info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


gara-gara AC Mobil Tidak Dingin serta ala membetulkannya
Hai Otto Lovers, apakah kamu baru 1-2 tahun belanja mobil tetapi udah mengalami masalah AC mobil tak dingin / kurang dingin? telah menyadari sebab & resolusinya ?

Dokter Mobil akan menyebutkan lebih dari satu Faktor / pengantara AC yg tidak cukup Dingin .

1. Oli Kompresor
adalah keliru satu segi yang paling perlu yg memicu AC mobil tak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Mengapa paling penting ? Karena kalau kamu tidak sering membayar Oli Kompresor tiap-tiap setahun sekali, bakal sebabkan Beberapa Kerusakan Part yang membawa dampak bukan hanya masalah AC mobil tidak dingin, tetapi termasuk kasus lainnya seperti AC mobil bau, serta bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang kudu kamu tukar !! Bisa mampu semua komponen kompresor AC kudu diganti. dan perihal ini tentu bakal menyebabkan kantong kamu kering.

Oli kompresor menurut keutuhan kompresor supaya ac mobil tidak dingin tidak dapat terjadi

Mengapa sanggup seperti itu dok ??
Oli kompresor fungsinya akan melumasi piston serta pulley2 yg berada di didalam kompresor AC.
misalnya terkecuali Oli tersebut udah takbagus.. doski akan membuang dan menggesek piston2 serta pulley dalam kompresor AC anda , agar mengsambungankan terdapatnya gram besi pada oli kamu. Nah Oli bersatu gram2 besi ini akan tetap mengikuti jalur system ac yg kudu di lalui, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

resultan berasal dari Oli Kompresor yg berpadu gram besi ini dapat merusak komponen AC mobil serta sebabkan beragam masalah seperti :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol dan ac mobil tidak dingin di siang hari rusak parah
AC mobil berbunyi keras
jalan keluarnya terbaik bakal menangani masalah AC mobil tak dingin alias AC mobil tidak cukup dingin ini merupakan bersama dengan menahan terjadinya penyusunan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu sangat perlu bagi anda menjelang secara berkala mengecheck volume dan mutu oli kompresor.

namun jikalau gram besi udah memadai berlimpah, maka perlu dilaksanakan tindakan service berupa flushing sepanjang mengangkat gram besi tersebut. buat masalah yang lumayan serius, diperlukan prosedur tambahan berupa bongkar mesin kompresor.

kepada itu , saudara Dokter Mobil kita senantiasa menganjurkan anda bagi mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali anda tidak menggantinya .. suatu waktu berjalan rusaknya part.. anda mesti merogoh Duit jutaan rupiah.. serta pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen tertentu saja. Sayg sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Kenapa Evaporator yg kotor bisa mengimbangankan AC mobil tak dingin melainkan mobil kamu kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa bebannya Evaporator itu menjelang mengeluarkan udara sejuk dalam mobil.
Bisa kah kamu baygkan, bagaimana hawa sejuk itu bisa nampak jika Evaporatornya sendiri kotor maupun apalagi tersumbat ??

Jika evaporator kotor dan tersumbat maka dapat mengreaksikan lebih dari satu masalah, di antaranya ialah :

AC mobil tidak cukup dingin gara-gara sebagian udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara udara dingin tidak bisa melalui evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena hawa yg terlihat dapat bersebati bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yang berasal berasal dari kuman, bakteri, serta virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

solusi untuk menanggulangi kasus ini merupakan bersama dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah pada evaporator layaknya kotor dan berlendir dapat diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. tetapi perlu persoalan evaporator yang bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga agar membawa mobil anda ke bengkel perlu melacak paham ada tidaknya bagian lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa bisa Over Heat Dok ?
Jawabannya adalah mungkin anda pakai Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa munjung pasien yg mengkegiatankan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yang bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan tersedoi yang hanya memakai air biasa saja.. kamu barangkali bisa menyaksikan Video Kita berkenaan Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu anda ketahui.. bahwa Radoskitor itu tetap berdekatan dengan Kondensor yang merupakan tidak benar satu Komponen AC .

Apa kesudahannya kecuali Radirinyator kamu sangat panas dan tidak tersedia pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin akan mengalami overheating. Jika tetap dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, alias apalagi meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan energi menjumpai mengimbuhkan hawa dingin.

penanggulangan paling baik yaitu bersama menghambat perihal ini terjadi. Biasakan untuk beri tambahan Coolant terbaik menjumpai mobil anda. walakin kalau masalah overheating sudah dirinyalami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya bersama dengan langkah :

Mengganti coolant radoitor bersama coolant memiliki kualitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yang Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berjalan kepada anda bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang atau habisnya freon pada AC mobil anda bisa disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yang Sudah Keropos
Selang Seal Saft terhadap kompresor ,
serta masih pol lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin pada Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
jalan keluar menjumpai menangani masalah ini hal terbaik yang mampu dijalankan sama dengan dengan mengecheck sumber atau lokasi kebocoran. Jika telah ditemukan kamu bisa pilih menjelang menambal kebocoran, maupun mengganti part yang bocor selanjutnya bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bakal part satu ini , ada 2 aspek yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. sebab namanya Magnet pasti ada usia pakainya…
Magnet dapat kehilangan karakter magnetism nya bersamaan waktu, alias terkecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu sering terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch mengekseskan kompresor AC tidak bermanfaat serta AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

untuk itu, sebaiknya rajin lakukan kontrol periodik terhadap semua komponen AC mobil kamu sehingga magnetism magnet clucth ini tidak segera hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak bisa berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. supaya sebabkan magnetnya hangus.

jalan keluar buat kasus ini tidak lain adalah dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
kegiatan Ekstra fan AC di dalam Mobil ialah menurut mendinginkan atau menyingkirkan panas kondesor AC. Ada beberapa faktor yang memicu Kerusakan terhadap Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush maupun komutator pada extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak bisa berputar. Pada beberapa masalah termasuk terse ia mobil yang extra fan nya meleleh reaksi panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

penanggulangan menjumpai kasus ini adalah bersama mengganti extra fan mobil anda. namun perlu diperhatikan sehingga mencari memahami lantaran mati maupun rusaknya extra fan mobil anda. Ini agar extra fan tidak kembali rusak dan mengbalasankan muncul kembalinya kasus AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walaupun Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa doskimati di pipa jalur Low terhadap mobil kamu umumnya berjalan Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

penyelesaian selama kasus ini ialah dengan mempunyai segera mobil anda ke bengkel kepada jalankan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yg tidak di pindah sehabis mengganti Kompresor yg baru
Drier Ini berguna sebagai filter berasal dari Freon, dimana jikalau compressor rusak, maka semua serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yg berlangsung jika anda melepas Drier yg udah berbaur gram besi ini . pasti saja merusak Kompresor anda yg baru.

Drier AC Mobil

jalan lepas menjumpai kasus AC mobil tidak dingin gara-gara drier yang tidak diganti ini tentu yaitu bersama dengan mengganti drier dengan yang baru. Juga diinginkan unuk memberihkan gram besi ini agar tidak merusak kompresor AC dan membuat kasus AC mobil tidak dingin menjadi masalah lebih benar-benar seperti kompresor AC jebol dan kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, jabatannya sepanjang mengkabutkan Freon, jika ada serpihan besi yang masuk, maka akan menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

pemecahannya ialah dengan mengatasi sumbatan. Caranya sanggup dijalankan dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi termasuk bakal lakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor ialah alat penukar kalor melainkan yang biasa kita sebut dengan Heat Exchange.
dirinya Bekerja demi Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang sesudah itu akan beliaulirkan ke receiver drier dan dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor kamu harus di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok sanggup berlangsung kesan kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal gara-gara bengkok yg tersedirinya bakal menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak karena beban yg bertambah.
Bocor
Ditandai dengan terdapatnya bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yg jebol umumnya selalu memiliki kandungan gram2 besi yang masuk ke Lubang yg terlampau kecil terhadap Kondensor, serta biasanya terlalu sukar selama dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selamanya di rubah sejalan bersama Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier serta Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor kamu bersama yang baru. Pilihlah kondensor yang sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

solusi lain yg sanggup kamu menentukan yaitu dengan membawa kondensor AC yang rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu selama diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg sebabkan AC anda tidak Dingin..dan pasti saja tetap tersedia Faktor2 lainnya yg mengkonsekuensikan AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kita selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil kamu tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentu saja Dengan Teknisi yg specialist buat MENYEHATKAN Mobil kamu layaknya yg dulu.

Jika kamu miliki pertanyaan mengenai AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel info spesialis ac mobil recomended di sekitar Cipinang hub ke 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/info-spesialis-ac-mobil-recomended-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat jasa service ac mobil bergaransi di wilayah Kalideres hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)