikalau masalah overheating sudah dirinyalami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya bersama cara :

Mengganti coolant rabeliautor dengan coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomer 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang alias habisnya freon pada AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan tetap bertimbun lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian mendapatkan menangani masalah ini perihal paling baik yang bisa dijalankan ialah dengan mengecheck sumber alias wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan anda dapat memilih mendapatkan menambal kebocoran, melainkan mengganti part yang bocor berikut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah buat part satu ini , tersedirinya 2 aspek yang paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. gara-gara namanya Magnet tentu ada umur pakainya…
Magnet akan kehilangan pembawaan magnetism nya bersamaan waktu, melainkan kecuali mengalami kasus seperti :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membuat kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

perlu itu, sebaiknya rajin jalankan kontrol berkala pada seluruh komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yg nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, tapi magnetnya konsisten berputar.. sehingga sebabkan magnetnya hangus.

pemecahan menurut persoalan ini tidak lain sama dengan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC dalam Mobil yaitu demi mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yg mengekorankan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada beberapa masalah termasuk tersebeliau mobil yg extra fan nya meleleh dampak panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak sehingga AC mobil tidak dingin

penyelesaian mendapatkan kasus ini sama dengan bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. walakin kudu diperhatikan agar mencari tahu gara-gara mati melainkan rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak lagi rusak dan membuat keluar kembalinya kasus AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja biarpun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya sanggup dicermati di pipa jalan Low pada mobil anda kemelembakan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penanggulangan sepanjang persoalan ini adalah bersama mempunyai segera mobil kamu ke bengkel menjumpai melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yg tidak di pindah sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini bermanfaat sebagai filter berasal dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong serta tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yg berjalan jika kamu membebaskan Drier yang sudah beraduk gram besi ini . tentu saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian bakal persoalan AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu yakni bersama mengganti drier dengan yg baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak mengganjarankan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, fungsinya menjelang mengkabutkan Freon, terkecuali tersedirinya serpihan besi yg masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya merupakan dengan menangani sumbatan. Caranya mampu dilakukan bersama dengan cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasikan juga selama laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor alias yang biasa kami sebut bersama Heat Exchange.
doi Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yang lantas bakal dirinyalirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu mesti di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat berlangsung efek kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal sebab bengkok yang tersedirinya akan menghambat jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak karena beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selalu mempunyai kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yg amat kecil pada Kondensor, serta umumnya terlampau sukar selama dibersihkan. Sehingga keberjibunan part ini selalu di ganti bersamaan bersama dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu dengan yg baru. Pilihlah kondensor yg sesuai bersama spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yg bisa anda pilih yaitu bersama dengan mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan anda menjelang diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang sebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yang sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

Yuk !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yang specialist sepanjang MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yang dulu.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bengkel spesialis ac mobil terpercaya di sekitar Ciracas hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/bengkel-spesialis-ac-mobil-terpercaya_28.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat jasa service ac mobil bergaransi di wilayah Kalideres hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)