info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


lantaran AC Mobil Tidak Dingin dan rasam membetulkannya
Hai Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. belanja mobil tetapi sudah mengalami masalah AC mobil tak dingin / tidak cukup dingin? sudah paham karena & solusinya ?

Dokter Mobil bakal mengatakan sebagian Faktor / pengantara AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni tidak benar satu faktor yg paling mutlak yg membuat AC mobil tidak dingin maupun kurang dingin !!
Kenapa paling penting ? Karena kecuali anda tidak kerap membayar Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, akan membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang sebabkan bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tetapi terhitung kasus lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bersoal.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg kudu kamu ubah !! Bisa bisa semua komponen kompresor AC perlu diganti. serta hal ini tentu akan memicu kantong anda kering.

Oli kompresor demi keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tak akan terjadi

Mengapa sanggup begitu dok ??
Oli kompresor peranannya menjumpai melumasi piston serta pulley2 yang berada di didalam kompresor AC.
misalnya kecuali Oli selanjutnya sudah jelek.. beliau akan mengikis serta menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC kamu , supaya sebabkan ada gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli berkacau gram2 besi ini akan tetap mengikuti jalur sistem ac yg harus di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

imbangan berasal dari Oli Kompresor yang berlakur gram besi ini dapat menyebabkan kerusakan komponen AC mobil serta sebabkan beragam masalah seperti :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin pada saat macet rusak parah
AC mobil bising
pemecahannya paling baik menurut menangani kasus AC mobil tidak dingin maupun AC mobil tidak cukup dingin ini adalah bersama dengan mencegah terjadinya pendirian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh dikarenakan itu sangat penting bagi anda kepada secara ajek mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

namun kecuali gram besi sudah memadai memunjung, maka mesti dilakukan tindakan service berbentuk flushing perlu mengangkat gram besi tersebut. bagi masalah yg memadai serius, diperlukan prosedur tambahan bersifat bongkar mesin kompresor.

menurut itu , kawan Dokter Mobil kita selalu merekomendasikan anda perlu mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu kala berjalan kerusakan part.. anda harus merogoh Dana jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor mampu membawa dampak AC mobil tidak dingin atau mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa pekerjaannya Evaporator itu bagi mengeluarkan hawa sejuk di dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa muncul kecuali Evaporatornya sendiri kotor atau apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka mampu membuat sebagian masalah, di antaranya merupakan :

AC mobil kurang dingin sebab lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab hawa dingin tidak mampu melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau gara-gara udara yang muncul bakal berkacau bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil membawa penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

penyelesaian selama mengatasi masalah ini ialah bersama langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator layaknya kotor serta berlendir dapat diselesaikan bersama cuci evaporator. walakin selama kasus evaporator yg bocor sebaiknya pindah evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel menjumpai melacak sadar terse ia tidaknya bagian lain mobil yang bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya merupakan mungkin kamu memakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa jamak pasien yang pakai Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. kamu mungkin bisa memirsa Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang wajib kamu ketahui.. bahwa Rabeliautor itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa pengaruhnya jika Radirinyator anda benar-benar panas serta tidak terse ia pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, maupun apalagi meledak. Mesin yg kepanasan ini akan memengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan daya mendapatkan memberi tambahan udara dingin.

resolusi paling baik adalah dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan perlu memberikan Coolant terbaik untuk mobil anda. akan tetapi jika persoalan overheating telah dirinyalami oleh mobil anda, anda bisa mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant rabeliautor bersama coolant berkualitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume dan mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang apalagi habis
Nah , Faktor nomor 4 ini sering terjadi kepada anda bukan ?? Apa sih pengantaranya dok ?
Berkurang alias habisnya freon pada AC mobil anda sanggup disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta tetap berlebihan lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan lepas menjumpai menangani kasus ini hal terbaik yang bisa ditunaikan yaitu dengan mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika sudah ditemukan kamu mampu memilih akan menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor berikut dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bakal part satu ini , tersedirinya 2 faktor yg paling berpengaruh terhadap rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simple saja.. karena namanya Magnet tentu ada umur pakainya…
Magnet dapat kehilangan cii-ciri magnetism nya sejalan waktu, atau terkecuali mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch menyebabkan kompresor AC tidak berguna dan AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

akan itu, sebaiknya rajin melakukan pengecekan ajek pada semua komponen AC mobil anda sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut dan tidak mampu berputar, tetapi magnetnya tetap berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

resolusi menjumpai kasus ini tidak lain sama dengan dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
guna Ekstra fan AC di dalam Mobil yaitu bakal mendinginkan maupun melenyapkan panas kondesor AC. Ada lebih dari satu faktor yg sebabkan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan terhadap Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak dapat berputar. Pada lebih dari satu persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh kesan panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

solusi demi persoalan ini sama dengan bersama mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi mesti diperhatikan sehingga mencari tahu penyebab mati alias kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak serta menyebabkan keluar kembalinya masalah AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja kendati Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa dirinyamati di pipa jalan Low pada mobil kamu kemelembakan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

pemecahan bagi masalah ini yakni dengan membawa langsung mobil kamu ke bengkel untuk jalankan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di rubah sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, di mana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. dapat dibayginkan , apa yg berlangsung jika anda melepas Drier yg udah bergaul gram besi ini . tentu saja menghasilkan kerusakan Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

penanggulangan mendapatkan kasus AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini pasti merupakan bersama dengan mengganti drier dengan yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak menyebabkan kerusakan kompresor AC serta sebabkan persoalan AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih sungguh-sungguh seperti kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, perannya selama mengkabutkan Freon, kalau ada serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon berikut sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

penanggulangannya yaitu dengan menanggulangi sumbatan. Caranya dapat ditunaikan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk menjumpai melakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor maupun yg biasa kami sebut bersama dengan Heat Exchange.
ia Bekerja bagi Mengubah Gas bertekanan tinggi menjadi cairan yg bertekanan tinggi yang lantas dapat dialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada lebih dari satu Faktor Kenapa Kondesor anda perlu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berjalan terusan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak akan maksimal dikarenakan bengkok yang ada bakal menghalangi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR bakal rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya senantiasa mempunyai kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang terlalu kecil pada Kondensor, dan kelebatan benar-benar susah kepada dibersihkan. Sehingga kemembludakan part ini selamanya di ubah sejalan bersama dengan Part Part AC yang lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda bersama dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg cocok dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penanggulangan lain yang sanggup kamu menentukan merupakan dengan membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda buat diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menyebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja masih tersedoi Faktor2 lainnya yang sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta pastinya Dengan Teknisi yg specialist menjumpai MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yang dulu.

Jika kamu punyai pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan mendatangi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info perbaikan ac mobil terbaik di sekitar Koja Utara hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-perbaikan-ac-mobil-terbaik-di_21.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)