info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


penyebab AC Mobil Tidak Dingin dan macam Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa kamu baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi telah mengalami masalah AC mobil tidak dingin / kurang dingin? sudah menyadari sebab & jalan keluarnya ?

Dokter Mobil dapat menjelaskan sebagian Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
merupakan keliru satu segi yg paling mutlak yg sebabkan AC mobil tidak dingin melainkanpun kurang dingin !!
Kenapa paling perlu ? Karena jikalau kamu tidak sering mengganti Oli Kompresor setiap setahun sekali, dapat membuat Beberapa Kerusakan Part yang mengakubatkan bukan cuma masalah AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk masalah lainnya seperti AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bersoal.

Ketika kompresor AC anda rusak, bukan cuma 1 Part saja yang kudu kamu rubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC harus diganti. serta hal ini tentu bakal membuat kantong anda kering.

Oli kompresor bakal keutuhan kompresor supaya ac mobil tak dingin tidak dapat terjadi

Kenapa bisa begitu dok ??
Oli kompresor fungsinya menjelang melumasi piston dan pulley2 yang berada di di dalam kompresor AC.
misalnya kecuali Oli selanjutnya udah buruk.. doi akan menyingkirkan dan menggesek piston2 serta pulley didalam kompresor AC anda , sehingga membuat adanya gram besi pada oli anda. Nah Oli berbaur gram2 besi ini bakal konsisten mengikuti jalur sistem ac yang mesti di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

efek dari Oli Kompresor yang larut gram besi ini akan merusak komponen AC mobil dan membuat beraneka masalah layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin saat mesin panas rusak parah
AC mobil berisik
penyelesaiannya paling baik demi menangani kasus AC mobil tak dingin alias AC mobil kurang dingin ini yaitu bersama menghambat terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh sebab itu amat mutlak bagi kamu demi secara periodik mengecheck volume dan kualitas oli kompresor.

namun kecuali gram besi sudah memadai melembak, maka mesti dilaksanakan tindakan pelayanan berupa flushing menurut mengangkat gram besi tersebut. perlu kasus yg cukup serius, dibutuhkan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

mendapatkan itu , ikhwan Dokter Mobil kami senantiasa merekomendasikan kamu menjelang mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu kala berlangsung rusaknya part.. anda perlu merogoh Kocek jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen spesifik saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor sanggup sebabkan AC mobil tidak dingin maupun mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah anda bahwa bebannya Evaporator itu selama mengeluarkan hawa sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu mampu muncul jika Evaporatornya sendiri kotor atau apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa sebabkan sebagian masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil kurang dingin dikarenakan beberapa hawa dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin sebab udara dingin tidak dapat melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil menjadi bau gara-gara hawa yg muncul bakal bersatu bau tidak enak berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

resolusi sepanjang menangani kasus ini adalah dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa kasus terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir mampu diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. akan tetapi mendapatkan masalah evaporator yang bocor sebaiknya ganti evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel akan melacak menyadari ada tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa sanggup Over Heat Dok ?
Jawabannya yaitu kemungkinan kamu memakai Air Coolant yg bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter menemukan bahwa besar pasien yg gunakan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yang hanya memakai air biasa saja.. anda barangkali bisa memirsa Video Kita perihal Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang wajib anda ketahui.. bahwa Radoskitor itu tetap berdekatan bersama dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa reaksinya jikalau Radiator kamu terlampau panas dan tidak ada pendinginnya sama sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika terus dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias bahkan meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta sebabkan freon kehilangan energi demi menambahkan udara dingin.

jalan keluar paling baik sama dengan bersama menghindar perihal ini terjadi. Biasakan menjumpai menambahkan Coolant terbaik demi mobil anda. akan tetapi jika kasus overheating sudah doilami oleh mobil anda, kamu mampu mengatasinya bersama langkah :

Mengganti coolant radoskitor bersama dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta kualitas oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang lebih-lebih habis
Nah , Faktor no 4 ini sering berjalan kepada kamu bukan ?? Apa sih gara-garanya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil kamu bisa disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
serta masih jumlah lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penanggulangan demi menanggulangi masalah ini perihal paling baik yang bisa dikerjakan yakni bersama mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika udah ditemukan anda sanggup pilih kepada menambal kebocoran, alias mengganti part yang bocor tersebut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah mendapatkan part satu ini , tersedia 2 segi yang paling berpengaruh pada rusaknya magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet tentu tersedoi umur pakainya…
Magnet akan kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, melainkan kecuali mengalami masalah layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengbuahkan kompresor AC tidak bermanfaat serta AC mobil tidak dingin alias ac mobil mati total

bakal itu, sebaiknya rajin jalankan pengecekan berkala pada semua komponen AC mobil kamu supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nygkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak mampu berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. agar memicu magnetnya hangus.

penanggulangan bagi persoalan ini tidak lain adalah bersama mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
manfaat Ekstra fan AC didalam Mobil sama dengan menjelang mendinginkan melainkan membuang panas kondesor AC. Ada sebagian segi yang mengkesankan Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush maupun komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan dapat terganjal agar tidak bisa berputar. Pada beberapa persoalan juga terse ia mobil yang extra fan nya meleleh risiko panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yang rusak sehingga AC mobil tidak dingin

jalan lepas mendapatkan kasus ini adalah bersama dengan mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi harus diperhatikan supaya melacak memahami penyebab mati atau kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak kembali rusak dan sebabkan nampak kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih serta Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya telah tercapai. Indikasinya bisa dilihat di pipa jalan Low terhadap mobil anda biasanya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penanggulangan menjumpai masalah ini sama dengan bersama dengan membawa langsung mobil anda ke bengkel demi melaksanakan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di tukar sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berfaedah sebagai filter dari Freon, dimana terkecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi bakal terdorong dan tersangkut di drier.. dapat dibayanginkan , apa yg berjalan kecuali anda melewatkan Drier yang telah bersebati gram besi ini . pasti saja mengbuahkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

penyelesaian kepada masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini tentu ialah bersama dengan mengganti drier bersama yang baru. Juga diharapkan unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC serta membawa dampak persoalan AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih nyata-nyata layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, gunanya menurut mengkabutkan Freon, jikalau tersedirinya serpihan besi yang masuk, maka bakal menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

penyelesaiannya ialah bersama dengan menangani sumbatan. Caranya dapat dikerjakan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi juga menurut lakukan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor maupun yg biasa kita sebut bersama Heat Exchange.
beliau Bekerja buat Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas dapat beliaulirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok dapat terjadi resultan kecelakaan seperti tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal gara-gara bengkok yg terse ia dapat membatasi jalur Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak sebab beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai bersama adanya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selalu mempunyai kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yang terlalu kecil pada Kondensor, dan umumnya amat sulit akan dibersihkan. Sehingga kebanyakan part ini selamanya di tukar bersamaan bersama dengan Part Part AC yg lain seperti Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya segera mengganti kondensor kamu bersama yang baru. Pilihlah kondensor yg sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

jalan keluar lain yg mampu anda pilih adalah bersama membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda kepada diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang menyebabkan AC kamu tidak Dingin..dan pasti saja masih ada Faktor2 lainnya yang membuat AC Mobil tidak dingin ! Di menunggu yah Artikel kita selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor dan Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional serta tentunya Dengan Teknisi yg specialist buat MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yg dulu.

Jika anda mempunyai pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin ataupun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info service ac mobil recomended di area Rawamangun hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-service-ac-mobil-recomended-di_18.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)