info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pasal AC Mobil Tidak Dingin serta lagu membetulkannya
Hai Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 th. belanja mobil tetapi sudah mengalami kasus AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah mengerti gara-gara & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil dapat menjelaskan lebih dari satu Faktor / gara-gara AC yang tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni tidak benar satu aspek yg paling perlu yang membuat AC mobil tak dingin maupun kurang dingin !!
Mengapa paling mutlak ? Karena jika kamu tidak kerap mewakili Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang membuat bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tapi terhitung persoalan lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan hanya 1 Part saja yg wajib anda ubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC wajib diganti. serta hal ini pasti bakal menyebabkan kantong kamu kering.

Oli kompresor menjelang keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak bakal terjadi

Kenapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor perannya menjelang melumasi piston dan pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
misalnya jikalau Oli selanjutnya telah buruk.. doski dapat menyingkirkan dan menggesek piston2 serta pulley di dalam kompresor AC anda , agar mengkonsekuensikan terdapatnya gram besi pada oli anda. Nah Oli teraduk gram2 besi ini dapat tetap mengikuti jalan system ac yg mesti di lewati, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

imbas dari Oli Kompresor yg berkaran gram besi ini akan merusak komponen AC mobil dan mengakubatkan berbagai masalah layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat mesin panas rusak parah
AC mobil berbunyi keras
resolusinya terbaik untuk mengatasi masalah AC mobil tidak dingin atau AC mobil kurang dingin ini adalah dengan menghambat terjadinya pendirian gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu amat perlu bagi anda selama secara berkala mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

akan tetapi kecuali gram besi udah lumayan bertimbun, maka kudu dijalankan tindakan layanan bersifat flushing demi mengangkat gram besi tersebut. menurut persoalan yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berwujud bongkar mesin kompresor.

bagi itu , kawan Dokter Mobil kami selamanya menganjurkan kamu selama mengganti Oli Kompresor Kamu Setahun sekali. Kenapa? Karena jikalau anda tidak menggantinya .. suatu waktu berlangsung rusaknya part.. anda harus merogoh Dana jutaan rupiah.. dan tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yang kotor mampu mengreaksikan AC mobil tak dingin maupun mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa tugasnya Evaporator itu perlu mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup terlihat kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau lebih-lebih tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka sanggup sebabkan sebagian masalah, di antaranya adalah :

AC mobil kurang dingin sebab sebagian hawa dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak dapat melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau gara-gara udara yg nampak bakal bersebati bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan lepas akan mengatasi persoalan ini adalah bersama dengan langkah membasuh evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus terhadap evaporator layaknya kotor serta berlendir bisa diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. akan tetapi akan persoalan evaporator yg bocor sebaiknya tukar evaporator. Juga supaya membawa mobil anda ke bengkel bagi melacak jelas ada tidaknya anggota lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya sama dengan mungkin anda pakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa padat pasien yang menggunakan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma kenakan air biasa saja.. kamu bisa saja mampu melihat Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang perlu anda ketahui.. bahwa Ra iator itu selamanya berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa imbalannya kalau Ra iator kamu sangat panas serta tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin melainkan AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin dapat mati mendadak, terbakar, atau bahkan meledak. Mesin yang kepanasan ini akan merubah freon dan menyebabkan freon kehilangan kekuatan bakal memberikan udara dingin.

penyelesaian paling baik merupakan dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan bakal mengimbuhkan Coolant paling baik akan mobil anda. namun jika persoalan overheating sudah doskilami oleh mobil anda, kamu bisa mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radiator dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa kondisi fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor no 4 ini sering berlangsung kepada anda bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon pada AC mobil kamu mampu disebabkan kebocoran di dalam system AC yang disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta masih banyak lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
resolusi menurut menangani kasus ini perihal paling baik yg sanggup dilaksanakan yaitu bersama mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika udah ditemukan kamu sanggup menentukan sepanjang menambal kebocoran, alias mengganti part yg bocor selanjutnya dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah akan part satu ini , ada 2 aspek yg paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet pasti tersedoi usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan pembawaan magnetism nya sejalan waktu, maupun jikalau mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch membuat kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

selama itu, sebaiknya rajin laksanakan kontrol berkala terhadap seluruh komponen AC mobil anda agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut serta tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. supaya membuat magnetnya hangus.

resolusi sepanjang masalah ini tidak lain ialah bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kegiatan Ekstra fan AC di dalam Mobil adalah selama mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada lebih dari satu aspek yang sebabkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan dan Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan bisa terganjal sehingga tidak bisa berputar. Pada sebagian persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh dampak panas mesin mobil agar extra fan nya rusak.

Extra fan terhadap AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

resolusi mendapatkan kasus ini ialah dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi mesti diperhatikan agar melacak mengetahui lantaran mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak serta mengrisikokan keluar kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalan Low terhadap mobil anda biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

solusi bagi kasus ini sama dengan bersama dengan membawa segera mobil kamu ke bengkel menjelang melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di tukar sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. sanggup dibayanginkan , apa yg berjalan kecuali kamu melewatkan Drier yang udah berganduh gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas perlu masalah AC mobil tidak dingin karena drier yang tidak diganti ini tentu merupakan bersama dengan mengganti drier dengan yg baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak mengimbangankan kerusakan kompresor AC serta memicu kasus AC mobil tidak dingin jadi persoalan lebih betul-betul layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, kegiatannya kepada mengkabutkan Freon, jikalau ada serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon tersebut sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya ialah dengan mengatasi sumbatan. Caranya mampu dijalankan bersama cuci AC serta cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan juga selama laksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor adalah alat penukar kalor melainkan yang biasa kami sebut dengan Heat Exchange.
beliau Bekerja sepanjang Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yang bertekanan tinggi yang lantas bakal beliaulirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor kamu perlu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat berjalan resultan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal karena bengkok yg ada akan menghambat jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak karena beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selamanya mempunyai kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg amat kecil pada Kondensor, serta umumnya terlalu susah selama dibersihkan. Sehingga biasanya part ini tetap di pindah sejalan bersama Part Part AC yang lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor lumayan parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

resolusi lain yang bisa kamu menentukan adalah bersama membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu buat diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang membawa dampak AC anda tidak Dingin..dan pasti saja masih tersedoski Faktor2 lainnya yang membawa dampak AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist bakal MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika kamu memiliki pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin melainkanpun Kurang Dingin, silakan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Pengadegan hub di 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-perbaikan-ac-mobil-terbaik-di_20.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi perbaikan ac mobil recomended di dekat Tanah Tinggi hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)