rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pemicu AC Mobil Tidak Dingin serta sifat Memperbaikinya
Hello Otto Lovers, apakah anda baru 1-2 th. membeli mobil tetapi sudah mengalami persoalan AC mobil tak dingin / kurang dingin? sudah menyadari karena & resolusinya ?

Dokter Mobil dapat menyebutkan sebagian Faktor / pengantara AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
ialah keliru satu segi yg paling perlu yang memicu AC mobil tak dingin maupun tidak cukup dingin !!
Kok sangat mutlak ? Karena terkecuali anda tidak kerap mengoper Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, dapat membawa dampak Beberapa Kerusakan Part yang mengbalasankan bukan hanya kasus AC mobil tidak dingin, tapi juga persoalan lainnya layaknya AC mobil bau, serta anggota mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC kamu rusak, bukan cuma 1 Part saja yg perlu anda ubah !! Bisa dapat semua komponen kompresor AC wajib diganti. serta perihal ini tentu bakal sebabkan kantong anda kering.

Oli kompresor untuk keutuhan kompresor sehingga ac mobil tidak dingin tak akan terjadi

Kenapa bisa seperti itu dok ??
Oli kompresor tugasnya mendapatkan melumasi piston dan pulley2 yang berada di dalam kompresor AC.
seandainya terkecuali Oli tersebut sudah jelek.. beliau bakal mengikis serta menggesek piston2 dan pulley didalam kompresor AC anda , supaya membawa dampak asertaya gram besi pada oli anda. Nah Oli berkaran gram2 besi ini dapat tetap mengikuti jalan system ac yg kudu di lewati, seperti Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, serta Selang2 AC.

imbas dari Oli Kompresor yang bersatu gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan mengakubatkan beragam kasus layaknya :

AC mobil tidak cukup dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin dan bunyi rusak parah
AC mobil berbunyi keras
resolusinya paling baik akan mengatasi masalah AC mobil tak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini adalah dengan mencegah terjadinya pembuatan gram-gram besi pada kompresor AC. Oleh dikarenakan itu terlampau perlu bagi kamu menurut secara periodik mengecheck volume serta kualitas oli kompresor.

walakin jika gram besi telah lumayan luber, maka kudu dilakukan tindakan pelayanan bersifat flushing bagi mengangkat gram besi tersebut. bakal kasus yang lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

buat itu , sobat Dokter Mobil kita selamanya menyarankan kamu mendapatkan mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Kenapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu sementara berjalan rusaknya part.. kamu kudu merogoh Dana jutaan rupiah.. dan pasti saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yang kotor
Mengapa Evaporator yg kotor sanggup menyebabkan AC mobil tidak dingin melainkan mobil anda kurang dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa kewajibannya Evaporator itu buat mengeluarkan hawa sejuk didalam mobil.
Bisa kah anda bayangkan, bagaimana hawa sejuk itu mampu muncul kecuali Evaporatornya sendiri kotor maupun bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa menyebabkan beberapa masalah, di antaranya adalah :

AC mobil tidak cukup dingin karena beberapa udara dingin tersaring oleh kotoran yang menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin gara-gara hawa dingin tidak mampu melewati evaporator yg tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena hawa yg terlihat dapat bersatu bau tidak enak dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

jalan keluar menurut menanggulangi persoalan ini adalah bersama langkah membersihkan evaporator AC mobil anda. Beberapa persoalan terhadap evaporator seperti kotor dan berlendir mampu diselesaikan bersama dengan cuci evaporator. walakin menjelang kasus evaporator yang bocor sebaiknya ubah evaporator. Juga supaya membawa mobil anda ke bengkel menurut mencari mengerti tersedoi tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni barangkali anda menggunakan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa berlebihan pasien yg manfaatkan Coolant yg Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan terse ia yang hanya kenakan air biasa saja.. anda barangkali mampu melihat Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yang kudu anda ketahui.. bahwa Radiator itu senantiasa berdekatan dengan Kondensor yg merupakan keliru satu Komponen AC .

Apa kesannya terkecuali Radirinyator kamu terlampau panas dan tidak terse ia pendinginnya serupa sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yg berpengaruh besar pada AC Mobil dingin maupun AC mobil tidak dingin

Mesin dapat mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin bakal mati mendadak, terbakar, maupun lebih-lebih meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal mempengaruhi freon dan mengbuahkan freon kehilangan kekuatan sepanjang beri tambahan hawa dingin.

pemecahan paling baik yaitu bersama dengan mencegah hal ini terjadi. Biasakan mendapatkan memberikan Coolant paling baik menjelang mobil anda. walakin jika persoalan overheating sudah doskilami oleh mobil anda, kamu dapat mengatasinya dengan langkah :

Mengganti coolant radirinyator dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa suasana fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin serta oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomor 4 ini sering terjadi kepada kamu bukan ?? Apa sih pencetus pembawanya dok ?
Berkurang atau habisnya freon terhadap AC mobil anda mampu disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal layaknya :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan masih membludak lagi.
Kebocoran AC dan Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
penyelesaian bagi menangani masalah ini perihal terbaik yang sanggup dilaksanakan yaitu bersama mengecheck sumber alias lokasi kebocoran. Jika sudah ditemukan anda mampu pilih kepada menambal kebocoran, atau mengganti part yg bocor tersebut bersama part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah untuk part satu ini , ada 2 faktor yg paling berpengaruh terhadap kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. karena namanya Magnet tentu tersedirinya umur pakainya…
Magnet akan kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, maupun terkecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu sering kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch sebabkan kompresor AC tidak berguna serta AC mobil tidak dingin atau ac mobil mati total

menurut itu, sebaiknya rajin melakukan kontrol periodik terhadap semua komponen AC mobil anda supaya magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yang nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nyangkut serta tidak sanggup berputar, tetapi magnetnya terus berputar.. supaya mengakubatkan magnetnya hangus.

penyelesaian menjelang kasus ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
peranan Ekstra fan AC di dalam Mobil ialah bakal mendinginkan atau menyingkirkan panas kondesor AC. Ada beberapa faktor yang membuat Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush atau komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak bisa berputar. Pada sebagian kasus juga tersedia mobil yg extra fan nya meleleh buah panas mesin mobil supaya extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak agar AC mobil tidak dingin

resolusi akan masalah ini merupakan bersama mengganti extra fan mobil anda. akan tetapi harus diperhatikan sehingga mencari sadar pasal mati alias rusaknya extra fan mobil anda. Ini sehingga extra fan tidak kembali rusak serta sebabkan keluar kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin pada kendaraan anda.

7. Termistor yang rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja meskipun Dinginnya sudah tercapai. Indikasinya dapat dicermati di pipa jalan Low pada mobil kamu umumnya terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

jalan keluar menurut masalah ini adalah bersama membawa langsung mobil anda ke bengkel menurut jalankan penggantian termistor yg rusak.

8. Drier yang tidak di rubah setelah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berguna sebagai filter dari Freon, di mana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi dapat terdorong dan tersangkut di drier.. mampu dibayginkan , apa yg terjadi jikalau anda melepaskan Drier yang sudah periodikn gram besi ini . tentu saja mengkesudahankan kerusakan Kompresor kamu yg baru.

Drier AC Mobil

solusi bakal masalah AC mobil tidak dingin sebab drier yg tidak diganti ini pasti ialah bersama mengganti drier dengan yang baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini sehingga tidak merusak kompresor AC dan memicu masalah AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih nyata-nyata layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yg tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, perannya buat mengkabutkan Freon, jikalau ada serpihan besi yg masuk, maka dapat menyumbat sistem pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC anda tidak maksimal.

ekspansi AC

resolusinya sama dengan bersama dengan mengatasi sumbatan. Caranya dapat dijalankan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu direkomendasi terhitung bakal melakukan flushing AC.

10. Kondesor yg Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor yaitu alat penukar kalor alias yang biasa kita sebut bersama dengan Heat Exchange.
ia Bekerja mendapatkan Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yg bertekanan tinggi yg lantas dapat dialirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada sebagian Faktor Kenapa Kondesor anda mesti di ganti, yaitu :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok mampu berlangsung imbalan kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak bakal maksimal dikarenakan bengkok yang ada dapat menghambat jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR dapat rusak sebab beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan asertaya bekas Oli di anggota luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol biasanya tetap mengandung gram2 besi yg masuk ke Lubang yg terlampau kecil pada Kondensor, serta umumnya amat sulit selama dibersihkan. Sehingga umumnya part ini selalu di rubah seiring dengan Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika kerusakan terhadap kondensor cukup parah, sebaiknya segera mengganti kondensor anda dengan yang baru. Pilihlah kondensor yg sesuai dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

solusi lain yg dapat kamu menentukan adalah bersama membawa kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil kepercayaan anda perlu diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yg menyebabkan AC anda tidak Dingin..serta tentu saja masih tersedirinya Faktor2 lainnya yg sebabkan AC Mobil tidak dingin ! Di tunggu yah Artikel kami selanjutnya.

mari !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yang Melakukan Perawatan AC dan TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan tentunya Dengan Teknisi yang specialist demi MENYEHATKAN Mobil kamu seperti yg dulu.

Jika anda punya pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin aliaspun Kurang Dingin, silakan mengunjungi DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi jasa service ac mobil recomended di wilayah Petojo Selatan hubungi 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/rekomendasi-jasa-service-ac-mobil_28.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tempat jasa service ac mobil bergaransi di wilayah Kalideres hub kami 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)