rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) - Assalamualaikum penyebab masalah ac mobil tidak dingin setelah isi freon hub. 0822 1184 7983, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)
link : rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Baca juga


rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)


pencetus pembawa AC Mobil Tidak Dingin dan taktik Memperbaikinya
Hai Otto Lovers, apa anda baru 1-2 tahun belanja mobil tapi udah mengalami masalah AC mobil tidak dingin / kurang dingin? sudah mengerti karena & jalan lepasnya ?

Dokter Mobil akan menyatakan beberapa Faktor / penyebab AC yang Kurang Dingin .

1. Oli Kompresor
yakni salah satu aspek yg paling mutlak yg membuat AC mobil tidak dingin melainkanpun tidak cukup dingin !!
Kok paling penting ? Karena terkecuali kamu tidak kerap mengganti rugi menggantikan mengambil alih Oli Kompresor tiap tiap setahun sekali, bakal memicu Beberapa Kerusakan Part yg membawa dampak bukan hanya persoalan AC mobil tidak dingin, walakin terhitung masalah lainnya layaknya AC mobil bau, dan bagian mobil lainnya bermasalah.

Saat kompresor AC anda rusak, bukan hanya 1 Part saja yang wajib kamu ganti !! Bisa mampu semua komponen kompresor AC perlu diganti. serta hal ini pasti dapat membawa dampak kantong kamu kering.

Oli kompresor kepada keutuhan kompresor sehingga ac mobil tak dingin tidak akan terjadi

Kenapa sanggup seperti itu dok ??
Oli kompresor kegiatannya perlu melumasi piston serta pulley2 yg berada di dalam kompresor AC.
baygkan terkecuali Oli selanjutnya telah takbagus.. dirinya akan menghilangkan dan menggesek piston2 dan pulley dalam kompresor AC anda , sehingga sebabkan asertaya gram besi terhadap oli kamu. Nah Oli bersebati gram2 besi ini akan terus ikuti jalur system ac yg kudu di lalui, layaknya Ekspansi, Drier, Kondensor, Evaporator, dan Selang2 AC.

sambungan berasal dari Oli Kompresor yang bercampur gram besi ini akan menyebabkan kerusakan komponen AC mobil dan menyebabkan beraneka persoalan layaknya :

AC mobil kurang dingin
Kompresor AC jebol serta ac mobil tidak dingin saat mesin panas rusak parah
AC mobil berisik
resolusinya terbaik akan menanggulangi persoalan AC mobil tidak dingin maupun AC mobil kurang dingin ini yakni bersama dengan menghambat terjadinya pendirian gram-gram besi terhadap kompresor AC. Oleh sebab itu sangat perlu bagi anda untuk secara berkala mengecheck volume serta mutu oli kompresor.

akan tetapi terkecuali gram besi sudah cukup lebat, maka kudu dilaksanakan tindakan pelayanan bersifat flushing demi mengangkat gram besi tersebut. selama persoalan yg lumayan serius, dibutuhkan prosedur tambahan berbentuk bongkar mesin kompresor.

mendapatkan itu , sekutu Dokter Mobil kami tetap merekomendasikan kamu menjelang mengganti Oli Kompresor Anda Setahun sekali. Mengapa? Karena kecuali kamu tidak menggantinya .. suatu saat berlangsung rusaknya part.. kamu kudu merogoh Duit jutaan rupiah.. serta tentu saja bukan mengganti 1 part Komponen khusus saja. Sayang sekali bukan ??

2. Evaporator yg kotor
Mengapa Evaporator yang kotor mampu menyebabkan AC mobil tidak dingin atau mobil kamu tidak cukup dingin ??
Nah Tahukah kamu bahwa perannya Evaporator itu menjelang mengeluarkan udara sejuk didalam mobil.
Bisa kah kamu bayangkan, bagaimana udara sejuk itu sanggup terlihat jikalau Evaporatornya sendiri kotor maupun bahkan tersumbat ??

Jika evaporator kotor serta tersumbat maka bisa membawa dampak sebagian masalah, di antaranya yaitu :

AC mobil kurang dingin karena lebih dari satu udara dingin tersaring oleh kotoran yg menumpuk di evaporator
AC mobil tidak dingin karena udara dingin tidak bisa melalui evaporator yang tersumbat kotoran
AC mobil jadi bau karena udara yg muncul dapat larut bau tidak sedap berasal dari kotoran di evaporator
AC mobil mempunyai penyakit yg berasal berasal dari kuman, bakteri, dan virus di evaporator.
AC Mobil Tidak Dingin akubat Evaporator Kotor Sehingga Hawa Dingin Tidak Berhasil Keluar

resolusi selama menangani persoalan ini sama dengan dengan cara mencuci evaporator AC mobil anda. Beberapa masalah terhadap evaporator layaknya kotor dan berlendir sanggup diselesaikan bersama cuci evaporator. tetapi menjumpai kasus evaporator yg bocor sebaiknya rubah evaporator. Juga agar membawa mobil kamu ke bengkel bagi melacak jelas tersedia tidaknya anggota lain mobil yg bermasalah.

3. Overheat
Kenapa dapat Over Heat Dok ?
Jawabannya yakni mungkin kamu mengjabatankan Air Coolant yang bukan Air coolant !!

Maksudnyaaa dok ??
Nah, Seringkali Dokter mendapatkan bahwa luber pasien yg mengperanankan Coolant yang Kadar Coolant nya itu sedikit. Warnanya coolantnya saja yg bagus, kualitasnya sih payah.

Bahkan ada yg cuma Mengenakan air biasa saja.. anda bisa saja sanggup saksikan Video Kita tentang Pengecekan Air Coolant :

Apa Hubungannya Dengan AC Dok ?
Pertama-tama yg wajib kamu ketahui.. bahwa Radiator itu selalu berdekatan bersama Kondensor yg merupakan salah satu Komponen AC .

Apa akubatnya kecuali Radoitor anda terlampau panas dan tidak ada pendinginnya mirip sekali ??
Sudah tau donk jawabannya..

Kompresor AC yang berpengaruh besar pada AC Mobil dingin alias AC mobil tidak dingin

Mesin bakal mengalami overheating. Jika konsisten dibiarkan, mesin akan mati mendadak, terbakar, atau apalagi meledak. Mesin yg kepanasan ini bakal pengaruhi freon serta menyebabkan freon kehilangan kekuatan bagi menambahkan hawa dingin.

resolusi terbaik sama dengan bersama dengan menahan perihal ini terjadi. Biasakan menurut mengimbuhkan Coolant terbaik akan mobil anda. walakin jikalau persoalan overheating sudah doskilami oleh mobil anda, kamu sanggup mengatasinya dengan cara :

Mengganti coolant radoskitor bersama dengan coolant berkwalitas lebih baik
Memeriksa keadaan fan mobil
Mengecheck volume serta mutu oli mesin dan oli kompresor mobil anda.
4. Freon yg Berkurang bahkan habis
Nah , Faktor nomor 4 ini kerap berjalan kepada anda bukan ?? Apa sih pasalnya dok ?
Berkurang melainkan habisnya freon pada AC mobil kamu mampu disebabkan kebocoran dalam system AC yg disebabkan hal-hal seperti :

Evaporator yg Sudah Keropos
Selang Seal Saft pada kompresor ,
dan masih bertimbun lagi.
Kebocoran AC serta Masalah AC Mobil Tidak Dingin terhadap Kendaraan AndaPengecheckan Kebocoran Freon AC Mobil
pemecahan menjumpai menanggulangi persoalan ini perihal terbaik yang bisa dijalankan sama dengan bersama dengan mengecheck sumber maupun wilayah kebocoran. Jika telah ditemukan kamu mampu pilih selama menambal kebocoran, alias mengganti part yg bocor tersebut bersama dengan part baru.

5. Magnetic Clutch Rusak
Nah bagi part satu ini , ada 2 segi yang paling berpengaruh pada kerusakan magnetic clutch

a. Usia
Kenapa Usia ? simpel saja.. gara-gara namanya Magnet tentu ada umur pakainya…
Magnet bakal kehilangan cii-ciri magnetism nya bersamaan waktu, atau kecuali mengalami kasus layaknya :

terlalu kerap terbentur
terlalu kerap kepanasan
Kerusakan Magnetic Clutch memicu kompresor AC tidak berfaedah dan AC mobil tidak dingin maupun ac mobil mati total

bakal itu, sebaiknya rajin jalankan pengecekan periodik terhadap semua komponen AC mobil kamu agar magnetism magnet clucth ini tidak langsung hilang.

b. Kompresor yg nyangkut
Loh Kok Bisa Dok ?? Nah.. Karena Kompresornya nygkut dan tidak mampu berputar, tetapi magnetnya konsisten berputar.. supaya memicu magnetnya hangus.

jalan lepas buat masalah ini tidak lain yaitu dengan mengganti magnetic clucth mobil anda.

6. Ekstra Fan AC mati
fungsi Ekstra fan AC di dalam Mobil sama dengan bagi mendinginkan alias mengikis panas kondesor AC. Ada lebih dari satu aspek yg memicu Kerusakan pada Ekstra Fan mobil anda, Kerusakan pada Relay Ekstra fan serta Kehabisan Karbon brush melainkan komutator terhadap extra fan anda.

Selain itu, extra fan mampu terganjal agar tidak mampu berputar. Pada sebagian persoalan termasuk ada mobil yang extra fan nya meleleh imbalan panas mesin mobil sehingga extra fan nya rusak.

Extra fan pada AC mobil yg rusak supaya AC mobil tidak dingin

penanggulangan mendapatkan persoalan ini adalah dengan mengganti extra fan mobil anda. namun perlu diperhatikan agar melacak memahami pengantara mati maupun kerusakan extra fan mobil anda. Ini supaya extra fan tidak lagi rusak dan sebabkan nampak kembalinya persoalan AC mobil tidak dingin terhadap kendaraan anda.

7. Termistor yg rusak
Ketika Evaporator Bersih dan Compresor tidak berhenti bekerja walau Dinginnya udah tercapai. Indikasinya bisa dicermati di pipa jalur Low pada mobil anda kemumbungan terjadi Frosting.

thermistor suhu AC Mobil

solusi selama kasus ini yakni dengan mempunyai segera mobil kamu ke bengkel untuk melaksanakan penggantian termistor yang rusak.

8. Drier yang tidak di ubah sesudah mengganti Kompresor yang baru
Drier Ini berfungsi sebagai filter berasal dari Freon, dimana kecuali compressor rusak, maka seluruh serpihan besi akan terdorong serta tersangkut di drier.. bisa dibayanginkan , apa yang berjalan jika kamu melewatkan Drier yang sudah bergaul gram besi ini . pasti saja menyebabkan kerusakan Kompresor anda yang baru.

Drier AC Mobil

pemecahan selama masalah AC mobil tidak dingin dikarenakan drier yg tidak diganti ini tentu sama dengan bersama dengan mengganti drier bersama yg baru. Juga dikehendaki unuk memberihkan gram besi ini supaya tidak mengdampakkan kerusakan kompresor AC serta memicu masalah AC mobil tidak dingin menjadi kasus lebih benar-benar layaknya kompresor AC jebol serta kompresor AC meledak.

9. Ekspansi yang tersumbat
Letak Ekspansi ini berada di evaporator, tugasnya kepada mengkabutkan Freon, jikalau tersedoski serpihan besi yang masuk, maka dapat menyumbat proses pengkabutan Freon selanjutnya sehinggi Kedinginan AC kamu tidak maksimal.

ekspansi AC

pemecahannya adalah bersama menanggulangi sumbatan. Caranya dapat ditunaikan bersama dengan cuci AC dan cuci evaporator mobil anda. Selain itu disarankan terhitung demi melaksanakan flushing AC.

10. Kondesor yang Rusak.
Kenapa Bisa berpengaruh Dengan Kedinginan AC ??
Kondesor sama dengan alat penukar kalor melainkan yg biasa kita sebut bersama dengan Heat Exchange.
ia Bekerja selama Mengubah Gas bertekanan tinggi jadi cairan yang bertekanan tinggi yang kemudian dapat beliaulirkan ke receiver drier serta dilanjutkan ke expansi valve.

Ada beberapa Faktor Kenapa Kondesor anda kudu di ganti, yakni :

Bengkok
Masalah kondensor bengkok bisa terjadi sambungan kecelakaan layaknya tabrakan, Dingin tidak dapat maksimal dikarenakan bengkok yg ada dapat menghalangi jalan Freon, Lama Kelamaan KOMPRESOR akan rusak gara-gara beban yang bertambah.
Bocor
Ditandai bersama dengan ada bekas Oli di bagian luar kondesor.
Kompresor JEBOL
Kompresor yang jebol umumnya selamanya memiliki kandungan gram2 besi yg masuk ke Lubang yg sangat kecil terhadap Kondensor, serta umumnya benar-benar sukar akan dibersihkan. Sehingga biasanya part ini selalu di rubah sejalan bersama Part Part AC yg lain layaknya Kompresor,magnetic,drier dan Kondensor..
Kondensor AC Mobil

Jika rusaknya terhadap kondensor memadai parah, sebaiknya langsung mengganti kondensor anda bersama yg baru. Pilihlah kondensor yang cocok bersama dengan spesifikasi kompresor AC mobil anda.

penanggulangan lain yg dapat kamu pilih yaitu bersama dengan mempunyai kondensor AC yg rusak ke bengkel AC mobil keyakinan kamu bakal diservice.

Otto Lovers, 10 Faktor inilah yang sebabkan AC anda tidak Dingin..serta tentu saja masih tersebeliau Faktor2 lainnya yang memicu AC Mobil tidak dingin ! Di menanti yah Artikel kami selanjutnya.

ayok !! Ke Dokter Mobil, Bengkel Tanpa Bongkar.. Pelopor serta Satu-Satu nya bengkel yg Melakukan Perawatan AC serta TUNAP mesin mobil anda tanpa bongkar.. Dengan Mesin Berkualitas Internasional dan pastinya Dengan Teknisi yang specialist demi MENYEHATKAN Mobil anda layaknya yang dulu.

Jika kamu miliki pertanyaan berkenaan AC Mobil Tidak Dingin maupunpun Kurang Dingin, silahkan datang ke DOKTER MOBIL.


Demikianlah Artikel rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)

Sekianlah artikel rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel rekomendasi perbaikan ac mobil bergaransi di daerah Jelambar hub lewat 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa) dengan alamat link http://freevirginmobilering.blogspot.com/2018/09/rekomendasi-perbaikan-ac-mobil_36.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rekomendasi jasa service ac mobil profesional di daerah Pulo Gadung hub. 0822 1184 7983 (tlp/sms/wa)