info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pengantara AC Mobil Tidak Dingin serta kebiasaan membetulkannya
Hello Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. membeli mobil tetapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah mengetahui gara-gara & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil dapat menyebutkan sebagian Faktor / pasal AC yang tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yaitu salah satu segi yang paling penting yang membuat AC mobil tidak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Mengapa paling mutlak ? Karena jika kamu tidak sering mengaplus Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, bakal menyebabkan Beberapa Kerusakan Part yang membuat bukan cuma kasus AC mobil tidak dingin, akan tetapi juga masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yg harus kamu ganti !! Bisa bisa seluruh komponen kompresor AC kudu diganti. dan hal ini tentu akan mengkesankan kantong anda kering.

Oli kompresor menurut keutuhan kompresor agar ac mobil tidak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa dapat begitu dok ??
Oli kompresor jabatannya akan melumasi piston dan pulley2 yg berada di di dalam kompresor AC.
seandainya jikalau Oli tersebut sudah jelek.. dirinya dapat membuang dan menggesek piston2 dan pulley di dalam kompresor AC anda , agar sebabkan ada gram besi terhadap oli anda. Nah Oli bercampur gram2 besi ini dapat tetap mengikuti jalan system ac yg wajib di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

risiko dari Oli Kompresor yang berbancuh gram besi ini bakal mengimbangankan kerusakan komponen AC mobil serta memicu beragam kasus layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil dingin tapi cuma sebentar rusak parah
AC mobil berisik
jalan keluarnya paling baik bakal menanggulangi kasus AC mobil tidak dingin melainkan AC mobil tidak cukup dingin ini yakni dengan mencegah terjadinya penjadian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh karena itu amat penting bagi anda kepada secara ajek mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

walakin kecuali gram besi udah memadai bilangan, maka kudu dikerjakan tindakan layanan berwujud flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. menjelang kasus yang cukup serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

kepada itu , sekutu Dokter Mobil kami tetap memberi saran anda mendapatkan mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena kalau kamu tidak menggantinya .. suatu selagi berlangsung rusaknya part.. kamu harus merogoh Uang jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor mampu membuat AC mobil tak dingin atau mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa fungsinya Evaporator itu bagi mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana udara sejuk itu bisa nampak kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup mengkonsekuensikan beberapa masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab hawa dingin tidak sanggup lewat evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau sebab udara yang keluar bakal bergaul bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

resolusi untuk menangani masalah ini merupakan bersama dengan langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator seperti kotor serta berlendir dapat diselesaikan dengan cuci evaporator. tetapi menjelang masalah evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga sehingga mempunyai mobil kamu ke bengkel untuk melacak paham ada tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya ialah mungkin anda menggunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa penuh pasien yang memanfaatkan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya kenakan air biasa saja.. anda barangkali sanggup menonton Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg wajib kamu ketahui.. bahwa Ra iator itu senantiasa berdekatan bersama Kondensor yg merupakan salah satu Komponen AC .

Apa imbangannya kalau Radiator anda terlalu panas dan tidak terse ia pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar terhadap AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, melainkan lebih-lebih meledak. Mesin yang kepanasan ini dapat memengaruhi freon dan sebabkan freon kehilangan daya sepanjang menambahkan udara dingin.

pemecahan paling baik sama dengan bersama menahan hal ini terjadi. Biasakan buat menambahkan Coolant terbaik selama mobil anda. tetapi kalau masalah overheating udah doilami oleh mobil anda, kamu bisa mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant rabeliautor bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor no 4 ini kerap berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang maupun habisnya freon pada AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran didalam system AC yang disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap berjibun lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penanggulangan selama mengatasi kasus ini perihal terbaik yg mampu dilaksanakan adalah bersama dengan mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan anda sanggup memilih kepada menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor berikut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah perlu part satu ini , ada 2 aspek yg paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? sederhana saja.. gara-gara namanya Magnet pasti ada umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan sifat magnetism nya seiring waktu, alias kalau mengalami persoalan seperti :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin melainkan ac mobil mati total

perlu itu, sebaiknya rajin melakukan pengecekan periodik terhadap seluruh komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak sanggup berputar, tapi magnetnya terus berputar.. sehingga mengekorankan magnetnya hangus.

jalan keluar bakal masalah ini tidak lain yakni bersama dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC di dalam Mobil merupakan untuk mendinginkan atau menyingkirkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu segi yg menyebabkan Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal sehingga tidak mampu berputar. Pada sebagian persoalan terhitung terse ia mobil yang extra fan nya meleleh reaksi panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak agar AC mobil tidak dingin

penyelesaian sepanjang persoalan ini yakni bersama mengganti extra fan mobil anda. tetapi harus diperhatikan agar melacak mengetahui lantaran mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak ulang rusak serta sebabkan muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya telah tercapai. Indikasinya mampu dirinyamati di pipa jalur Low terhadap mobil kamu biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar akan masalah ini adalah bersama dengan membawa segera mobil anda ke bengkel menjumpai melakukan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di pindah sesudah mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berjabatan sebagai filter dari Freon, dimana kalau compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. dapat dibayginkan , apa yang berlangsung terkecuali kamu melepas Drier yg sudah berbancuh gram besi ini . pasti saja merusak Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian bagi masalah AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu merupakan bersama mengganti drier bersama yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini agar tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC dan menyebabkan masalah AC mobil tidak dingin menjadi persoalan lebih betul-betul layaknya kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, fungsinya mendapatkan mengkabutkan Freon, terkecuali tersedia serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya sama dengan bersama dengan menanggulangi sumbatan. Caranya bisa dijalankan bersama cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu beliaunjurkan termasuk kepada laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor melainkan yang biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja sepanjang Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas dapat dirinyalirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda mesti di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa berjalan imbas kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal sebab bengkok yg terse ia dapat menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak karena beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan ada bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol biasanya selamanya punya kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg benar-benar kecil pada Kondensor, dan umumnya benar-benar sulit akan dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selamanya di ubah seiring bersama Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan pada kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg sesuai bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penyelesaian lain yang sanggup anda menentukan adalah bersama dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan kamu akan diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg membuat AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap ada Faktor2 lainnya yg memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta pastinya Dengan Teknisi yg specialist selama MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yg dulu.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info jasa service ac mobil terpercaya di dekat Grogol Petamburan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-jasa-service-ac-mobil-terpercaya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)